Advertisement

Peluang Bisnis Kuliner dengan Berbagai Aneka Sambal, Franchise Waroeng SS

Advertisement

Franchise Waroeng SS – Buat kamu yang suka makan sambal?Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Waroeng SS (Serba Sambal), sebuah franchise kuliner yang menyajikan berbagai macam sambal dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Waroeng SS adalah salah satu franchise kuliner yang cukup populer di Indonesia, dengan lebih dari 90 cabang yang tersebar di berbagai kota. Menawarkan konsep warung yang nyaman dan bersih, dengan menu yang variatif dan harga yang terjangkau.

Tidak hanya sambal, Waroeng SS juga menyediakan berbagai jenis makanan, seperti ayam, ikan, tahu, tempe, sayur, dan lain-lain. Semua menu di Waroeng SS bisa kamu nikmati dengan sambal pilihanmu, mulai dari sambal bawang, sambal terasi, sambal matah, sambal korek, sambal bajak, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Kamu bisa memilih tingkat kepedasan sesuai dengan selera dan kemampuanmu. Waroeng SS juga menyediakan nasi putih yang bisa kamu ambil sendiri sesuai dengan kebutuhanmu.

Jadi, kalian akan melihat potensi bisnis, Bukan hanya franchise We drink saja tetapi ada juga pilihan lain yakni Waroeng SS.

Sejarah Waroeng SS

Franchise warung ss

Waroeng SS didirikan pada tahun 2002 oleh Yoyok Hery Wahyono, seorang mahasiswa teknik kimia di Universitas Gadjah Mada. Awalnya, Yoyok merintis usaha kuliner ini karena merasa stres dengan kehidupan kampusnya yang tidak kunjung selesai.

Dengan modal pribadi dan bantuan sepupunya, Yoyok membuka warung pertamanya di Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Warung tersebut menyajikan berbagai aneka sambal yang disukai oleh masyarakat, terutama mahasiswa.

Warung SS (Sambel Setan) begitu nama warung tersebut, alih-alih membuat pelanggan lari, malah semakin ramai dan laris. Dalam waktu 6 bulan, Warung SS berhasil membuka cabang baru.

Seiring dengan perkembangan usaha, Warung SS kemudian berganti nama menjadi Waroeng SS (Serba Sambal) untuk menunjukkan bahwa warung tersebut tidak hanya menyediakan sambal setan, tetapi juga berbagai jenis sambal lainnya.

Waroeng SS juga terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas, baik dari segi menu, pelayanan, fasilitas, maupun manajemen.

Hingga saat ini, Waroeng SS telah memiliki lebih dari 90 cabang di seluruh Indonesia, dan terus berusaha untuk mengembangkan jaringannya.

Franchise Warteg Jaya Bahari, Segini Biaya daftarnya

Keunggulan Waroeng SS

Mengapa kamu harus memilih Waroeng SS sebagai franchise kuliner yang ingin kamu jalankan? Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Waroeng SS:

1. Produk Berkualitas dan berdaya saing tinggi

Memiliki produk yang unik dan berkualitas, yaitu berbagai aneka sambal yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan resep rahasia yang telah teruji.

Sambal-sambal di Waroeng SS memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan sambal-sambal lainnya.

Sambal-sambal di Waroeng SS juga bisa disesuaikan dengan selera dan kepedasan masing-masing pelanggan.

2. Konsep Warung Menarik

Konsep warung yang menarik dan nyaman, dengan desain yang sederhana dan bersih.

Kerennya nih! Waroeng SS juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti AC, TV, Wi-Fi, musik, dan lain-lain. Selain itu juga memiliki pelayanan yang ramah dan profesional, dengan sistem self service yang praktis dan efisien.

3. Harga Terjangkau

Harga yang terjangkau dan kompetitif, dengan kisaran harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per porsi.

Di Sana juga memberikan promo dan diskon menarik bagi pelanggan setia, seperti member card, voucher, dan lain-lain.  Loyalitas pelanggan yang tinggi, karena produk dan pelayanannya yang memuaskan.

4. Prospek

Prospek bisnis yang cerah dan menguntungkan, karena pasar kuliner di Indonesia sangat besar dan potensial.

Warung Ini mempunyai brand image yang kuat dan positif, karena telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai franchise kuliner yang berkualitas dan terpercaya.

Tidak hanya itul, memiliki sistem manajemen yang terstruktur dan transparan, dengan dukungan dari pusat yang profesional dan berpengalaman.

Franchise Waroeng Steak: Bisnis Kuliner yang Menguntungkan dan Mudah

Cara Bergabung dengan Waroeng SS

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan Waroeng SS, berikut ini adalah syarat dan cara yang harus kamu lakukan:

  • Minat dan passion di bidang kuliner, khususnya sambal.
  • Sudah ada modal yang cukup untuk membuka cabang Waroeng SS, yaitu sekitar Rp 300 juta hingga Rp 500 juta, tergantung dari lokasi dan luas tempat usaha. Modal tersebut sudah termasuk biaya lisensi, renovasi, peralatan, bahan baku, dan lain-lain.
  • Menyediakan tempat usaha yang strategis, dengan luas minimal 100 m2, dan berada di lokasi yang ramai dan mudah dijangkau. Kamu juga harus mendapatkan izin dari pemilik tempat usaha dan pihak berwenang terkait.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan, seperti KTP, NPWP, surat kelengkapan pendirian usaha, dan lain-lain.
  • Menghubungi admin Waroeng SS di nomor 5 atau melalui website [6] untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang franchise Waroeng SS, termasuk proposal dan paket listnya.
  • Mengisi formulir pendaftaran dan menandatangani perjanjian kerjasama dengan Waroeng SS, setelah menyetujui semua ketentuan dan persyaratan yang berlaku.
  • Mengikuti pelatihan dan bimbingan dari Waroeng SS, baik mengenai produk, pelayanan, manajemen, maupun marketing. Kamu juga harus merekrut dan melatih karyawan yang akan bekerja di cabang Waroeng SS milikmu.
  • Melakukan grand opening cabang Waroeng SS milikmu, dengan bantuan dan dukungan dari Waroeng SS pusat. Kamu juga harus melakukan promosi dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar, agar cabang Waroeng SS milikmu segera dikenal dan diminati.

Franchise Teh Ndeso, Peluang Bisnis Minuman Tradisional yang Menjanjikan

Kontak Waroeng SS

Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, kritik, atau keluhan mengenai Waroeng SS, kamu bisa menghubungi kontak Waroeng SS berikut ini:

  • Alamat: Jl. Kaliurang KM 5,5 No. 1, Yogyakarta 55281
  • Telepon: (0274) 885 555
  • Email: info@waroengss.com
  • Website: [6]
  • Instagram: @waroengss
  • Facebook: Waroeng SS

Demikianlah artikel yang saya buat tentang “franchise waroeng ss, Harga Lisensi, Cara Bergabung dan Kontak”. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis kuliner dengan Waroeng SS. Selamat mencoba dan sukses selalu!