Advertisement

Franchise Baso A-Fung!Yuk Simak Harga dan Syarat Daftarnya!

Advertisement

Apakah kamu sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan? Franchise Baso A-Fung bisa jadi pilihan yang tepat! Dengan cita rasa yang khas dan penggemar yang banyak, bergabung dengan jaringan Baso A-Fung adalah langkah cerdas untuk meraih kesuksesan dalam dunia kuliner.

Franchise Baso A-Fung!Yuk Simak Harga dan Syarat Daftarnya!

Sejarah Baso A-Fung

Baso A-Fung bukanlah pemain baru dalam dunia kuliner Indonesia. Didirikan oleh Arif Sunggono pada tahun 2006, Baso A-Fung telah berkembang menjadi salah satu merek bakso terkemuka dengan lebih dari 80 outlet di seluruh Indonesia.

Keunikan Franchise Baso A-Fung

Advertisement

Lalu, apa yang membuat Baso A-Fung begitu spesial? Baso gepeng legendaris mereka terbuat dari daging sapi asli yang kaya rasa, gurih, dan lezat.

Kuah bening yang disajikan dengan tahu, kwetiaw, minyak bawang putih, dan jeruk limau kasturi menambah keistimewaan hidangan ini.

Baso A-Fung terus berinovasi dengan menjual makanan khas China seperti Nasi Sapi, Mie Goreng, Beefumie, dan berbagai menu mie lainnya pada beberapa outlet tertentu. Mereka juga memiliki food truck dan layanan catering untuk acara tertentu.

Syarat dan Harga Franchise Baso A-Fung

Selanjutnya, mari kita simak mengenai syarat dan harga untuk bergabung dengan franchise satu ini.

Melirik Franchise Royal Crepes yang Menguntungkan

1. Modal Awal

Untuk memulai franchise Baso A-Fung, calon pemodal harus menyiapkan modal awal sebesarĀ Rp50.000.000. Modal ini akan kamu gunakan untuk berbagai keperluan awal, seperti pembelian peralatan, renovasi outlet, dan biaya operasional awal.

2. Sertifikasi Halal

Baso A-Fung telah mendapatkan sertifikasi halal dariĀ Majelis Ulama Indonesia (MUI), yang berlaku pada semua outletnya. Ini adalah salah satu syarat penting yang menunjukkan komitmen Baso A-Fung terhadap standar kualitas dan kehalalan produknya.

3. Pelatihan dan Dukungan

Selanjutnya, Franchisee akan menerima pelatihan lengkap mengenai operasional, pemasaran, dan pengelolaan keuangan. Baso A-Fung juga memberikan dukungan berkelanjutan, termasuk bantuan desain outlet dan materi promosi.

4. Inovasi Produk

Baso A-Fung tidak hanya menyediakan bakso, tetapi juga berbagai makanan khas China seperti Nasi Sapi, Mie Goreng, Beefumie, dan menu mie lainnya. Dalam hal ini, Franchisee mendapatkan kebebasan untuk mengadopsi inovasi ini pada outlet mereka.

5. Lokasi Outlet

Calon franchisee juga harus melakukan survey lokasi bersama tim Baso A-Fung untuk memastikan lokasi yang telah kalian pilih sesuai dengan standar dan target pasar.

6. Kemitraan dan Komunikasi

Terakhir, calon franchisee dapat menghubungi manajemen Baso A-Fung melalui laman Instagram resmi @basoafung atau situs web mereka untuk informasi lebih lanjut dan proses pendaftaran.

Proses Pendaftaran Franchise Baso A-Fung

Untuk bergabung dengan franchise Baso A-Fung, prosesnya cukup sederhana. Calon pemodal harus mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Langkah pertama, calon franchisee harus mengisi formulir yang disediakan oleh Baso A-Fung.

2. Menyiapkan Modal

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, modal awal yang kamu butuhkan berkisar mulai dari Rp50 juta.

3. Survey Lokasi

Tim Baso A-Fung akan melakukan survey untuk menentukan apakah lokasi yang telah calon franchisee pilih sesuai dengan standar mereka.

4. Pelatihan

Setelah lokasi disetujui, calon franchisee akan menerima pelatihan mengenai operasional, pemasaran, dan pengelolaan keuangan.

Dukungan dari Pusat Franchise

Baso A-Fung memberikan dukungan penuh kepada para franchisee, termasuk beberapa hal berikut.

  • Bantuan Desain Outlet

Pertama, franchisee akan mendapatkan bantuan dalam mendesain outlet sesuai dengan identitas merek Baso A-Fung.

  • Pelatihan Karyawan

Selain mendapatkan bantuan desain outlet, karyawan juga akan mendapatkan pelatihan untuk memastikan kualitas layanan dan produk yang konsisten.

  • Pemasaran

Baso A-Fung menyediakan materi promosi dan strategi pemasaran yang telah teruji.

Testimoni Pemilik Franchise Baso A-Fung

Banyak pemilik franchise Baso A-Fung yang telah merasakan keberhasilan. Mereka berbagi cerita tentang bagaimana dukungan dari pusat franchise membantu dalam menjalankan bisnis dengan lancar dan mencapai target penjualan.

Strategi Pemasaran yang Efektif

Untuk menarik pelanggan, Baso A-Fung menggunakan strategi pemasaran yang melibatkan hal-hal seperti berikut.

  • Promosi Digital

Pertama, menggunakan media sosial dan platform digital lainnya untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

  • Event dan Sponsorship

Selanjutnya, franchise satu ini juga mengadakan event kuliner atau menjadi sponsor di acara lokal untuk meningkatkan brand awareness.

Franchise Pentol Mercon The Legend: Peluang Usaha Kuliner

  • Loyalty Program

Memberikan reward kepada pelanggan setia juga sangat berpengaruh untuk mendorong pembelian berulang.

Kesimpulan

Bergabung dengan franchise Baso A-Fung adalah peluang emas bagi kalian yang ingin terjun ke dunia kuliner. Dengan dukungan penuh dari pusat franchise dan strategi pemasaran yang efektif, kamu bisa mengembangkan bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan.