Cara Isi Saldo BRIZZI Dengan LinkAja

Opikini.com – Bagaimana cara isi saldo BRIZZI dengan LinkAja? berapa minimal top up? berapa biaya admin setiap kali isi saldo kartu e-toll BRIZZI BRI pakai LinkAja? itulah 3 pertanyaan yang akan saya coba jawab pada postingan kali ini. Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin tahu bagaimana cara isi saldo kartu BRIZZI dari HP dengan NFC menggunakan aplikasi LinkAja.

Advertisement

Meskipun layanan isi ulang kartu uang elektronik di linkaja belum lama diperkenalkan namun dari beberapa kali percobaan yang saya lakukan terutama saat top up saldo e-toll BRIZZI di HP Android dengan NFC semuanya berjalan lancar tanpa kendala.

Menariknya, tidak hanya bisa top up saldo e-money BRI BRIZZI tetapi aplikasi linkaja juga bisa digunakan untuk cek dan update saldo BRIZZI. Tidak seperti saat mengisi di Tokopedia dimana untuk update saldo belum ada fiturnya.

Cara Isi Saldo BRIZZI Dengan LinkAja

1 – Buka aplikasi LinkAja di HP Android kamu, jika belum ada silahkan download dari Google Play Store kemudian daftar menggunakan nomor handphone yang aktif.

2 – Pilih menu Kartu Uang Elektronik.

Isi Saldo BRIZZI Dengan LinkAja

3 – Masukan nomor kartu BRIZZI yang akan diisi kemudian pilih Lanjut. Jika HP kamu sudah ada NFC maka bisa juga pilih Cek Saldo lalu pilih BRIZZI kemudian tempelkan kartu e-toll BRIZZI di bagian belakang HP dan setelah itu pilih Top Up.

Masukan nomor kartu BRIZZI

4 – Pilih nominal isi ulang kartu toll BRIZZI lalu pilih tombol Konfirmasi.

Pilih nominal isi ulang kartu toll BRIZZI

5 – Masukan 6 angka PIN LinkAja dan tunggu sampai transaksi selesai diproses.

6 – Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan lalu pilih Update untuk mengupdate saldo kartu BRIZZI yang tadi kita isi, caranya cukup tempelkan kartu e-toll BRI tersebut ke bagian belakang HP lalu tunggu sampai muncul saldo baru.

Isi Saldo BRIZZI Dengan LinkAja

Sangat mudah dan cepat ternyata proses pengisian saldo kartu tol BRIZZI BRI menggunakan aplikasi LinkAja dari HP Android dengan NFC.

Bagaimana Jika Top Up Dari HP Tanpa NFC?

Caranya sama saja seperti yang sudah dijelaskan di atas, bedanya kamu harus update saldo melalui mesin EDC BRI.

Berapa Batas Minimal dan Biaya Isi Ulang Kartu Uang Elektronik di LinkAja?

Saat tulisan ini dibuat, paling kecil nominalnya adalah 20.000 rupiah dengan biaya admin sebesar 1.500 rupiah per transaksi atau sama seperti saat mengisi di aplikasi Tokopedia.

Kesimpulannya : saat ini bagi kamu yang ingin isi saldo BRIZZI di HP dengan NFC maka bisa melakukannya melalui aplikasi LinkAja karena kita hanya perlu daftar akun linkaja kemudian isi saldo linkaja setelah itu bisa isi ulang kartu e-toll dengan mudah dan cepat sekaligus update saldo tertunda jadi tidak perlu lagi mencari mesin EDC BRI setelah melakukan top up.

Advertisement

Leave a Reply