Advertisement

Cara Cek Livin Poin Mandiri, Mudah!

Advertisement

Cara Cek Livin Manidiri Livin Poin Mandiri adalah program loyalitas yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada nasabahnya yang menggunakan produk dan layanan bank tersebut.

Dengan mengumpulkan Livin Poin, kalian bisa menukarnya dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, tiket pesawat, gadget, dan lainnya.

Namun, bagaimana cara mengecek Livin Poin Mandiri yang kalian miliki? Apakah harus datang ke kantor cabang atau menghubungi call center?

Advertisement

Tenang saja, ada cara yang lebih mudah dan praktis untuk mengetahui jumlah Livin Poin Anda. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda coba:

Cara Cek Livin Poin Mandiri Melalui Aplikasi Mandiri Online

Cara Cek Livin Poin Mandiri Melalui Aplikasi Mandiri Online

Aplikasi Livin’ By Mandiri adalah salah satu cara termudah untuk Mengecek Livin Poin Mandiri. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi ini di smartphone, baik Android maupun iOS, dan melakukan registrasi dengan menggunakan nomor kartu debit atau kredit Mandiri kalian.

Setelah itu, bisa login dengan menggunakan PIN atau sidik jari kamu. Di halaman utama aplikasi,kalian bisa melihat saldo rekening, mutasi transaksi, dan juga jumlah Livin Poin kamu.

Kalian juga bisa mengecek detail Livin Poin kalian dengan menekan menu “Lainnya” dan pilih “Livin Poin”. Di sini, anda bisa melihat riwayat penukaran dan pengumpulan Livin Poin kalian, serta katalog hadiah yang tersedia.

Cara Cek Livin Poin Mandiri Melalui Website Mandiri

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa cek Livin Poin Mandiri melalui website Mandiri di www.bankmandiri.co.id. kamu perlu login dengan menggunakan user ID dan password yang sama dengan yang digunakan di aplikasi Mandiri Online.

Setelah login, Lanjutkan mengeklik menu “Livin Poin” di bagian atas halaman. Di sini, kamu bisa melihat jumlah Livin Poin Anda, serta katalog hadiah yang bisa di tukar.

Kalian juga bisa melihat riwayat penukaran dan pengumpulan Livin Poin kamu dengan mengeklik menu “Riwayat” di sebelah kiri halaman.

Cara Cek Livin Poin Mandiri Melalui ATM Mandiri

Jika kamu tidak memiliki smartphone atau akses internet,  Maka masih bisa cek Livin Poin Mandiri melalui ATM Mandiri. Kalian perlu memasukkan kartu debit atau kredit Mandiri Anda ke mesin ATM dan memasukkan PIN kamu.

Setelah itu, Lanjutkan memilih menu “Lainnya” dan pilih “Livin Poin”. Di sini, Anda bisa melihat jumlah Livin Poin Anda, serta katalog hadiah yang bisa ditukar.

Kalian juga bisa mencetak struk transaksi yang berisi informasi Livin Poin kamu dengan menekan tombol “Ya” pada layar ATM.

Cara Livin Mandiri Transfer ke Dana, Proses Top Up Cepat

Kesimpulan

Sebagai Penutup, Apakah Bisa mengecek Poin Livin Mandiri Melalui SMS? Ya, Sangat Bisa Caranya sangat mudah, Cukup Buat Pasan Singkat Dengan Format “Cek(Spasi)LP” Kemudian Kirim ke 83355.

Livin Poin Mandiri adalah program loyalitas yang menguntungkan bagi nasabah Bank Mandiri. Kamu bisa mendapatkan Livin Poin dengan menggunakan produk dan layanan bank tersebut, seperti kartu debit, kartu kredit, tabungan, deposito, dan lainnya. Anda juga bisa menukarkan Livin Poin kalian dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, tiket pesawat, gadget, dan lainnya.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk cek Livin Poin Mandiri, yaitu melalui aplikasi Livin by Mandiri, website Mandiri, atau ATM Mandiri. Semua cara ini mudah dan praktis, sehingga kalian bisa mengetahui jumlah Livin Poin kapan saja dan di mana saja. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cek Livin Poin Mandiri kalian sekarang juga dan nikmati hadiahnya!