Advertisement

Franchise Kopi Nako, Peluang Usaha Menjanjikan dengan Outlet Instagrammable dan Harga Terjangkau

Advertisement

Franchise Kopi Nako – Kamu suka ngopi?

Pasti sudah tak asing lagi dengan keberadaan  kopi nako yang tengah populer di kalangan pecinta kopi. Franchise ini merupakan bagian dari Kanma Group, yang juga mengelola Warung Nako, restoran dengan konsep modern yang menawarkan hidangan khas Indonesia.

Dengan konsep kedai kopi yang estetik dan harga yang terjangkau, kopi nako mampu menarik beragam segmen konsumen mulai dari anak muda, pekerja, hingga keluarga.

Mengenal Franchise Kopi Nako Lebih Dekat

Advertisement

franchise Kopi nako

Kopi nako pertama kali muncul di Jl. Pajajaran, Bogor pada tahun 2016. Dari situlah, mereka terus berkembang hingga kini memiliki 22 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan.

Menawarkan beragam jenis kopi seperti espresso, cappuccino, latte, americano, serta menu non-kopi seperti teh, jus, smoothies, dan mocktail. Tidak ketinggalan pula, mereka juga menyediakan makanan pendamping seperti snack, roti, kue, dan pasta dengan harga yang cukup terjangkau, berkisar antara Rp15.000 sampai dengan Rp45.000.

Keunggulan Franchise Kopi Nako

Bergabung dengan franchise kopi nako tidak hanya sekadar memulai bisnis, tetapi juga memperoleh sejumlah keunggulan, di antaranya:

  1. Desain Outlet yang Menarik: Setiap outlet kopi nako memiliki desain yang modern, minimalis, dan estetik, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Desain tersebut juga mencerminkan karakter kopi nako yang unik.
  2. Harga Terjangkau: Dengan harga menu yang relatif terjangkau, kopi nako dapat menjangkau berbagai kalangan konsumen. Hal ini juga membuat tingkat repeat order menjadi tinggi karena konsumen merasa puas dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan.
  3. Menu Variatif dan Lezat: Tidak hanya menyajikan kopi berkualitas, kopi nako juga menawarkan beragam menu non-kopi yang lezat dan segar. Mulai dari makanan ringan hingga hidangan yang cocok untuk menemani minuman.
  4. Dukungan Manajemen Pusat: Kopi nako memberikan dukungan penuh kepada para mitra yang bergabung. Mulai dari perencanaan hingga operasional, semua aspek bisnis akan mendapatkan bimbingan dan evaluasi secara berkala.

Cara Bergabung dengan Franchise Kopi Nako

Ingin menjadi bagian dari franchise kopi nako? Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi Website Resmi atau Media Sosial: Akses informasi lengkap tentang  kopi nako melalui website resmi atau media sosial mereka di Instagram dan Facebook. Hubungi nomor telepon atau email yang tersedia untuk informasi lebih lanjut.
  2. Isi Formulir Pendaftaran Online: Isi formulir pendaftaran online yang tersedia di website resminya dengan data diri, data usaha, dan lokasi usaha yang diinginkan. Sertakan dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, dan surat keterangan domisili usaha.
  3. Tunggu Konfirmasi dari Tim Manajemen: Setelah mengisi formulir, tunggu konfirmasi dari tim manajemen kopi nako. Mereka akan melakukan verifikasi data dan dokumen yang kamu kirimkan, serta survei lokasi usaha yang dipilih.
  4. Tandatangani Perjanjian Kerjasama: Jika diterima, kamu akan diminta untuk menandatangani perjanjian kerjasama yang berisi tentang hak dan kewajiban kedua belah pihak, serta biaya franchise yang harus dibayar.
  5. Pembangunan Outlet dan Pelatihan: Lakukan pembangunan outlet sesuai standar desain kopi nako. Sambil menunggu pembukaan, ikuti pelatihan dan bimbingan dari tim mereka.
  6. Buka Outlet dan Mulai Berbisnis: Setelah semua persiapan selesai, buka outlet dan mulai jalankan bisnis. Tim kopi nako akan memberikan dukungan dan evaluasi secara berkala untuk memastikan kualitas outletmu.

Franchise Zea Ice, Cara Daftar dan Syaratnya

Kesimpulan

Franchise kopi nako menawarkan peluang bisnis menarik dengan desain outlet yang estetik, harga yang terjangkau, menu yang beragam, dan dukungan penuh dari manajemen pusat. Bergabung dengan mereka bukan hanya sekadar menjalankan bisnis, tetapi juga membangun kemitraan yang saling menguntungkan. Jadi, jangan ragu untuk mendaftar sekarang dan mulailah perjalanan menuju kesuksesanmu bersama franchise kopi nako!