Advertisement

Franchise Nikita Fried Chicken, Paket Usaha dan Harga Kemitraannya

Advertisement

BbFranchise Nikita Fried Chicken – Siapa yang tidak suka dengan ayam goreng tepung krispi yang renyah dan gurih? Apalagi jika disajikan dengan saus pedas yang mantap. Pasti bikin lidah kamu bergoyang dan ketagihan. Nah, salah satu brand yang menyediakan ayam goreng tepung krispi dengan saus pedas yang enak adalah Nikita Fried Chicken.

Nikita Fried Chicken adalah brand ayam goreng tepung krispi yang berasal dari Indonesia. Menawarkan berbagai varian rasa dan level pedas yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan tantangan kamu. Bisnis ini sudah memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, dan terus berkembang untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Salah satu model bisnis franchise yang cocok untuk kamu yang ingin memiliki bisnis ayam goreng tepung krispi dengan modal yang terjangkau, sistem yang mudah, dan keuntungan yang besar.

Advertisement

Selain itu juga memberikan dukungan penuh kepada para mitranya, mulai dari bantuan lokasi, peralatan, bahan baku, pelatihan, marketing, hingga konsultasi. Nikita Fried Chicken juga memiliki brand image yang kuat dan loyalitas pelanggan yang tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang persaingan.

Franchise Nikita

Bagaimana Cara Bergabung dengan Franchise Nikita Fried Chicken?

Untuk bergabung dengan franchise Nikita Fried Chicken, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Hubungi tim manajemen Nikita Fried Chicken melalui website www.nikitafriedchicken.com atau Instagram di @nikitafriedchicken_official.
  2. Download proposal dan paket list franchise Nikita Fried Chicken yang tersedia di website www.nikitafriedchicken.com.
  3. Pilih paket franchise yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Ada dua paket franchise yang ditawarkan oleh Nikita Fried Chicken, yaitu:
    • Paket A: Rp 15 juta, sudah termasuk booth, peralatan, bahan baku awal, dan biaya franchise.
    • Paket B: Rp 50 juta, sudah termasuk booth, peralatan, bahan baku awal, biaya franchise, dan biaya sewa lokasi selama 3 bulan.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan paket yang dipilih, dan kirim bukti pembayaran kepada tim Nikita Fried Chicken.
  5. Tunggu konfirmasi dari tim Nikita Fried Chicken, dan siapkan lokasi usaha yang strategis dan ramai.
  6. Ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh tim Nikita Fried Chicken, dan pelajari semua hal yang berkaitan dengan operasional, produk, dan pelayanan Nikita Fried Chicken.
  7. Mulai beroperasi dengan bimbingan dan dukungan dari tim Nikita Fried Chicken, dan nikmati keuntungan yang kamu dapatkan dari bisnis franchise Nikita Fried Chicken!

Apa Saja Keuntungan yang Kamu Dapatkan dari Franchise Nikita Fried Chicken?

Franchise Nikita Fried Chicken adalah franchise yang menguntungkan, baik dari segi modal, sistem, maupun potensi pasar. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari franchise Nikita Fried Chicken:

1. Modal yang terjangkau.

Kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar Rp 15 juta sampai Rp 50 juta, tergantung paket yang kamu pilih. Modal ini sudah termasuk booth, peralatan, bahan baku awal, biaya franchise, dan biaya sewa lokasi (untuk paket B).

Modal ini juga bisa kembali dalam waktu singkat, karena omzet yang dihasilkan oleh franchise Nikita Fried Chicken bisa mencapai Rp 10 juta sampai Rp 20 juta per bulan.

2. Sistem yang mudah.

Kamu tidak perlu pusing dengan urusan administrasi, perizinan, atau hal-hal teknis lainnya, karena semua sudah diurus oleh tim Nikita Fried Chicken.

Selain itu tidak perlu khawatir dengan kualitas produk, karena bahan baku yang digunakan oleh Nikita Fried Chicken adalah bahan-bahan terbaik yang kaya akan vitamin dan nutrisi. Kamu juga akan mendapatkan pelatihan yang lengkap dan profesional dari tim Nikita Fried Chicken, sehingga kamu bisa menjalankan bisnis dengan mudah dan lancar.

3. Potensi pasar yang besar.

Ayam goreng tepung krispi adalah salah satu bisnis yang paling diminati oleh masyarakat, terutama generasi muda. Nikita Fried Chicken menawarkan lebih dari 50 varian rasa dan level pedas yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan preferensi kamu.

Dalam urusan rasa juga sudah tidak diragukan, variasi menu yang lengkap, dan harga yang terjangkau, sehingga bisa menarik banyak pelanggan. Nikita Fried Chicken juga memiliki brand image yang kuat dan loyalitas pelanggan yang tinggi, sehingga bisa bersaing dengan brand-brand terkenal lainnya.

Franchise Happy Lemon dan Harganya

Apa Saja Tips Sukses untuk Menjalankan Franchise Nikita Fried Chicken?

Franchise Nikita Fried Chicken adalah franchise yang menjanjikan, tapi tentu saja kamu juga harus berusaha dan bekerja keras untuk membuat bisnis kamu sukses. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk menjalankan franchise Nikita Fried Chicken dengan sukses:

1. Pilih lokasi yang strategis dan ramai.

Lokasi adalah salah satu faktor penting yang menentukan keberhasilan bisnis. Pilihlah lokasi yang mudah dijangkau, dekat dengan tempat-tempat keramaian, dan memiliki potensi pasar yang besar. Contohnya adalah pusat perbelanjaan, kampus, sekolah, perkantoran, atau tempat wisata.

2. Promosikan bisnis kamu secara aktif.

Kalian  memanfaatkan media sosial, website, atau platform lainnya untuk mempromosikan bisnis kamu. Selain itu dapat membuat promo-promo menarik, seperti diskon, voucher, atau hadiah, untuk menarik minat pelanggan. Kamu juga bisa bekerja sama dengan influencer, komunitas, atau media massa, untuk meningkatkan awareness dan reputasi bisnis kamu.

3. Berikan pelayanan yang ramah dan profesional.

Pelayanan adalah salah satu hal yang bisa membuat pelanggan puas dan loyal. Berikanlah pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional kepada pelanggan. Jaga kebersihan dan kenyamanan booth, peralatan, dan produk. Jangan lupa untuk selalu tersenyum, menyapa, dan berterima kasih kepada pelanggan. Kamu juga bisa memberikan feedback, saran, atau kritik, untuk meningkatkan kualitas bisnis kamu.

Lakukan evaluasi dan inovasi secara berkala. Kamu harus selalu mengikuti perkembangan pasar, tren, dan selera pelanggan. Lakukan evaluasi secara berkala untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman bisnis kamu.

Lakukan inovasi secara berkala untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan, dan sistem bisnis kamu. Kamu juga bisa mengadakan survei, riset, atau diskusi, untuk mendapatkan masukan dan ide-ide baru dari pelanggan, mitra, atau tim Nikita Fried Chicken.

Franchise Zaza Salon Muslimah Paket Franchise dan Car Daftar

Kesimpulan

Franchise Nikita Fried Chicken adalah franchise ayam goreng tepung krispi yang berasal dari Indonesia. Nikita Fried Chicken menawarkan berbagai macam varian rasa dan level pedas yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan tantangan kamu.

Model Bisnis yang cocok untuk kamu yang ingin memiliki bisnis ayam goreng tepung krispi dengan modal yang terjangkau, sistem yang mudah, dan keuntungan yang besar. Nikita Fried Chicken juga memberikan dukungan penuh kepada para mitranya, mulai dari bantuan lokasi, peralatan,