Advertisement

Franchise Yago Chicken, Bisnis Ayam Geprek ala Korea yang Menguntungkan

Advertisement

Opikini – Franchise Yago Chicken menghadirkan peluang bisnis menarik dengan konsep ayam geprek ala Korea yang menggugah selera. Produknya, ayam geprek dibumbui dengan saus kimchi khas Korea, menghadirkan rasa lezat, pedas, dan sehat.

Terlebih lagi, Yago Chicken memperkenalkan konsep virtual waralaba yang memungkinkanmu menjalankan bisnis ini dari rumah atau kios sederhana, tanpa perlu menyewa tempat di pusat perbelanjaan.

Yago Chicken

Franchise Ayam geprek yago

Advertisement

Yago Chicken bukan sekadar brand biasa, melainkan sebuah konsep unik yang membawa cita rasa Korea ke dalam sajian ayam geprek. Diluncurkan pada tahun 2018, Yago Chicken merupakan bagian dari SamWon Group, perusahaan food & beverage dan online shop yang sudah eksis sejak 2010.

Saat memilih bahan, Yago Chicken selalu memastikan saus kimchi yang digunakan terbuat dari bahan-bahan impor berkualitas tinggi, tanpa tambahan pengawet, pewarna, atau pemanis buatan.

Kandungan saus kimchi ini tak hanya memberi cita rasa pedas dan gurih yang lezat, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan seperti meningkatkan sistem imun dan melancarkan pencernaan.

Yago Chicken menawarkan variasi rasa yang menarik bagi para pelanggan, mulai dari original, cheese, mayo, blackpepper, hingga teriyaki. Tak hanya itu, menu tambahan seperti tahu, tempe, kol, dan sayuran turut memperkaya pilihan.

Dengan harga terjangkau sekitar Rp 15.000 per porsi, Yago Chicken berhasil menarik minat pelanggan.

Konsep kemasan yang unik, menggunakan cup plastik yang dilengkapi dengan logo dan slogan Yago Chicken, menambah daya tarik tersendiri. Logo Yago Chicken dengan gambar wajah Harry Potter yang menyenangkan memberikan kesan magis pada produknya.

Franchise Jollibee Price – Bisnis Restoran Cepat Saji yang Menarik

Keuntungan Menjadi Franchise Yago Chicken

Bergabung sebagai franchisee Yago Chicken memiliki sejumlah keuntungan yang menarik.

Selain mendapatkan brand yang sudah dikenal dan memiliki loyalitas konsumen yang tinggi, kamu juga akan mendapat bimbingan penuh dari tim Yago Chicken dalam hal manajemen, operasional, pemasaran, dan pengembangan usaha.

Tak hanya itu, sistem operasional yang mudah dan efisien, dilengkapi dengan software dan aplikasi online, akan memudahkanmu dalam mengelola transaksi dan laporan keuangan.

Syarat dan Cara Daftar Franchise Yago Chicken

Untuk menjadi franchisee Yago Chicken, kamu perlu memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan, antara lain memiliki minat dan passion di bidang kuliner, memiliki modal awal yang cukup, serta lokasi usaha yang strategis.

Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang tersedia di website resmi Yago Chicken atau di kantor pusatnya.

Setelah melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti fotokopi KTP, NPWP, izin usaha, dan lainnya, tim Yago Chicken akan melakukan konfirmasi dan verifikasi.

Franchise Zea Ice, Cara Daftar dan Syaratnya

Kesimpulan

Franchise Yago Chicken bukan hanya sekadar bisnis ayam geprek, melainkan sebuah konsep yang menggabungkan cita rasa Korea dengan konsep virtual waralaba yang inovatif.

Dengan keunggulan produk, bimbingan dari tim Yago Chicken, serta sistem operasional yang efisien, peluang kesuksesan dalam bisnis ini semakin terbuka lebar.

Jika kamu memiliki minat dan passion di bidang kuliner, terutama ayam geprek, jangan ragu untuk menjajaki peluang franchise Yago Chicken. Semoga artikel ini memberikan wawasan dan inspirasi bagi kamu yang ingin merintis bisnis di dunia kuliner. Untuk pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar. Terima kasih telah membaca!