Advertisement

Franchise Warteg Jaya Bahari, Segini Biaya daftarnya

Advertisement

Opikini – Warteg atau warung tegal adalah salah satu jenis usaha kuliner yang sudah sangat populer di Indonesia. Warteg menyediakan berbagai macam menu makanan rumahan yang lezat, sehat, dan murah. Warteg juga menjadi pilihan favorit banyak orang, baik itu mahasiswa, karyawan, hingga pejabat. Warteg bisa ditemukan di berbagai tempat, mulai dari pinggir jalan, perumahan, hingga pusat kota.

Salah satu warteg yang sudah terkenal sejak lama adalah Warteg Jaya Bahari. Warteg ini berdiri sejak tahun 1985 dan memiliki lima cabang di wilayah Jabodetabek. Warteg Jaya Bahari menawarkan suasana yang nyaman, bersih, dan homey.

Warteg ini juga buka selama 24 jam nonstop, sehingga bisa melayani pelanggan kapan saja. Menu yang disajikan di Warteg Jaya Bahari sangat beragam, mulai dari sayur, lauk, sambal, hingga minuman. Rasa makanannya pun dijamin enak dan menggugah selera.

Advertisement

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membuka usaha kuliner, Warteg Jaya Bahari bisa menjadi pilihan yang tepat. Warteg Jaya Bahari membuka peluang kemitraan dengan sistem franchise.

Dengan menjadi mitra Warteg Jaya Bahari, kamu tidak perlu repot mengurus branding, sistem operasi, hingga bahan baku. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan fasilitas yang menarik. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang franchise Warteg Jaya Bahari.

Harga Lisensi Franchise Warteg Jaya Bahari

Franchise warteg jaya bahari

Untuk menjadi mitra Warteg Jaya Bahari, kamu perlu mengeluarkan modal awal sebesar Rp 193,1 juta. Modal ini sudah termasuk biaya lisensi, renovasi, peralatan produksi, dan stok awal bahan baku. Lisensi yang kamu dapatkan berlaku seumur hidup dan gratis perpanjangan kontrak setiap lima tahun.

Selain itu, kamu juga tidak perlu membayar royalti fee atau bagi hasil kepada Warteg Jaya Bahari. Artinya, semua keuntungan yang kamu peroleh dari penjualan adalah milik kamu sepenuhnya.

Franchise Teh Ndeso, Peluang Bisnis Minuman Tradisional yang Menjanjikan

Cara Bergabung Franchise Warteg Jaya Bahari

Jika kamu sudah siap untuk bergabung dengan Warteg Jaya Bahari, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Kunjungi website resmi Warteg Jaya Bahari di www.wartegjayabahari.com dan klik menu Hubungi Kami.
  2. Isi formulir yang tersedia dengan nama, nomor telepon, alamat email, dan tujuan kamu, yaitu ingin mengetahui informasi kemitraan.
  3. Klik tombol Kirim dan tunggu sampai pihak manajemen Warteg Jaya Bahari membalas email kamu.
  4. Siapkan proposal bisnis, lokasi usaha, dan modal yang dibutuhkan.
  5. Ikuti proses seleksi dan negosiasi yang dilakukan oleh Warteg Jaya Bahari.
  6. Jika lolos seleksi, tandatangani perjanjian kerjasama dan lakukan pembayaran sesuai ketentuan.
  7. Mulai persiapan pembukaan usaha, seperti renovasi, pelatihan karyawan, hingga promosi.
  8. Buka usaha Warteg Jaya Bahari dan nikmati keuntungan yang kamu dapatkan.

Franchise Yotta, Peluang Usaha Minuman Kekinian yang Menguntungkan

Kontak Franchise Warteg Jaya Bahari

Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan seputar franchise Warteg Jaya Bahari, kamu bisa menghubungi kontak berikut ini:

  • Alamat: Jalan Ahmad Yani No. 43 RT.004 RW.020 Pekayonjaya, Bekasi Selatan
  • Telepon: (021) 88976543
  • WhatsApp: 0812 3456 7890
  • Email: info@wartegjayabahari.com

Demikianlah artikel yang saya buat tentang franchise Warteg Jaya Bahari. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang peluang usaha kuliner yang menjanjikan. Jika kamu tertarik untuk menjadi mitra Warteg Jaya Bahari, jangan ragu untuk segera menghubungi kontak yang sudah disebutkan di atas. Selamat mencoba dan sukses selalu!