Advertisement

Franchise Teh Ndeso, Peluang Bisnis Minuman Tradisional yang Menjanjikan

Advertisement

Franchise teh ndeso – Teh adalah minuman yang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Teh bisa dinikmati dalam berbagai cara, baik hangat maupun dingin, dengan atau tanpa gula, dengan atau tanpa susu, dan dengan berbagai rasa tambahan.

Teh juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti menghangatkan tubuh, menenangkan pikiran, meningkatkan metabolisme, dan mengurangi risiko penyakit. Salah satu franchise minuman teh yang sedang populer saat ini adalah franchise Teh Ndeso.

Franchise Teh Ndeso adalah franchise minuman teh yang menggunakan bahan baku dari petani teh rakyat di desa-desa di Indonesia. Teh Ndeso memiliki cita rasa yang khas, karena menggunakan daun teh pilihan yang dipetik secara manual dan diolah secara tradisional.

Advertisement

Teh Ndeso juga memiliki berbagai varian rasa, seperti teh tubruk, teh celup, teh melati, teh dieng, dan teh premium. Selain itu, franchise Teh Ndeso juga memiliki misi sosial, yaitu mendukung kesejahteraan petani teh rakyat dan menjaga kelestarian lingkungan.

Berapa Biaya Franchise Teh Ndeso?

Franchise teh ndeso

Berdasarkan informasi dari website resmi Teh Ndeso, biaya franchise Teh Ndeso bervariasi tergantung pada jenis paket yang dipilih oleh mitra. Teh Ndeso menyediakan tiga jenis paket, yaitu: Paket A, Paket B, dan Paket C.

Paket A

Paket yang pertama adalah paket A. Paket ini membutuhkan biaya sebesar Rp 5.000.000. Dengan biaya tersebut, mitra akan mendapatkan booth dengan ukuran 1 x 1 meter, peralatan kerja, bahan baku untuk 500 cup, dan training.

Perlengkapan yang didapatkan antara lain adalah mesin seal, cooler box, termos, teko listrik, centong kayu, sendok besar, saringan, dan roda. Paket ini cocok untuk mitra yang ingin memulai bisnis dengan modal terbatas.

Paket B

Paket selanjutnya adalah paket B. Paket ini membutuhkan biaya sebesar Rp 7.000.000. Dengan biaya tersebut, mitra akan mendapatkan booth dengan ukuran 1,2 x 1,2 meter, peralatan kerja, bahan baku untuk 1000 cup, dan training.

Peralatan kerja yang didapatkan antara lain adalah mesin seal, cooler box, termos, teko listrik, centong kayu, sendok besar, saringan, roda, dan freezer. Paket ini cocok untuk mitra yang ingin meningkatkan kapasitas produksi dan penjualan.

Paket C

Paket franchise Teh Ndeso terakhir adalah paket C. Paket ini membutuhkan biaya sebesar Rp 10.000.000. Dengan biaya tersebut, mitra akan mendapatkan booth dengan ukuran 1,5 x 1,5 meter, peralatan kerja, bahan baku untuk 2000 cup, dan training.

Peralatan kerja yang didapatkan antara lain adalah mesin seal, cooler box, termos, teko listrik, centong kayu, sendok besar, saringan, roda, freezer, dan dispenser. Paket ini cocok untuk mitra yang ingin memaksimalkan potensi pasar dan omzet.

Franchise Zea Ice Jeruk Peras, Peluang Usaha Es Krim Sehat dan Halal

Apa Keuntungan Jualan Teh Ndeso?

Franchise Teh Ndeso memiliki beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan, antara lain:

  • Produk yang berkualitas, karena menggunakan bahan baku dari petani teh rakyat yang diolah secara tradisional dan higienis.
  • Harga jual yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 5.000 per cup, sehingga bisa menarik banyak konsumen.
  • Modal yang relatif murah, dengan paket A kamu bisa memulai bisnis ini dengan modal Rp 5.000.000 saja.
  • Bahan bakunya mudah didapatkan, karena disediakan oleh Teh Ndeso secara rutin dan berkala.
  • Sistem kemitraan yang mudah dan fleksibel, kamu bisa bebas memilih lokasi usaha, tidak ada royalty fee, dan mendapatkan bimbingan dari tim Teh Ndeso.
  • Omzet yang menjanjikan, dengan asumsi kamu bisa menjual 100 cup per hari dengan harga rata-rata Rp 4.000, maka kamu bisa mendapatkan omzet Rp 400.000 per hari, atau Rp 12.000.000 per bulan.

Bagaimana Cara Daftar Franchise Teh Ndeso?

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan franchise Teh Ndeso, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi website resmi Teh Ndeso dan isi formulir pendaftaran online.
  2. Tunggu konfirmasi dari tim Teh Ndeso melalui email atau telepon.
  3. Lakukan pembayaran biaya franchise sesuai dengan paket yang dipilih.
  4. Terima pengiriman peralatan dan bahan baku dari Teh Ndeso.
  5. Ikuti training yang diselenggarakan oleh Teh Ndeso.
  6. Mulai berjualan dan raih keuntungan.

Franchise Warteg Mamoka, Solusi Bisnis Kuliner yang Menguntungkan

Apa Tips Sukses Memulai Usaha Teh Ndeso Bagi Pemula?

Untuk memulai usaha Teh Ndeso, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Pilih Lokasi Strategis

Lokasi usaha sangat berpengaruh terhadap omzet yang kamu dapatkan. Pilihlah lokasi yang ramai, mudah dijangkau, dan memiliki potensi pasar yang besar. Misalnya, di dekat sekolah, kampus, perkantoran, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata. Pastikan juga lokasi kamu memiliki fasilitas yang memadai, seperti listrik, air, dan parkir.

Berikan Pelayanan yang Ramah

Pelayanan yang ramah dan cepat akan membuat konsumen merasa puas dan nyaman.

Kamu bisa memberikan senyum, sapaan, ucapan terima kasih, dan permintaan maaf jika terjadi kesalahan. Kamu juga bisa memberikan bonus atau diskon kepada konsumen setia atau yang membeli dalam jumlah banyak. Dengan begitu, kamu bisa meningkatkan loyalitas dan kepercayaan konsumen.

Tetap Mengikuti SOP

SOP atau standar operasional prosedur adalah pedoman yang harus kamu ikuti dalam menjalankan usaha Teh Ndeso.

SOP meliputi cara membuat minuman, cara menyajikan minuman, cara membersihkan peralatan, cara menghitung keuangan, dan lain-lain. Dengan mengikuti SOP, kamu bisa menjaga kualitas dan konsistensi produk, serta menghindari kesalahan dan kerugian.

Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Kebersihan dan kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam usaha makanan dan minuman. Kamu harus selalu menjaga kebersihan diri, peralatan, bahan baku, dan lingkungan usaha. Kamu juga harus memastikan bahwa minuman yang kamu jual tidak mengandung bahan berbahaya, seperti pewarna, pengawet, atau pemanis buatan.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan kesehatan diri sendiri dan karyawan, agar tidak menularkan penyakit kepada konsumen.

Lakukan Promosi dan Inovasi

Promosi dan inovasi adalah cara untuk meningkatkan penjualan dan daya saing usaha Teh Ndeso. Kamu bisa melakukan promosi melalui media sosial, spanduk, brosur, atau mulut ke mulut.

Kamu juga bisa memberikan testimoni dari konsumen yang puas, atau mengadakan event, kontes, atau giveaway. Selain itu, kamu juga bisa melakukan inovasi dengan menambahkan menu baru, menawarkan paket hemat, atau memberikan layanan antar.

Franchise JNT, Membuka Peluang Bisnis Jasa Pengiriman dengan Modal Terjangkau

Kesimpulan

Franchise Teh Ndeso adalah peluang bisnis minuman tradisional yang menjanjikan. Dengan modal yang relatif murah, kamu bisa mendapatkan omzet yang menjanjikan. Kamu juga bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti produk yang berkualitas, harga jual