Advertisement

10 Franchise Usaha Laundry, Harga Lisensi, Cara Bergabung dan Kontak

Advertisement

Franchise usaha laundryFranchise Usaha Laundry – Mungkin kalian sedang mencari peluang usaha yang menjanjikan di bidang jasa? Jika ya, maka usaha laundry bisa menjadi pilihan yang tepat.

jarang disadari, Usaha laundry memiliki prospek yang bagus karena kebutuhan masyarakat akan jasa cuci pakaian yang praktis dan cepat. Selain itu, usaha laundry juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar dan bisa dijalankan dengan mudah.

Namun, untuk memulai usaha laundry, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal, seperti lokasi, peralatan, bahan, karyawan, dan lain-lain.

Advertisement

Jika kamu merasa kesulitan untuk mengurus semua hal tersebut sendiri, maka kamu bisa memilih untuk bergabung dengan Waralaba usaha laundry yang sudah terkenal dan terpercaya.

10 Franchise Usaha Laundry

 

Franchise laundry adalah kerjasama bisnis antara pemilik merek laundry dengan pengusaha yang ingin membuka usaha laundry dengan menggunakan merek tersebut.

Dengan bergabung dengan franchise laundry, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti:

  • Tidak perlu repot membuat nama dan logo usaha laundry sendiri, karena kamu sudah bisa menggunakan nama dan logo yang sudah dikenal oleh masyarakat.
  • Tidak Perlu mengurus perizinan usaha laundry, karena sudah diurus oleh pemilik merek.
  • Mendapatkan bimbingan dan pelatihan mengenai cara menjalankan usaha laundry yang baik dan benar dari pemilik merek.
  • Memperoleh dukungan dan bantuan dalam hal pemasaran, promosi, dan pengembangan usaha laundry dari pemilik merek.
  • Mendapatkan pasokan bahan dan peralatan usaha laundry dengan harga yang lebih murah dan berkualitas dari pemilik merek.

Tentu saja, untuk bergabung dengan franchise, kamu juga perlu membayar sejumlah biaya, seperti biaya lisensi, biaya royalti, dan biaya lainnya. Biaya ini bervariasi tergantung pada merek dan paket usaha laundry yang kamu pilih.

Franchise We Drink, Minuman Kekinian yang Bisa Bikin Kamu Cuan

Rekomendasi Franhise Laundry

Nah, jika kamu tertarik untuk bergabung dengan usaha laundry sistem waralaba, berikut ini adalah 10 rekomendasi franchise laundry terbaik beserta harga lisensi, cara bergabung, dan kontaknya.

1. Simply Fresh

Simply Fresh adalah salah satu franchise laundry terbesar dan terpopuler di Indonesia.

Simply Fresh sudah memiliki lebih dari 330 outlet yang tersebar di 101 kota di seluruh Indonesia. Menawarkan dua pilihan kemitraan, yaitu business ownership dan franchise.

Business ownership adalah kemitraan dimana kamu akan menjadi pemilik usaha laundry sepenuhnya, tanpa harus membayar royalti atau bagi hasil kepada pemilik merek.

Kalian hanya perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 45 juta hingga Rp 115 juta, tergantung pada luas lokasi dan jumlah peralatan yang kamu butuhkan.

Franchise adalah kemitraan dimana kamu akan menjadi mitra usaha laundry yang harus membayar royalti atau bagi hasil sebesar 5% dari omzet bulanan kepada pemilik merek.

Namun kalian juga perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 75 juta hingga Rp 145 juta, tergantung pada luas lokasi dan jumlah peralatan yang kamu butuhkan.

Untuk bergabung dengan Simply Fresh, kamu perlu mengisi formulir pendaftaran yang bisa kamu dapatkan di website resminya .

Setelah itu, kamu akan dihubungi oleh tim Simply Fresh untuk melakukan survei lokasi dan negosiasi kontrak.

Jika sudah deal, maka akan mendapatkan bantuan dalam hal perizinan, pembangunan, pelatihan, dan operasional usaha laundry.

Kontak Simply Fresh:

  • Email: info@simplyfreshlaundry.com
  • Telepon: (021) 2902 6688
  • WhatsApp: 0812 9000 6688

2. LaundryKlin

LaundryKlin a mengusung konsep ekosistem pencucian terintegrasi. Sudah memiliki lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia. LaundryKlin menawarkan tiga pilihan paket kemitraan, yaitu paket basic, paket standard, dan paket premium.

Paket basic adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 10 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 35 juta dan biaya royalti sebesar Rp 1 juta per bulan.

Paket standard adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 20 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 55 juta dan biaya royalti sebesar Rp 1,5 juta per bulan.

Paket premium adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 30 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 75 juta dan biaya royalti sebesar Rp 2 juta per bulan.

Untuk bergabung dengan LaundryKlin, kamu perlu mengisi formulir pendaftaran yang bisa kamu dapatkan di website resminya . Setelah itu, kamu akan dihubungi oleh tim LaundryKlin untuk melakukan survei lokasi dan negosiasi kontrak. Jika sudah deal, kamu akan mendapatkan bantuan dalam hal perizinan, pembangunan, pelatihan, dan operasional usaha laundry.

Kontak LaundryKlin:

  • Email: info@laundryklin.com
  • Telepon: (021) 2278 3344
  • WhatsApp: 0812 1212 3344

3. SuperWash Laundry

SuperWash Laundry adalah franchise bisnis laundry yang sudah berdiri sejak tahun 2000.

Sama dengan lainnya, Bisnis ini juga Sudah memiliki lebih dari 140 outlet di 55 kota di seluruh Indonesia. SuperWash Laundry menawarkan satu pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 30 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 42 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Cara bergabung menjadi mitra SuperWash Laundry, kamu perlu mengisi formulir pendaftaran yang bisa kamu dapatkan di website resminya .

Setelah itu akan dihubungi oleh tim SuperWash Laundry untuk melakukan survei lokasi dan negosiasi kontrak. Setelah deal akan mendapatkan bantuan dalam hal perizinan, pembangunan, pelatihan, dan operasional usaha laundry.

Kontak SuperWash Laundry:

  • Email: info@superwash.co.id
  • Telepon: (021) 8370 8370
  • WhatsApp: 0812 8370 8370

4. Melia Laundry & Dry Cleaning

Melia Laundry & Dry Cleaning adalah franchise usaha laundry yang sudah berdiri sejak tahun 1997. Franchise usaha laundry ini sudah memiliki lebih dari 75 outlet dan 600 agen di seluruh Indonesia. Melia Laundry & Dry Cleaning menawarkan dua pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise dan paket agen.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 50 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 250 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Paket agen adalah paket kemitraan dimana kamu akan menjadi mitra penjualan dari Melia Laundry & Dry Cleaning. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 15 juta dan biaya royalti sebesar 10% dari omzet bulanan.

Kontak Melia Laundry & Dry Cleaning:

  • Website:
  • Email: info@melialaundry.com
  • Telepon: (021) 4585 4585
  • WhatsApp: 0812 4585 4585

5. Laundry House

Laundry House adalah usaha laundry yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Outletnya sudah cukup banyak tersebar di indonesia hingga 50 outlet . Laundry House menawarkan satu pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 40 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 75 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Setelah kontrak dan kesepakatan terpenuhi, kalian akan mendapatkan bantuan dalam hal perizinan, pembangunan, pelatihan, dan operasional usaha laundry.

Kontak Laundry House:

  • Website:
  • Email: info@laundryhouse.co.id
  • Telepon: (021) 2933 2933
  • WhatsApp: 0812 2933 2933

6. Laundry Bagus

Laundry Bagus  berdiri sejak tahun 2010 memiliki lebih dari 40 outlet di seluruh Indonesia menawarkan dua pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise dan paket agen.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 30 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 50 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Paket agen adalah paket kemitraan dimana kamu akan menjadi mitra penjualan dari Laundry Bagus. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 10 juta dan biaya royalti sebesar 10% dari omzet bulanan.

Kontak Laundry Bagus:

  • Website:
  • Email: info@laundrybagus.com
  • Telepon: (021) 8378 8378
  • WhatsApp: 0812 8378 8378

7. Laundryku

Laundryk sejak tahun 2012 terdapat lebih dari 30 outlet di seluruh Indonesia. Laundryku menawarkan satu pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 20 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 25 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Kontak Laundryku:

  • Email: info@laundryku.com
  • Telepon: (021) 2929 2929
  • WhatsApp: 0812 2929 2929

8. Laundry Express

Laundry Express  sejak tahun 2014 menggeluti usaha Laudry, dan memiliki lebih dari 20 outlet di seluruh Indonesia. Laundry Express menawarkan satu pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 15 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 15 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Kontak:

  • Email: info@laundryexpress.co.id
  • Telepon: (021) 1234 1234
  • WhatsApp: 0812 1234 1234

9. Laundry Mart

Laundry Mart adalah franchise usaha laundry yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Franchise usaha laundry ini sudah memiliki lebih dari 10 outlet di seluruh Indonesia. Laundry Mart menawarkan satu pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 10 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 10 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Untuk bergabung dengan Laundry Mart, kamu perlu mengisi formulir pendaftaran yang bisa kamu dapatkan di website resminya . Setelah itu, kamu akan dihubungi oleh tim Laundry Mart untuk melakukan survei lokasi dan negosiasi kontrak. Jika sudah deal, kamu akan mendapatkan bantuan dalam hal perizinan, pembangunan, pelatihan, dan operasional usaha laundry.

Kontak Laundry Mart:

  • Website:
  • Email: info@laundrymart.co.id
  • Telepon: (021) 5678 5678
  • WhatsApp: 0812 5678 5678

10. Laundry Zone

Laundry Zone adalah franchise usaha laundry yang baru berdiri sejak tahun 2018 dan telah memiliki lebih dari 5 outlet di seluruh Indonesia. Laundry Zone menawarkan satu pilihan paket kemitraan, yaitu paket franchise.

Paket franchise adalah paket kemitraan dimana kamu akan mendapatkan peralatan usaha laundry dengan kapasitas 5 kg per hari. Kamu perlu membayar biaya lisensi sebesar Rp 5 juta dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Kontak Laundry Zone:

  • Email: info@laundryzone.co.id
  • Telepon: (021) 6789 6789
  • WhatsApp: 0812 6789 6789

Demikianlah artikel yang saya buat tentang 10 franchise usaha laundry terbaik beserta harga lisensi, cara bergabung, dan kontaknya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin memulai usaha laundry dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba dan sukses selalu!