Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo (Paling Mudah)

Cek saldo BRIZZI pakai aplikasi BRImo menurut saya adalah salah satu cara termudah yang bisa dilakukan bagi pemilik HP dengan NFC seperti Samsung Galaxy J7PRO, Samsung Galaxy A30s, Samsung Galaxy A50s.

Advertisement

Kenapa mudah? karena cukup aktifkan NFC di HP lalu buka aplikasi BRImo tanpa harus registrasi BRImo maupun pilih menu tertentu melainkan cukup tempelkan kartu e-toll BRIZZI BRI ke sensor NFC yang biasanya ada di bagian belakang ponsel dekat kamera.

Jadi langkahnya lebih simpel tidak seperti saat cek saldo BRIZII di HP menggunakan aplikasi BRI Mobile dimana kita harus pilih beberapa menu terlebih dahulu sebelum bisa melihat saldo yang tersisa.

Cara Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo

Bagi yang belum tahu bagaimana cara melihat sisa saldo kartu BRIZZI BRI melalui HP dengan NFC menggunakan aplikasi BRImo silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

#1 – Download aplikasi BRImo BRI dari Google Play Store berikut ini .

#2 – Jika belum aktif, silahkan aktifkan NFC di HP kamu terlebih dahulu. Jika di HP Samsung caranya cukup geser menu status bar ke bawah lalu geser ke kanan kemudian tap NFC.

aktifkan NFC

#3 – Buka aplikasi BRImo kemudian tempelkan kartu BRIZZI di bagian belakang HP, tunggu sampai muncul informasi sisa saldo dan saldo tertunda jika ada.

Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo

Nah seperti terlihat pada langkah di atas, cukup mudah bukan cek saldo BRIZZI di HP dengan NCF pakai aplikasi BRImo yaitu cukup buka aplikasinya kemudian tempelkan kartunya dan nanti akan langsung muncul sisa saldo tanpa harus daftar atau login ke aplikasi terlebih dahulu.

Info : Saldo Tertunda adalah saldo yang belum di update ke kartu setelah kita melakukan top up BRIZZI online misalnya melalui Tokopedia atau internet banking dan melalui aplikasi BRImo kamu bisa update saldonya dengan cara tap menu BRIZZI lalu pilih Update Saldo.

Jika masih bingung bagaimana cara meletakan kartu BRIZZI di HP agar bisa terbaca, silahkan lihat gambar berikut ini.

Cek Saldo BRIZZI Pakai Aplikasi BRImo (Paling Mudah)

Tips : JIka kartu tidak terbaca, silahkan jauhkan dulu kartu e-toll tersebut kemudian tempelkan lagi dan pastikan sinyal / koneksi internet kamu dalam keadaan normal (baik) karena jika koneksi internet kurang bagus biasanya kartu tidak terbaca atau saldo tidak muncul.

Akhir kata, bagi kamu yang ingin cek saldo BRIZZI di HP dengan NFC maka salah satu cara paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo yang bisa diunduh dari Google Play Store tanpa harus registrasi atau membuat akun terlebih dahulu.

Advertisement