Advertisement

Cara daftar Franchise D’kriuk dan Estimasi profit serta Harganya

Advertisement

Apakah kamu sedang mencari peluang bisnis kuliner yang menjanjikan? Jika ya, mungkin kalian pernah mendengar tentang franchise D’kriuk. D’kriuk merupakan salah satu brand ayam goreng krispi yang sedang populer di Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau, rasa yang lezat, dan variasi menu yang inovatif, franchise ini menarik banyak minat konsumen para penikmat kuliner.

Tidak hanya itu, ide bisnis satu ini bisa menjadi kesempatan besar untuk mereka yang punya modal dan membutuhkan ide Bisnis. Pasalnya, D’kriuk menawarkan sistem kemitraan yang mudah dan menguntungkan bagi para calon mitranya.

Advertisement

Lalu, bagaimana cara daftar franchise D’kriuk? Berapa harganya? Dan berapa perkiraan penghasilannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Cara daftar Franchise D’kriuk dan Estimasi profit serta Harganya

Franchise D’kriuk

Franchise D’kriuk yakni sebuah usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner ayam goreng krispi. Usaha ini didirikan pada tahun 2020 oleh Bapak Dedi Kurniawan.

Awalnya, usaha ini hanya beroperasi di daerah Bogor, Jawa Barat. Namun, seiring dengan berkembangnya usaha dan permintaan pasar, usaha ini mulai membuka sistem kemitraan atau franchise.

Saat ini, franchise ini sudah memiliki lebih dari 1.700 outlet yang tersebar di 31 kota se-Indonesia.

Franchise D’kriuk memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya berbeda dari brand ayam goreng krispi lainnya. Pertama, D’kriuk menggunakan bahan baku yang berkualitas dan halal.

Selanjutnya, bisnis ini memiliki resep rahasia yang membuat ayam gorengnya memiliki rasa yang khas dan lezat. Pada variasi menunya juga inovatif dan menarik, seperti ayam geprek, ayam mozarella, ayam drakor, ayam sambel cakalang, dan masih banyak lagi.

Tidak sampai disitu saja , D’kriuk menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 per porsi.

Franchise Warteg Jaya Bahari, Segini Biaya daftarnya

Cara Daftar Franchise D’kriuk

Jika tertarik untuk bergabung menjadi mitra franchise D’kriuk, kalian harus memenuhi beberapa syarat dan cara daftar sebagai berikut.

  • Menghubungi pihak D’kriuk melalui situs resmi www.dkriuk.com atau WhatsApp 0821-1783-3330.
  • Mengajukan lokasi tempat usaha dengan ketentuan:
    • Lokasi strategis, dekat dengan pemukiman padat, sekolah, pasar, pusat keramaian, dll.
    • Bangunan kios atau ruko, bukan lapak, lahan publik, atau trotoar.
  • Mengirimkan foto dan video tempat usaha yang diinginkan melalui WhatsApp.
  • Membayar biaya survei sebesar Rp 500.000.
  • Memilih paket kemitraan yang kalian inginkan dan mengisi formulir perjanjian atau akad.
  • Membayar biaya kemitraan sesuai dengan paket yang dipilih.
  • Mengikuti pelatihan dan pendampingan dari pihak D’kriuk.
  • Membuka usaha dan menjalankan operasional sesuai dengan standar D’kriuk.

Harga Franchise D’kriuk

Selanjutnya, Franchise satu ini menawarkan beberapa pilihan paket kemitraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kamu loh.

Berikut ini adalah daftar hargaWaralaba D’kriuk per April 2024:

  • Paket All New Booth D’kriuk (Khusus JABODETABEK): Rp 17.000.000
  • Paket Silver: Rp 20.000.000
  • Paket Gold: Rp 23.000.000
  • Paket Gerobak Ekonomis (Khusus Jawa): Rp 15.000.000
  • Paket Gerobak Reguler (Khusus Jawa): Rp 17.000.000
  • Paket Hot Snack Ekonomis (Khusus Bali, Jawa, dan Sumatera): Rp 19.000.000
  • Paket Hot Snack Reguler (Khusus Bali, Jawa, dan Sumatera): Rp 21.000.000
  • Paket Hot Snack Ekonomis (Khusus Kalimantan Timur): Rp 23.000.000
  • Paket Hot Snack Reguler (Khusus Kalimantan Timur): Rp 25.000.000

Biaya kemitraan tersebut sudah termasuk dengan pengadaan gerobak dan etalase produk berbahan full stainless, modal dan bahan baku awal, media promosi, survei, dan pelatihan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti bimbingan dan konsultasi, bantuan pemasaran, dukungan stokis, dan sistem aplikasi online.

10 Franchise Usaha Laundry, Harga Lisensi, Cara Bergabung dan Kontak

Berapa Perkiraan Penghasilan D’kriuk?

Perkiraan penghasilan franchise D’kriuk tentu saja bergantung pada banyak faktor, seperti lokasi usaha, jumlah penjualan, biaya operasional, dan lain-lain. Namun, secara umum, kamu bisa menghitung perkiraan penghasilan dengan rumus berikut:

Penghasilan = (Harga Jual – Harga Pokok Penjualan) x Jumlah Penjualan – Biaya Operasional

Misalnya, jika kalian memilih paket silver dengan biaya kemitraan Rp 20.000.000. Kemudian menjual ayam goreng krispi dengan harga rata-rata Rp 15.000 per porsi.

Harga pokok penjualan per porsi adalah Rp 7.500. Jumlah penjualan rata-rata per hari adalah 100 porsi. Biaya operasional per bulan adalah Rp 3.000.000. Maka, perkiraan penghasilan per bulannya adalah:

Penghasilan = (Rp 15.000 – Rp 7.500) x 100 x 30 – Rp 3.000.000

= Rp 22.500.000 – Rp 3.000.000

= Rp 19.500.000

Dengan perkiraan penghasilan sebesar Rp 19.500.000 per bulan, kalian bisa balik modal dalam waktu kurang dari 2 bulan. Tentu saja, angka ini hanya perkiraan dan bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi riil usaha

.

Kesimpulan

Franchise D’kriuk menjadi sebuah peluang bisnis kuliner ayam goreng krispi yang menjanjikan. Untuk Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, rasa yang lezat, dan variasi menu yang inovatif, dan menarik banyak minat konsumen.

D’kriuk juga menawarkan sistem kemitraan dengan sistem Franchise yang mudah dan menguntungkan bagi para calon mitra. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, Cara daftarnya cukup mudah, yaitu dengan menghubungi pihak D’kriuk, mengajukan lokasi usaha, memilih paket kemitraan, dan mengikuti pelatihan.

Tersedia juga berbagai paket Harga franchise , mulai dari Rp 15.000.000 hingga Rp 25.000.000 tergantung pada paket yang kamu pilih.

Sedangkan Perkiraan penghasilannya  juga cukup besar, yaitu sekitar Rp 19.500.000 per bulan dengan asumsi penjualan 100 porsi per hari. Dengan demikian, franchise D’kriuk bisa menjadi pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin memulai usaha kuliner ayam goreng krispi.

Demikian artikel yang saya buat tentang “franchise d’kriuk Cara daftar dan Harganya serta Perkiraan Penghasilan”. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kalian.

Jika memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis pada kolom komentar di bawah ini.