Advertisement

Franchise We Drink, Minuman Kekinian yang Bisa Bikin Kamu Cuan

Advertisement

Franchise We Drink – Buat kalian yang suka minum-minum yang segar dan enak,  kalian bisa Apakah kamu tertarik dengan bisnis franchise minuman kekinian yang sedang hits di Indonesia? Jika jawaban kamu ya, maka kamu harus tahu tentang franchise We Drink!

We Drink adalah brand minuman keren asal PT. Runxiang International Indonesia, yang bikin petualangan minum itu bisa jadi seru loh. Mereka bikin gebrakan dengan konsep super fruit basket. Jadi, kamu bisa rasain sensasi minum dari ember satu liter yang bikin setiap tegukan kamu jadi lebih mantap. Gak heran deh, We Drink udah punya 400 outlet dan targetnya mau mencapai 500 outlet di awal 2024 loh!

Mengapa Kamu Harus Pilih Franchise We Drink?

Franchise we drink

Advertisement

Ada banyak alasan mengapa kamu harus pilih franchise We Drink sebagai bisnis kamu. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Menu yang variatif dan lezat.

We Drink menyediakan berbagai macam minuman yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari ice cream cone, ice cream sundae, real fruit tea, milk tea, hingga coffee. Semua minuman di We Drink dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, gula asli, dan buah segar. Rasanya pasti manis dan segar, bikin kamu ketagihan!

Harga yang terjangkau dan bersaing.

We Drink menawarkan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 per gelas. Harga ini tentu sangat kompetitif di pasaran, apalagi dengan kualitas dan porsi yang We Drink berikan.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan menjual minuman We Drink.

Sistem yang terintegrasi dan mudah.

We Drink memberikan paket bisnis yang sudah termasuk dengan konsultasi gratis, lisensi, pasokan bahan baku terpusat, peralatan dan perlengkapan, survei lokasi, pelatihan SDM outlet, desain outlet, hingga branding.

Kamu gak perlu pusing memikirkan hal-hal teknis, karena We Drink sudah siapkan semuanya untuk kamu. Kamu tinggal fokus menjalankan bisnis dan melayani pelanggan.

Pelayanan yang profesional dan ramah.

We Drink memiliki tim yang profesional dan ramah, yang siap membantu kamu dalam segala hal. Mulai dari proses pendaftaran, pembayaran, pengiriman, hingga after sales service. Kamu bisa menghubungi tim We Drink kapan saja, karena mereka buka 24 jam. Kamu juga bisa mendapatkan tips dan trik untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan.

Franchise Yotta, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Menguntungkan

Bagaimana Cara Bergabung dengan Franchise We Drink?

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan franchise We Drink, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Hubungi layanan We Drink di Instagram @wedrinkrx atau di website We Drink. Kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang franchise We Drink, termasuk proposal dan paket listnya.
  • Siapkan berkas yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, dan mengisi dokumen yang diberikan We Drink.
  • Pilih lokasi yang potensial untuk membuka outlet We Drink. Tim We Drink akan mensurvei lokasi tersebut dan melakukan desain ulang sesuai standar We Drink.
  • Lakukan pembayaran sesuai paket yang kamu pilih. Kamu bisa memilih paket kemitraan We Drink mulai dari Rp 330 juta hingga Rp 400 juta, tergantung dari lokasi dan fasilitas yang kamu inginkan.
  • Tunggu pengiriman barang dan bahan baku yang telah lulus quality control. Kamu juga akan mendapatkan pelatihan SDM outlet dari tim We Drink.
  • Siapkan grand opening outlet kamu. Tim We Drink akan membantu kamu dalam hal promosi dan pengelolaan operasional. Kamu juga akan mendapatkan dukungan penuh dari tim We Drink selama berbisnis.

Apa Saja Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan dari Franchise We Drink?

Dengan bergabung dengan franchise We Drink, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa, seperti:

  • Pendapatan yang besar. Kamu bisa mendapatkan omzet hingga Rp 100 juta per tahun dengan menjual minuman We Drink. Dengan margin keuntungan sekitar 50%, kamu bisa mendapatkan laba bersih sekitar Rp 50 juta per tahun. Tentu ini sangat menggiurkan, apalagi dengan modal yang terjangkau.
  • Pelanggan yang loyal. We Drink memiliki pelanggan yang loyal, yang selalu kembali untuk menikmati minuman We Drink. Hal ini karena We Drink memberikan minuman yang berkualitas, enak, dan segar. Kamu juga bisa meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional.
  • Brand yang terkenal. We Drink adalah brand minuman kekinian yang terkenal di Indonesia. Mereka sudah memiliki 400 outlet dan targetnya mau mencapai 500 outlet di awal 2024. Dengan bergabung dengan franchise We Drink, kamu bisa memanfaatkan brand awareness dan reputasi yang sudah We Drink bangun. Kamu juga bisa mendapatkan eksposur yang luas dari media sosial dan online.

Franchise Zhengda, Kesempatan Usaha Cemilan Modern yang Menggiurkan

Kesimpulan

Franchise We Drink adalah peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2024. Dengan menu yang variatif dan lezat, harga yang terjangkau dan bersaing, sistem yang terintegrasi dan mudah, pelayanan yang profesional dan ramah, serta keuntungan yang besar, kamu bisa sukses berbisnis dengan franchise We Drink. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi We Drink dan bergabung dengan franchise minuman kekinian yang bisa bikin kamu cuan!