Advertisement

Harga Franchise D’besto dan Cara Daftarnya

Advertisement

Nah, Masih ngobrolin speutar Bisnis waralaba. Siapa yang tidak menginginkan memiliki bisnis sih? Kali ini admin akan membahas terkait dengan Franchise D’besto. Mulai dari mengenal secara profilenya, Cara daftar dan Lain sebagainya.

Nah,  Franchise D’besto merupakan salah satu peluang bisnis di bidang kuliner yang menawarkan menu fried chicken dan burger dengan harga terjangkau.

Franchise ini sudah berdiri sejak tahun 2009 dan telah memiliki lebih dari 300 cabang di seluruh Indonesia.

Advertisement

Bagi siapapun yang tertarik untuk bergabung, berikut ini adalah informasi lengkap tentang cara daftar dan harganya.

Harga Franchise D'besto dan Cara Daftarnya

Apa itu Franchise D’besto?

Jadi, bisnis satu ini merupakan sebuah waralaba makanan cepat saji yang mengusung menu andalan berupa fried chicken dan burger.

Menu-menu yang disajikan pada Franchise ini menggunakan bahan-bahan yang halal, berkualitas, dan bernilai gizi tinggi. Selain itu, D’besto juga menawarkan harga yang ekonomis dan pelayanan yang cepat dan ramah.

Mulai didirikan oleh pasangan suami istri, Setyajid dan Evalinda, yang merupakan dokter hewan lulusan IPB. Mereka memulai usaha ini dengan modal seadanya dan berjualan di pinggir jalan. Namun, berkat kerja keras dan inovasi, usaha mereka berkembang pesat dan berhasil membuka banyak cabang di berbagai daerah.

D’besto memiliki visi untuk menjadi franchise fried chicken dan burger terbaik di Indonesia dengan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan mitra.

Selain itu waralaba yang satu ini juga memiliki misi untuk memberikan peluang usaha yang menguntungkan kepada masyarakat dengan sistem kemitraan yang mudah dan terjangkau.

10 Franchise Usaha Laundry, Harga Lisensi, Cara Bergabung dan Kontak

Mengapa Memilih Franchise D’besto?

Jenis usaha ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin berbisnis di bidang kuliner, yaitu sebagai berikut.

1. Produk yang berkualitas dan disukai banyak orang.

Fried chicken dan burger adalah menu yang populer dan digemari oleh berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Franchise D’besto menyajikan menu ini dengan resep yang lezat, krispi, dan gurih, serta dengan bumbu dan saus yang variatif dan nikmat.

– Harga yang terjangkau dan bersaing.

Bisnis ini menetapkan harga yang sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia, yaitu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 per porsi. Harga ini tentu lebih murah dibandingkan dengan franchise jenis lainnya, sehingga dapat menarik lebih banyak pelanggan.

Sistem kemitraan yang mudah dan menguntungkan.

D’besto menawarkan sistem kemitraan yang tidak ribet dan memberikan banyak fasilitas dan bantuan kepada mitra. Selain itu juga memberikan kebebasan kepada mitra untuk mengelola usahanya sendiri, tanpa campur tangan dari pusat.

Peluang Bisnis Kuliner dengan Berbagai Aneka Sambal, Franchise Waroeng SS

– Peluang pasar yang luas dan prospektif

Franchise satu ini memiliki target pasar yang luas, yaitu semua orang yang suka makan fried chicken dan burger. Franchise D’besto juga dapat beradaptasi dengan selera dan kebutuhan pasar pada setiap daerah, dengan menyesuaikan menu, rasa, dan promosi.

– Dukungan dan bimbingan dari pusat

Terakhir, Franchise ini tidak hanya memberikan lisensi dan peralatan usaha, tetapi juga memberikan dukungan dan bimbingan yang berkelanjutan kepada mitra.

Franchise D’besto memberikan pelatihan, konsultasi, supervisi, evaluasi, dan pengembangan usaha secara berkala.

Bagaimana Cara Daftar Franchise D’besto?

Bagi kalian yang ingin mendaftar sebagai mitra, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

– Kunjungi website resminya di (https://taukan.com/franchise-fried-chicken-d-besto/) dan isi formulir pendaftaran online yang tersedia pada halaman kemitraan.

Anda harus mengisi data diri, data usaha, dan data lokasi usaha yang Anda inginkan.

– Selanjutnya, tunggu konfirmasi dari tim D’besto melalui email atau telepon. Kemudian, tim akan menghubungimu untuk menginformasikan ketersediaan lokasi usaha dan persyaratan lainnya.

– Lakukan survei lokasi usaha bersama tim. Padda tahap ini, kamu harus menunjukkan lokasi usaha yang kalian inginkan kepada tim dan memastikan bahwa lokasi tersebut memenuhi kriteria, yaitu berada di pinggir jalan, tidak di dalam bangunan atau food court, dan memiliki potensi pasar yang baik.

– Langkah berikutnya, tandatangani perjanjian kerjasama dengan franchise D’besto. baca terlebih dulu dan pahamilah isi perjanjian kerjasama dengan franchis, termasuk hak dan kewajiban sebagai mitra.

Kamu juga harus membayar biaya lisensi dan investasi awal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

– Ikuti pelatihan dan persiapan usaha. Kamu akan mendapatkan pelatihan mengenai produk, operasional, manajemen, dan pemasaran usaha.

Selain itu juga akan mendapatkan peralatan usaha, bahan baku awal, dan bantuan dekorasi outlet dari franchise D’besto.

– Mulai beroperasi dan jalankan usahamu. Sekarang, sudah siap untuk membuka usaha dan melayani pelanggan dengan produk dan pelayanan yang berkualitas dari franchise D’besto.

Jangan khawatir, kalian juga akan mendapatkan dukungan dan bimbingan yang berkelanjutan untuk mengembangkan usaha Anda.

Berapa Harga Franchise D’besto?

Perlu kalian ketahui bahwa D’besto menawarkan harga yang terjangkau dan bersaing loh. Berikut ini adalah rincian harganya.

1. Biaya lisensi

Pertama, terdapat biaya lisensi sebesar Rp 200 juta untuk periode 5 tahun. Biaya ini sudah termasuk biaya promosi sebesar 2% dari omzet bulanan dan biaya royalti sebesar 5% dari omzet bulanan.

Biaya lisensi dapat diperpanjang dengan biaya Rp 50 juta per tahun.

Cara daftar Franchise D’kriuk dan Estimasi profit serta Harganya

2. Biaya investasi awal

Ke dua ada juga biaya investasi awal sebesar Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. Biaya ini sudah termasuk biaya peralatan usaha, bahan baku awal, dan dekorasi outlet. Biaya investasi awal dapat berbeda-beda tergantung dari lokasi dan ukuran outlet.

3. Total biaya

Sehingga total biaya yang diperlukan adalah sebesar Rp 450 juta hingga Rp 500 juta. Biaya ini sudah termasuk biaya lisensi dan investasi awal.

Biaya ini dapat kembali dalam waktu sekitar 8 bulan, dengan asumsi omzet bulanan sebesar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta dan laba bersih sebesar 25% dari omzet.

Keuntungan Franchise D’besto

Franchise D’besto memberikan banyak keuntungan bagi siapapun yang menjadi mitra, yaitu sebagai berikut.

  • Mendapatkan produk yang berkualitas dan disukai banyak orang, yaitu fried chicken dan burger dengan resep, bumbu, dan saus yang lezat, krispi, dan gurih.
  • Mendapatkan harga yang terjangkau dan bersaing, yaitu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000 per porsi, yang sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia.
  • Mendapatkan sistem kemitraan yang mudah dan menguntungkan, yaitu dengan persyaratan yang tidak ribet, fasilitas dan bantuan yang banyak, dan kebebasan untuk mengelola usaha sendiri.
  • Mendapatkan peluang pasar yang luas dan prospektif, yaitu dengan target pasar yang semua orang yang suka makan fried chicken dan burger, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan selera dan kebutuhan pasar di setiap daerah.
  •  Mendapatkan dukungan dan bimbingan dari pusat, yang meliputi pelatihan, konsultasi, supervisi, evaluasi, dan pengembangan usaha secara berkala.

Franchise D’besto adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berbisnis di bidang kuliner dengan produk yang berkualitas. Dengan harga yang terjangkau, sistem kemitraan yang mudah, peluang pasar yang luas, dan dukungan yang berkelanjutan.

Dengan bergabung bersama franchise D’besto, kalian dapat memanfaatkan keuntungan yang mereka tawarkan dan menghadapi tantangan yang ada dengan strategi yang efektif.

Jadi, tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga dan raih kesuksesan bersama franchise D’besto!