Advertisement

Franchise D’besto – Peluang Bisnis Fried Chicken yang Menggiurkan

Advertisement

Siapa yang tidak suka fried chicken? Makanan cepat saji yang satu ini memang sangat digemari oleh banyak orang, baik tua maupun muda. Fried chicken memiliki rasa yang gurih, renyah, dan lezat. Selain itu, fried chicken juga mudah ditemukan di berbagai tempat, mulai dari warung kaki lima, gerobak, hingga restoran.

Salah satu restoran yang menyajikan fried chicken dengan kualitas terbaik adalah D’besto. D’besto adalah franchise makanan cepat saji yang mengusung menu andalan berupa fried chicken dan burger. Segala menu yang disuguhkan di restoran ini adalah makanan halal dan ekonomis. Tidak hanya halal, bahan-bahan yang digunakan untuk makanannya juga selalu diawasi ketat, baik dari kualitas, kesegaran, maupun nilai gizinya.

Franchise D’besto

Franchise D’besto

Advertisement

D’besto pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2009. Pendirinya adalah sepasang suami istri, Evalinda dan Setyajid, yang merupakan dokter hewan lulusan IPB. Mereka berdua memiliki pengalaman dalam bisnis kuliner sejak tahun 1994, saat mereka membuka warung kaki lima bernama KuFC yang juga menjual fried chicken. Namun, usaha mereka mengalami kegagalan pada tahun 1998 karena krisis moneter dan situasi politik yang tidak kondusif.

Tidak menyerah, mereka kemudian mencoba kembali membuka usaha kuliner dengan konsep yang berbeda. Mereka mengubah warung kaki lima menjadi mini resto yang lebih nyaman dan menarik. Mereka juga menyempurnakan resep dan rasa fried chicken mereka hingga mendapatkan formula yang pas. Dari sinilah, D’besto lahir sebagai franchise fried chicken yang sukses dan berkembang pesat.

Saat ini, D’besto sudah memiliki lebih dari 165 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Jambi, Padang, Lampung, Bandung, dan lain-lain. D’besto juga terus berinovasi dalam mengembangkan menu dan layanan mereka, agar bisa memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan delivery, catering, dan drive thru.

Franchise Nyoklat, Peluang Usaha Minuman Coklat Kekinian yang Menjanjikan

Keuntungan Menjadi Bagian dari Keluarga Franchise D’besto

Bagi saya yang selalu bermimpi memiliki usaha kuliner sendiri, franchise D’besto menjadi opsi yang begitu menarik. Bergabung dengan franchise ini bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang merangkul keuntungan-keuntungan berharga. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan?

Pertama, Anda dapat memanfaatkan citra dan reputasi D’besto yang telah dikenal luas sebagai merek fried chicken berkualitas dan halal. Ini bukan sekadar bisnis, tetapi sebuah identitas yang dicintai oleh masyarakat.

Selanjutnya, dukungan penuh dalam manajemen, operasional, dan pemasaran dari tim D’besto membuat perjalanan bisnis Anda semakin lancar. Ini seperti memiliki sahabat yang selalu siap membantu kapan pun diperlukan.

Selain itu, kalian mendapatkan akses ke bahan baku, peralatan, dan perlengkapan usaha dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Dengan begitu, Anda dapat memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada pelanggan.

Pelatihan dan sertifikat halal yang ditawarkan oleh D’besto adalah investasi dalam kredibilitas dan profesionalisme Anda. Pelanggan akan percaya pada usaha Anda karena dibangun di atas dasar nilai-nilai yang dijunjung tinggi.

Dan tentu saja, sistem komputerisasi terintegrasi dari D’besto memudahkan pengelolaan data dan transaksi. Inilah era di mana kemudahan teknologi memberikan keunggulan dalam menjalankan usaha.

Terakhir, potensi penghasilan besar dengan margin keuntungan tinggi menjadi daya tarik utama. Dengan dukungan penuh dari D’besto, kesuksesan usaha kuliner impian Anda semakin dekat.

Persyaratan dan Investasi: Meniti Jalan Menuju Franchise D’besto

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, langkah awal menuju keberhasilan dalam bisnis franchise D’besto membutuhkan pemenuhan beberapa persyaratan dan biaya tertentu. Inilah syarat dan biaya yang perlu Anda pahami:

Syarat Franchise D’besto

Pertama-tama, lokasi outlet harus strategis, berada di pinggir jalan, dan bukan di dalam bangunan atau food court. Luas outlet minimal 36 m2 dan maksimal 72 m2 agar memberikan ruang yang optimal bagi pelanggan.

Daya listrik minimal 3500 watt dan sumber air bersih yang memadai adalah syarat dasar untuk memulai usaha kuliner. Dan tentu saja, memiliki tim yang solid dengan minimal 4 hingga maksimal 8 karyawan adalah kunci keberhasilan.

Selanjutnya, kesiapan untuk mengikuti pelatihan dan menjalankan sistem operasional standar yang ditetapkan oleh D’besto adalah langkah wajib. Semua ini membangun fondasi yang kuat untuk kesuksesan jangka panjang.

Biaya Franchise D’besto

Biaya lisensi franchise sebesar Rp 200 juta untuk periode 5 tahun bisa menjadi langkah awal Anda. Dan jika Anda ingin melanjutkan, perpanjangan bisa dilakukan dengan biaya Rp 50 juta per tahun.

Royalti sebesar 5% dari omzet bulanan, biaya promosi sebesar 2%, dan biaya investasi awal sekitar Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. Semua ini harus diperhitungkan secara cermat sebagai investasi untuk menuju keberhasilan.

Biaya operasional bulanan sekitar Rp 50 juta hingga Rp 60 juta meliputi bahan baku, gaji karyawan, listrik, air, dan berbagai kebutuhan operasional lainnya. Ini adalah biaya yang mengarahkan Anda pada keberlanjutan usaha yang sukses.

Cara Daftar Franchise Lawson dan Perkiraan Penghasilan

Proses Pendaftaran yang Mudah: Menuju Perjalanan Franchise D’besto

Mungkin Anda bertanya-tanya, “Bagaimana saya bisa menjadi bagian dari keluarga D’besto?” Tenang, prosesnya cukup sederhana:

  1. Hubungi pihak D’besto melalui nomor telepon 021-2933 9339 atau email dbesto@yahoo.com. Mereka akan dengan senang hati membantu Anda dalam memahami langkah-langkah berikutnya.
  2. Unduh formulir pendaftaran dari website resmi D’besto dbesto.com dan isi dengan teliti. Pastikan Anda melampirkan dokumen-dokumen pendukung seperti fotokopi KTP, NPWP, SIUP, TDP, dan lain-lain.
  3. Kirim formulir dan dokumen pendukung ke kantor pusat D’besto di Jl. Raya Bogor KM 29 No. 18, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Proses verifikasi akan dilakukan untuk memastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan.
  4. Setelah konfirmasi dan verifikasi, Anda dapat melakukan pembayaran biaya lisensi dan investasi awal sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.
  5. Selanjutnya, ikuti pelatihan dan bimbingan dari tim D’besto. Ini adalah langkah krusial untuk memahami secara mendalam operasional dan standar yang harus dijalankan.
  6. Setelah semua persiapan selesai, Anda siap membuka outlet Anda dan meraih kesuksesan bersama D’besto.

Franchise Zeribowl, Peluang Bisnis Dessert Taiwan yang Sehat dan Lezat

Kesimpulan

Franchise D’besto bukan hanya tentang bisnis, tetapi tentang membangun cerita sukses kuliner Anda. Keuntungan-keuntungan, persyaratan, dan proses pendaftaran yang telah dibahas menggambarkan peluang yang menarik untuk menjalankan bisnis kuliner yang berhasil.

Bagi Anda yang ingin meraih impian memiliki usaha kuliner dengan dukungan penuh, D’besto bisa menjadi pilihan yang membuka jalan bagi kesuksesan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi mereka sekarang, dan siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi keberhasilan di dunia bisnis kuliner!