Advertisement

Franchise Jelly Potter, Peluang Usaha Minuman Es Kekinian

Advertisement

Franchise Jelly Potter adalah salah satu peluang usaha yang menarik di bidang minuman es kekinian. Jelly Potter menawarkan produk minuman es dengan topping jelly yang lezat, sehat, dan halal dengan berbagai varian rasa.

Jelly Potter juga memiliki konsep kemasan yang unik dan menarik, sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Apalagi, Jelly Potter sudah memiliki lebih dari 2000 cabang di seluruh Indonesia, sehingga sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Jelly Potter

Franchise Jelly Potter

Advertisement

Yap, ini m3erupakan sebuah brand minuman es asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2018. Jelly Potter mengusung konsep minuman es yang dibuat dari bahan-bahan impor, tanpa pengawet, pewarna, atau pemanis buatan. Jelly Potter juga menggunakan gula asli dan murni, sehingga menghasilkan rasa yang khas dan berkualitas.

Memiliki berbagai varian rasa yang unik dan lezat, seperti chocolate series, jelpot special mix, coffee series, fruit squash, yakult mix, blue ocean mix, dan masih banyak lagi. Jelly Potter juga menyediakan topping jelly yang bisa dipilih sesuai selera, seperti jelly cokelat, jelly stroberi, jelly mangga, jelly melon, dan lain-lain. Jelly Potter juga menawarkan harga yang terjangkau, hanya Rp 10.000 per cup.

Konsep kemasan yang modern dan minimalis, dengan warna dominan hitam dan putih. Selain itu juga menyediakan logo yang lucu dan menarik, yaitu gambar wajah Harry Potter dengan kacamata dan topi penyihir. Slogan yang catchy, yaitu “Jelly Potter, Minuman Es Kekinian yang Bikin Nagih”.

Keuntungan bergabung Franchise Jelly Potter

Buat Kalian yang memiliki rencana membangun bisnis, mungkin perlu mempertimbangkan beberapa faktor.

Menjadi bagian dari franchise Jelly Potter memberikan sejumlah keuntungan yang menggiurkan bagi para calon pengusaha. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Brand Terkenal dan Loyalitas Konsumen yang Tinggi

Franchise Jelly Potter memberikan akses kepada para pemilik usaha untuk menggunakan brand yang sudah terkenal dan memiliki loyalitas konsumen yang tinggi. Dengan demikian, calon pengusaha tidak perlu memulai dari nol dalam membangun kesadaran merek di pasaran.

2. Dukungan dan Bimbingan Komprehensif

Tim Jelly Potter siap memberikan dukungan penuh dalam hal manajemen, operasional, pemasaran, dan pengembangan usaha kepada para franchisee. Dengan adanya bimbingan ini, para pemilik usaha dapat meminimalisir risiko dan meningkatkan peluang kesuksesan dalam mengelola gerai Jelly Potter mereka.

3. Kualitas Bahan Baku dan Peralatan yang Tinggi

Salah satu keunggulan franchise Jelly Potter adalah kualitas bahan baku dan peralatan yang digunakan. Semua produk dihasilkan dari bahan-bahan impor berkualitas tinggi tanpa adanya pengawet, pewarna, atau pemanis buatan. Hal ini memastikan bahwa setiap minuman yang dijual memiliki rasa yang khas dan berkualitas.

4. Sistem Operasional yang Efisien

Dengan sistem operasional yang mudah dan efisien pada Sistem Franchise yang disediakan Oleh Jelly Potter. Penggunaan software dan aplikasi online memudahkan para pemilik usaha dalam melakukan transaksi serta pemantauan laporan keuangan secara real-time, sehingga proses pengelolaan usaha menjadi lebih efektif.

5. Pelatihan dan Sertifikasi untuk Karyawan dan Manajer

Para karyawan dan manajer gerai akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif serta sertifikasi sebagai bukti keahlian dalam mengelola usaha minuman es. Hal ini tidak hanya meningkatkan profesionalisme tim, tetapi juga meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen.

6. Hak Eksklusif dalam Wilayah Tertentu

Mendapatkan hak eksklusif untuk menjalankan usaha di wilayah tertentu tanpa adanya persaingan dari gerai Jelly Potter lainnya. Hal ini memberikan keuntungan tambahan dalam membangun pangsa pasar yang stabil dan meningkatkan keuntungan usaha.

7. Potensi Penghasilan yang Stabil dan Besar

Dengan margin keuntungan yang tinggi,  menawarkan potensi penghasilan yang besar dan stabil bagi para pemilik usaha. Dengan manajemen yang tepat dan dedikasi yang kuat, kesuksesan finansial dalam bisnis ini bukanlah hal yang tidak mungkin.

Franchise Zea Ice, Cara Daftar dan Syaratnya

Syarat dan Cara Daftar Franchise Jelly Potter

Bagi yang berminat untuk bergabung sebagai franchisee Jelly Potter, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi dan langkah-langkah yang harus diikuti. Berikut adalah rinciannya:

Syarat:

  1. Memiliki minat dan passion di bidang minuman es, terutama jelly.
  2. Modal awal sebesar Rp 20 juta, termasuk biaya franchise fee, peralatan, bahan baku, dan perlengkapan usaha.
  3. Lokasi usaha strategis, ramai, dan mudah dijangkau dengan jarak minimal 2,5 km dari gerai Jelly Potter lainnya.
  4. Daya listrik minimal 1300 watt dan sumber air bersih yang memadai.
  5. NPWP dan izin usaha yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  6. Bersedia mengikuti semua ketentuan dan standar yang ditetapkan oleh Jelly Potter.

Cara Daftar:

  1. Mengisi formulir pendaftaran franchise Jelly Potter yang tersedia di website resmi atau kantor pusat Jelly Potter.
  2. Melampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti fotokopi KTP, NPWP, izin usaha, surat keterangan domisili, dan foto lokasi usaha.
  3. Mengirimkan formulir dan dokumen tersebut melalui email atau langsung ke kantor pusat Jelly Potter.
  4. Menunggu konfirmasi dan verifikasi dari tim Jelly Potter yang akan melakukan wawancara dan survei lokasi usaha.
  5. Menandatangani perjanjian kerjasama franchise Jelly Potter dan melakukan pembayaran biaya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
  6. Mengikuti pelatihan dan bimbingan dari tim Jelly Potter untuk persiapan pembukaan gerai.

Franchise Happy Lemon dan Harganya

Kesimpulan

Franchise Jelly Potter adalah peluang bisnis menarik di bidang minuman es kekinian. Dengan produk berkualitas, dukungan komprehensif, dan potensi penghasilan yang besar, Jelly Potter menjadi pilihan yang tepat bagi para calon pengusaha.

Dengan memenuhi syarat dan mengikuti proses pendaftaran dengan baik, kesuksesan dalam bisnis ini dapat diraih dengan lebih mudah. Jadi, jangan ragu untuk memulai langkah pertama menuju kesuksesan!