Advertisement

Franchise Kabobs Premium Kebab! Segini Harga Bergabungnya

Advertisement

Franchise Kabobs Premium Kebab! Apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan franchise ini? Atau sekadar ingin tahu lebih banyak tentangnya? Jika ya, maka kalian berada pada tempat yang tepat.

Yuk, simak ulasan berikut ini!

Franchise Kabobs Premium Kebab! Segini Harga Bergabungnya

Apa itu Franchise Kabobs Premium Kebab

Advertisement

Franchise satu ini adalah sebuah kedai kebab yang telah hadir sejak tahun 2016. Franchise ini didirikan oleh Regina Salsabila, seorang pecinta kuliner khususnya kebab.

Regina merasa belum puas dengan kebab-kebab yang ada di pasaran, karena cita rasanya tidak sesuai dengan seleranya. Akhirnya, ia mencoba meracik resep kebab sendiri dengan bahan-bahan berkualitas dan saus yang lezat.

Hasilnya, kebab buatannya mendapat sambutan hangat dari keluarga, teman, dan masyarakat luas. Dari situlah, ia mulai membuka gerai pertamanya di kawasan Ciwalk, Bandung, dengan nama Kabobs.

Kebab Baba Rafi, Peluang Bisnis Kuliner Nusantara

Cara Bergabung dengan Franchise Kabobs

Jika tertarik untuk bergabung dengan franchise Kabobs premium kebab, kalian harus memenuhi beberapa syarat dan prosedur yang ditetapkan oleh pihak manajemen.

Berikut adalah syarat dan prosedur yang harus kamu ikuti.

1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Pertama, isi terlebih dahulu formulir pendaftaran. Kalian bisa mendapatkan formulir pendaftaran pada website resmi Kabobs atau outlet-outlet Kabobs yang ada.

2. Membayar Biaya Frinchise

Langkah berikutnya adalah membayar biaya franchise sebesar Rp 75 juta untuk paket kios dan Rp 150 juta untuk paket toko. Biaya ini sudah termasuk biaya lisensi, bimbingan, dan pelatihan.

3. Tempat Usaha

Selanjutnya, menyiapkan tempat usaha yang sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh pihak Kabobs, yaitu minimal 9 meter persegi untuk kios dan 25 meter persegi untuk toko. Tempat usaha harus berada di lokasi yang strategis, ramai, dan mudah dijangkau.

4. Pelatihan Calon Mitra

Sebagai calon mitra, kamu harus mengikuti pelatihan dan bimbingan yang diselenggarakan oleh pihak Kabobs, baik secara online maupun offline.

Pelatihan dan bimbingan ini meliputi materi tentang produk, pelayanan, manajemen, marketing, dan keuangan.

5. Menjalankan Usaha

Dalam hal ini, kamu perlu menjalankan usaha sesuai dengan standar operasional yang sudah pihak Kabobs tetapkan, seperti jam operasional, menu, harga, porsi, penampilan, kebersihan, dan lain-lain.

6. Pelaporan Hasil Usaha

Melaporkan hasil usaha secara berkala kepada pihak Kabobs, baik melalui aplikasi online maupun laporan tertulis. Laporan ini berisi data tentang omset, pengeluaran, stok, dan masalah yang dihadapi.

Berapa Biaya Franchise Kabobs

Jika tertarik untuk bergabung dengan franchise Kabobs premium kebab, kamu harus menyiapkan biaya franchise yang cukup besar.

Biaya franchise ini tergantung dari paket yang kalian pilih, yaitu paket kios atau paket toko. Berikut adalah rincian biaya franchise Kabobs premium kebab untuk masing-masing paket.

1. Paket kios

Pertama, biaya franchise sebesar Rp 75 juta. Biaya ini sudah termasuk biaya lisensi, bimbingan, dan pelatihan. Paket ini cocok untuk kamu yang ingin membuka usaha pada tempat yang tidak terlalu luas, seperti mall, pasar, atau kampus. Ukuran kios minimal adalah 9 meter persegi.

2. Paket toko

Biaya franchise sebesar Rp 150 juta. Biaya ini juga sudah termasuk biaya lisensi, bimbingan, dan pelatihan. Paket ini cocok jika ingin membuka usaha pada tempat yang lebih luas dan nyaman, seperti ruko, gedung, atau rumah. Ukuran toko minimal adalah 25 meter persegi.

Biaya franchise ini berlaku untuk jangka waktu 5 tahun. Setelah itu, kamu harus membayar biaya perpanjangan sebesar Rp 25 juta untuk paket kios dan Rp 50 juta untuk paket toko. Biaya perpanjangan ini berlaku untuk jangka waktu 3 tahun.

Peralatan dan Perlengkapan Franchise Kabobs

Selain biaya franchise, kita juga harus menyiapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha kebabmu.

Peralatan dan perlengkapan ini bisa kalian beli dari pihak Kabobs atau dari pihak ketiga yang direkomendasikan oleh Kabobs.

Berikut adalah daftar peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk masing-masing paket:

1. Paket kios

Dalam paket ini, terdapat Mesin kebab, freezer, kompor, blender, juicer, microwave, timbangan, pisau, talenan, sendok, garpu, piring, gelas, nampan, wajan, panci, spatula, saringan, mangkuk, botol saus, tissue, serbet, kantong plastik, kemasan kertas, stiker, dan apron.

2. Paket toko

Sedangkan untuk paket toko adalah semua peralatan dan perlengkapan yang ada dalam paket kios, ditambah dengan meja, kursi, lemari, rak, etalase, kipas angin, AC, TV, CCTV, speaker, dan lampu.

Biaya peralatan dan perlengkapan ini bervariasi tergantung dari kualitas dan merek yang kamu pilih. Namun, perkiraan biaya peralatan dan perlengkapan untuk paket kios adalah sekitar Rp 25 juta, sedangkan untuk paket toko adalah sekitar Rp 50 juta.

Tips dan Trik Menghemat Modal Franchise Kabobs

Membuka usaha kebab dengan franchise Kabobs premium kebab memang membutuhkan modal yang cukup besar. Namun, tidak perlu khawatir, karena ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu lakukan untuk menghemat modal.

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kita gunakan.

1. Tempat Usaha Murah

Pertama, cari tempat usaha yang murah tapi strategis. Kalian bisa mencari tempat usaha yang dekat dengan pusat keramaian, seperti sekolah, kampus, kantor, atau pasar.

Bisa juga bisa mencari tempat usaha yang memiliki potensi berkembang, seperti daerah yang sedang dibangun atau direnovasi.

Selain itu, kamu bisa menawar harga sewa tempat dengan pemiliknya atau mencari tempat usaha yang sedang kosong dan butuh penyewa.

2. Promo dan Diskon Franchise

Manfaatkan promo dan diskon dari pihak Kabobs. Kamu bisa mengikuti promo dan diskon yang ditawarkan oleh pihak Kabobs, baik untuk biaya franchise, peralatan, perlengkapan, maupun bahan baku.

Caranya bisa dengan menghubungi pihak Kabobs untuk menanyakan promo dan diskon yang sedang berlaku atau mengikuti media sosial Kabobs untuk mendapatkan informasi terbaru.

3. Rekrut karyawan yang berkualitas dan loyal

Dalam hal ini, kalian bisa mencari karyawan yang memiliki keterampilan, pengalaman, dan sikap yang baik untuk membantumu menjalankan usaha kebab.

Bisa juga dengan cara memberikan insentif, bonus, atau apresiasi kepada karyawan agar mereka merasa dihargai dan loyal. Sehingga bisa menghemat biaya gaji karyawan dengan cara ini.

4. Beli bahan baku secara grosir dan hemat

Selanjutnya, kita bisa membeli bahan baku kebab dan saus dari pihak Kabobs secara grosir dan hemat. Belilah bahan baku sesuai dengan kebutuhan dan stok, agar tidak terbuang sia-sia atau basi.

Kamu juga bisa memanfaatkan bahan baku yang masih layak pakai untuk membuat menu baru atau variasi rasa.

Begini Syarat dan Cara Daftar Franchise Mie Kober

5. Promosikan usaha secara kreatif dan efektif.

Terakhir, kamu bisa mempromosikan usaha kebab secara kreatif dan efektif dengan menggunakan media sosial, website, blog, atau aplikasi online.

Buatlah konten yang menarik, informatif, dan mengundang selera untuk menarik perhatian pelanggan. Bisa juga dengan memberikan testimoni, review, atau rating dari pelanggan yang puas dengan produk dan pelayanan.

Kamu juga bisa memberikan voucher, kupon, atau hadiah kepada pelanggan yang loyal atau mereferensikan usahamukepada orang lain.

Kesimpulan

Bergabung dengan franchise Kabobs Premium Kebab bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi para pengusaha yang ingin terjun ke industri makanan cepat saji dengan risiko yang relatif rendah dan dukungan yang komprehensif dari pihak franchisor. Dengan informasi ini, semoga bisa membantu kalian.