Advertisement

Franchise Zea Ice, Cara Daftar dan Syaratnya

Advertisement

Franchise Zea Ice adalah salah satu peluang usaha yang menarik di bidang kuliner. Zea Ice menawarkan produk es krim yang lezat, sehat, dan halal dengan berbagai varian rasa. Zea Ice juga memiliki konsep gerai yang menarik dan modern, sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Apalagi, Zea Ice sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, sehingga sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Apa itu Zea Ice?

zea ice

Zea Ice adalah sebuah brand es krim asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2019. Zea Ice mengusung konsep es krim yang dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet, pewarna, atau pemanis buatan. Zea Ice juga menggunakan teknologi nitrogen cair untuk membuat es krimnya, sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan creamy.

Advertisement

Zea Ice memiliki berbagai varian rasa yang unik dan lezat, seperti cokelat, vanila, stroberi, durian, kopi, matcha, oreo, dan masih banyak lagi. Zea Ice juga menyediakan topping yang bisa dipilih sesuai selera, seperti buah-buahan, kacang-kacangan, cokelat, permen, dan lain-lain. Zea Ice juga menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 per cup.

Zea Ice memiliki konsep gerai yang modern dan minimalis, dengan warna dominan putih dan biru. Zea Ice juga menyediakan fasilitas yang nyaman bagi konsumen, seperti tempat duduk, wifi, colokan, dan musik. Zea Ice juga memiliki layanan delivery yang bisa diakses melalui aplikasi online.

Keuntungan Menjadi Franchise Zea Ice

Bergabung dengan franchise Zea Ice merupakan langkah cerdas untuk memasuki dunia bisnis minuman yang menjanjikan. Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan:

1. Brand yang Terkenal dan Loyalitas Konsumen Tinggi

Zea Ice telah menjadi brand yang terkenal dan memiliki basis konsumen yang setia. Dengan bergabung sebagai mitra franchise, Anda langsung mendapatkan manfaat dari reputasi baik dan loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk Zea Ice.

2. Bimbingan dan Dukungan Penuh dari Tim Zea Ice

Tim Zea Ice akan memberikan bimbingan dan dukungan dalam segala aspek bisnis, mulai dari manajemen, operasional, pemasaran, hingga pengembangan usaha. Dengan dukungan ini, Anda akan lebih mudah mengelola gerai Anda dan meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan.

3. Bahan Baku dan Peralatan Berkualitas

Sebagai mitra franchise, Anda akan mendapatkan bahan baku, peralatan, dan perlengkapan usaha yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan standar Zea Ice. Hal ini akan memastikan konsistensi kualitas produk dan pengalaman pelanggan yang memuaskan.

4. Sistem Operasional yang Efisien

Zea Ice menyediakan sistem operasional yang mudah dan efisien, termasuk software dan aplikasi online yang memudahkan dalam manajemen transaksi dan laporan keuangan. Dengan sistem yang terintegrasi, Anda dapat mengelola gerai dengan lebih efektif dan mengoptimalkan kinerja bisnis.

5. Pelatihan bagi Karyawan dan Manajer Gerai

Seluruh karyawan dan manajer gerai akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif dari tim Zea Ice. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam mengoperasikan gerai dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

6. Hak Eksklusif di Wilayah Tertentu

Sebagai mitra franchise, Anda akan mendapatkan hak eksklusif untuk menjalankan usaha di wilayah tertentu tanpa adanya persaingan dari gerai Zea Ice lainnya. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk menguasai pasar lokal dan memperluas jangkauan bisnis Anda dengan lebih baik.

7. Potensi Penghasilan Besar dan Stabil

Dengan semua keuntungan yang telah disebutkan di atas, Anda akan memiliki potensi penghasilan yang besar dan stabil sebagai mitra franchise Zea Ice. Margin keuntungan yang tinggi dan dukungan yang komprehensif dari tim Zea Ice akan membantu Anda meraih kesuksesan dalam bisnis minuman ini.

Franchise Jollibee Price – Bisnis Restoran Cepat Saji yang Menarik

Syarat dan Cara Daftar Franchise Zea Ice

Jika kamu memiliki minat dan semangat di dunia kuliner, khususnya dalam bisnis es krim, menjadi franchise Zea Ice bisa menjadi langkah cerdas dalam mewujudkan impianmu. Berikut adalah syarat dan cara daftar franchise Zea Ice yang perlu kamu ketahui:

Syarat

  1. Minat dan Passion di Bidang Kuliner > Penting bagi calon franchisee memiliki minat dan passion yang tinggi di bidang kuliner, khususnya dalam penyajian es krim.
  2. Modal Awal > Kamu perlu menyiapkan modal awal sebesar Rp 150 juta hingga Rp 200 juta, tergantung dari jenis dan ukuran gerai yang akan kamu pilih.
  3. Lokasi Usaha yang Strategis > Memiliki lokasi usaha yang strategis, ramai, dan mudah dijangkau sangat penting. Luas minimal 9 meter persegi dan lebar depan minimal 3 meter menjadi ukuran standar.
  4. Daya Listrik dan Sumber Air Bersih > Pastikan lokasi usaha memiliki daya listrik minimal 3500 watt dan sumber air bersih yang memadai untuk mendukung operasional gerai Zea Ice.
  5. Dokumen Resmi: Persiapkan dokumen-dokumen resmi seperti fotokopi KTP, NPWP, izin usaha, surat keterangan domisili, dan foto lokasi usaha.
  6. Ketentuan dan Standar Zea Ice > Bersedia mengikuti semua ketentuan dan standar yang ditetapkan oleh Zea Ice untuk menjaga kualitas dan reputasi brand.

Cara Daftar

  1. Isi Formulir Pendaftaran > Unduh atau ambil formulir pendaftaran franchise Zea Ice yang tersedia di website resmi Zea Ice atau langsung di kantor pusat Zea Ice.
  2. Lengkapi Dokumen > Sertakan dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan persyaratan, seperti fotokopi KTP, NPWP, izin usaha, surat keterangan domisili, dan foto lokasi usaha.
  3. Kirimkan Dokumen: Kirimkan formulir dan dokumen-dokumen yang sudah lengkap ke alamat email Zea Ice atau antarkan langsung ke kantor pusat Zea Ice.
  4. Tunggu Konfirmasi dan Verifikasi > Setelah pengiriman formulir, tim Zea Ice akan melakukan konfirmasi dan verifikasi. Mereka akan menghubungi calon franchisee untuk melakukan wawancara dan survei lokasi usaha.
  5. Tanda Tangan Perjanjian Kerjasama > Setelah semua proses verifikasi selesai, kamu akan diminta untuk menandatangani perjanjian kerjasama franchise Zea Ice yang berisi hak dan kewajiban dari kedua belah pihak.
  6. Pembayaran Biaya > Lakukan pembayaran biaya-biaya yang sudah ditetapkan sesuai dengan ketentuan, seperti biaya franchise fee, royalty fee, marketing fee, dan lain-lain.
  7. Ikuti Pelatihan dan Bimbingan > Setelah semua administrasi selesai, kamu akan mengikuti pelatihan dan bimbingan dari tim Zea Ice mengenai produk, peralatan, operasional, pemasaran, dan pengembangan usaha.
  8. Persiapan dan Pembukaan Gerai > Terakhir, lakukan persiapan dan pembukaan gerai Zea Ice yang akan didampingi dan diawasi oleh tim Zea Ice untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan siap untuk memulai perjalananmu sebagai mitra franchise Zea Ice dan meraih kesuksesan dalam bisnis es krim ini.

Franchise Cincau Station – Bisnis Minuman Tradisional yang Modern dan Menjanjikan

Kesimpulan

Franchise Zea Ice adalah salah satu peluang usaha yang menarik di bidang kuliner, khususnya es krim. Zea Ice menawarkan produk es krim yang lezat, sehat, dan halal dengan berbagai varian rasa. Zea Ice juga memiliki konsep gerai yang menarik dan modern, sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Zea Ice juga memiliki banyak keuntungan bagi franchisee, seperti mendapatkan brand yang sudah terkenal, bimbingan dan dukungan dari tim Zea Ice, bahan baku dan peralatan yang berkualitas, sistem operasional yang mudah dan efisien, pelatihan dan sertifikat bagi karyawan dan manajer, hak eksklusif untuk menjalankan usaha di wilayah tertentu, dan potensi penghasilan yang besar dan stabil.

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi franchise Zea Ice, kamu harus memenuhi syarat dan cara daftar yang telah dijelaskan di atas. Kamu harus memiliki minat dan passion di bidang kuliner, modal awal yang cukup, lokasi usaha yang strategis, izin usaha yang sesuai, dan bersedia mengikuti semua ketentuan dan standar yang ditetapkan oleh Zea Ice. Kamu juga harus mengisi formulir pendaftaran, melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan, menunggu konfirmasi dan verifikasi dari tim Zea Ice, menandatangani perjanjian kerjasama, melakukan pembayaran biaya-biaya, mengikuti pelatihan dan bimbingan, dan melakukan persiapan dan pembukaan gerai.

Demikian artikel yang saya buat tentang “franchise Zea Ice, cara daftar dan syaratnya”. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang ingin berbisnis di bidang kuliner, khususnya es krim. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!