Advertisement

Franchise Waroeng Steak: Bisnis Kuliner yang Menguntungkan dan Mudah

Advertisement

Opikini – Pada Postingan kali ini admin masih membahas seputar bisnis, yap Kalian wajib mengetahui peluang bisnis kuliner yang menguntungkan dan mudah. Apakah kamu suka makan steak yang lezat dan murah? Apakah kamu tertarik dengan bisnis franchise waroeng steak yang sedang booming di Indonesia? Jika jawaban kamu ya, maka kamu harus tahu tentang franchise waroeng steak!

Franchise waroeng steak adalah bisnis kuliner yang menyediakan steak dengan harga terjangkau dan rasa yang mantap. Steak di waroeng steak tidak seperti steak di restoran mewah yang harganya mahal dan porsinya kecil.

Steak di waroeng steak dibuat dengan daging sapi berkualitas yang dibalut dengan tepung bumbu dan digoreng, kemudian disajikan dengan saus di atas hot plate. Steak di waroeng steak juga disajikan dengan nasi, bukan kentang, sehingga lebih cocok dengan selera masyarakat Indonesia.

Mengapa Kamu Harus Pilih Franchise Waroeng Steak?

Advertisement

Franchise warung steak

Ada banyak alasan mengapa kamu harus pilih franchise waroeng steak sebagai bisnis kuliner kamu. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Menu yang variatif dan lezat.

Franchise waroeng steak menyediakan berbagai macam menu steak yang bisa kamu pilih sesuai selera. Ada steak daging sapi, steak ayam, steak sosis, steak telur, dan lain-lain. Semua menu steak di waroeng steak dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, bumbu yang enak, dan saus yang nikmat. Selain steak, waroeng steak juga menyediakan menu lain seperti french fries, kulit crispy, drum n chips, dan minuman-minuman segar.

Harga yang terjangkau dan bersaing.

Franchise waroeng steak menawarkan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000 per porsi. Harga ini tentu sangat kompetitif di pasaran, apalagi dengan kualitas dan rasa yang waroeng steak berikan. Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan menjual steak waroeng steak.

Sistem yang terintegrasi dan mudah.

Franchise waroeng steak memberikan paket bisnis yang sudah termasuk dengan konsultasi gratis, lisensi, pasokan bahan baku terpusat, peralatan dan perlengkapan, survei lokasi, pelatihan SDM outlet, desain outlet, hingga branding. Kamu tidak perlu pusing memikirkan hal-hal teknis, karena waroeng steak sudah siapkan semuanya untuk kamu. Kamu tinggal fokus menjalankan bisnis dan melayani pelanggan.

Pelayanan yang profesional dan ramah.

Franchise waroeng steak memiliki tim yang profesional dan ramah, yang siap membantu kamu dalam segala hal. Mulai dari proses pendaftaran, pembayaran, pengiriman, hingga after sales service. Kamu bisa menghubungi tim waroeng steak kapan saja, karena mereka buka 24 jam. Kamu juga bisa mendapatkan tips dan trik untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan.

Franchise Zea Ice Jeruk Peras, Peluang Usaha Es Krim Sehat dan Halal

Bagaimana Cara Bergabung dengan Franchise Waroeng Steak?

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan franchise waroeng steak, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Hubungi layanan waroeng steak di Instagram @waroengsteak atau di website waroeng steak. Kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang franchise waroeng steak, termasuk proposal dan paket listnya.
  • Siapkan berkas yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, dan mengisi dokumen yang diberikan waroeng steak.
  • Pilih lokasi yang potensial untuk membuka outlet waroeng steak. Tim waroeng steak akan mensurvei lokasi tersebut dan melakukan desain ulang sesuai standar waroeng steak.
  • Lakukan pembayaran sesuai paket yang kamu pilih. Kamu bisa memilih paket kemitraan waroeng steak mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 350 juta, tergantung dari lokasi dan fasilitas yang kamu inginkan.
  • Tunggu pengiriman barang dan bahan baku yang telah lulus quality control. Kamu juga akan mendapatkan pelatihan SDM outlet dari tim waroeng steak.
  • Siapkan grand opening outlet kamu. Tim waroeng steak akan membantu kamu dalam hal promosi dan pengelolaan operasional. Kamu juga akan mendapatkan dukungan penuh dari tim waroeng steak selama berbisnis.

Franchise Warteg Mamoka, Solusi Bisnis Kuliner yang Menguntungkan

Apa Saja Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan dari Franchise Waroeng Steak?

Dengan bergabung dengan franchise waroeng steak, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa, seperti:

Pendapatan yang besar.

Kamu bisa mendapatkan omzet hingga Rp 150 juta per bulan dengan menjual steak waroeng steak.

Dengan margin keuntungan sekitar 40%, kamu bisa mendapatkan laba bersih sekitar Rp 60 juta per bulan. Tentu ini sangat menggiurkan, apalagi dengan modal yang terjangkau.

Pelanggan yang loyal.

Waroeng steak memiliki pelanggan yang loyal, yang selalu kembali untuk menikmati steak waroeng steak.

Hal ini karena waroeng steak memberikan steak yang berkualitas, enak, dan murah. Kamu juga bisa meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional.

Brand yang terkenal.

Waroeng steak adalah brand steak yang terkenal di Indonesia.

Mereka sudah memiliki lebih dari 80 outlet dan targetnya mau mencapai 100 outlet di akhir 2024. Dengan bergabung dengan franchise waroeng steak, kamu bisa memanfaatkan brand awareness dan reputasi yang sudah waroeng steak bangun. Kamu juga bisa mendapatkan eksposur yang luas dari media sosial dan online.

Franchise Yotta, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Menguntungkan

Kesimpulan

Franchise waroeng steak adalah peluang bisnis kuliner yang menguntungkan dan mudah. Dengan menu yang variatif dan lezat, harga yang terjangkau dan bersaing, sistem yang terintegrasi dan mudah, pelayanan yang profesional dan ramah, serta keuntungan yang besar, kamu bisa sukses berbisnis dengan franchise waroeng steak. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi waroeng steak dan bergabung dengan franchise steak yang bisa bikin kamu kaya!