Advertisement

Cara Bayar WOM Lewat Livin Mandiri dengan Praktis

Advertisement

Eits, punya kredit atau angsuran di WOM? Nah, Kabar baiknya untuk nasabah BANK mandiri tidak perlu repot-repot datang langsung ke kantor untuk setor. Kalian bisa mengetaui cara Bayar WOM lewat livin Mandiri, tentu saja mudah dan praktis.

Jadi, Jika Anda merupakan nasabah WOM, membaca artikel ini akan memberikan wawasan tentang kemudahan dan keuntungan menggunakan layanan Livin Mandiri untuk mengelola pembayaran angsuran.

Mengenal Produk Kredit WOM

Sebelum menuju pembahasan utama cara membayar angsuran di WOM memakai Livin Mandiri, mari kita Mengenal lebih dekat produk kredit WOM. World Otomotif Modar (WOM) adalah langkah awal yang cerdas bagi mereka yang sedang mempertimbangkan pembiayaan kendaraan atau kebutuhan finansial lainnya. Produk kredit WOM meliputi kredit motor, kredit mobil, dan kredit multiguna, masing-masing dengan keunggulan dan fasilitas yang menarik.

Advertisement

Bagi yang tertarik memiliki motor, WOM menawarkan pilihan model yang beragam, menjadikan pemilihan sesuai gaya hidup lebih mudah. Kredit mobil WOM memberikan solusi bagi yang bermimpi memiliki mobil pribadi dengan syarat yang mudah dan proses cepat.

Selain itu, kredit multiguna WOM memberikan fleksibilitas dalam penggunaan dana, dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah atau pendidikan.

Keunggulan lainnya termasuk suku bunga yang kompetitif dan jangkauan cabang yang luas, memberikan kemudahan akses bagi nasabah. Dengan mengenal produk kredit WOM secara mendalam, calon nasabah dapat membuat keputusan finansial yang cerdas sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing.

Cara Bayar WOM Lewat Livin Mandiri

Pembayaran angsuran WOM melalui aplikasi Livin Mandiri menjadi solusi praktis dan efisien bagi para nasabah yang ingin menghindari repotnya pergi ke loket pembayaran atau ATM. Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk membayar WOM menggunakan aplikasi Livin Mandiri:

  1. Buka Aplikasi Livin Mandiri > Pastikan aplikasi Livin Mandiri sudah terpasang di smartphone kamu. Buka aplikasi tersebut dan lakukan proses login dengan memasukkan username dan password akun Livin Mandiri kamu.
  2. Menuju Menu Pembayaran Baru > Setelah berhasil login, pilih menu “Bayar” pada tampilan utama aplikasi Livin Mandiri. Selanjutnya, pilih opsi “Pembayaran Baru.”
  3. Pilih Multi Payment dan WOM Finance > Dalam menu pembayaran baru, pilih opsi “Multi Payment.” Kemudian, cari dan pilih penyedia layanan keuangan “WOM Finance.”
  4. Masukkan Nomor Virtual Account WOM > Ambil nomor virtual account WOM yang terdiri dari 16 digit angka. Nomor ini dapat ditemukan pada tagihan atau pesan SMS yang diterima dari WOM. Masukkan nomor tersebut dengan tepat.
  5. Pilih Rekening Sumber Pembayaran > Pilih rekening yang akan digunakan sebagai sumber pembayaran angsuran WOM. Pastikan rekening ini memiliki saldo yang mencukupi.
  6. Lanjutkan dan Periksa Detail Pembayaran > Klik “Lanjutkan” dan periksa kembali semua detail pembayaran. Pastikan nomor virtual account, nama pelanggan, dan nominal pembayaran sudah benar.
  7. Konfirmasi Pembayaran dengan MPIN > Masukkan MPIN (Mobile Personal Identification Number) yang merupakan kode keamanan transaksi di Livin Mandiri. MPIN ini berfungsi untuk melindungi keamanan akun kamu.
  8. Tunggu Konfirmasi Pembayaran > Setelah memasukkan MPIN, tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa pembayaran angsuran WOM berhasil. Kamu juga dapat melihat bukti pembayaran pada menu “Riwayat” di aplikasi.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu dapat membayar angsuran WOM dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Livin Mandiri. Keuntungan menggunakan metode pembayaran ini antara lain praktis, cepat, aman, dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja selama terkoneksi dengan internet.

Cara Top Up Dana di Livin’ by Mandiri

Keuntungan Membayar WOM Lewat Livin Mandiri

Membayar angsuran WOM melalui aplikasi Livin Mandiri memberikan sejumlah keuntungan yang membuat proses pembayaran lebih praktis dan efisien. Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat kamu nikmati:

  1. Praktis dan Mudah di Akses > Livin Mandiri memungkinkan kamu untuk membayar angsuran WOM kapan saja dan di mana saja melalui smartphone. Tidak perlu lagi mengunjungi loket pembayaran atau ATM, sehingga menghemat waktu dan tenaga.
  2. Proses Pembayaran Cepat > Dengan beberapa langkah sederhana, proses pembayaran angsuran WOM melalui Livin Mandiri berlangsung cepat. Kamu hanya perlu beberapa menit untuk menyelesaikan pembayaran, tanpa antrian atau waktu tunggu yang panjang.
  3. Keamanan Transaksi Terjamin > Livin Mandiri menggunakan sistem keamanan tingkat tinggi untuk melindungi setiap transaksi yang dilakukan. Selain itu, adanya kebutuhan untuk memasukkan MPIN sebagai kode keamanan tambahan memberikan perlindungan ekstra terhadap akun dan data finansial kamu.
  4. Tidak Ada Biaya Admin Tambahan  >Menggunakan Livin Mandiri untuk membayar WOM tidak dikenakan biaya admin tambahan. Kamu hanya perlu membayar sesuai dengan nominal angsuran yang tertera, tanpa biaya tambahan yang tidak terduga.
  5. Fleksibilitas Waktu Pembayaran Livin Mandiri memberikan kebebasan untuk membayar angsuran WOM kapan saja sesuai dengan jadwal dan kenyamanan kamu. Selama terhubung dengan internet, pembayaran dapat dilakukan di pagi, siang, atau malam hari.
  6. Bukti Pembayaran Terarsip > Setelah berhasil membayar angsuran, Livin Mandiri menyediakan fitur riwayat pembayaran yang dapat diakses kapan saja. Ini memudahkan kamu untuk melacak dan menyimpan bukti pembayaran sebagai referensi di masa mendatang.
  7. Penghematan Biaya dan Tenaga  > Dengan tidak perlu pergi ke loket pembayaran atau ATM, kamu dapat menghemat biaya transportasi dan tenaga. Selain itu, penggunaan Livin Mandiri juga membantu mengurangi risiko tertinggalnya pembayaran dan denda yang mungkin timbul akibat keterlambatan.

Mengambil manfaat dari keuntungan-keuntungan tersebut, membayar angsuran WOM melalui Livin Mandiri menjadi opsi yang nyaman dan efektif bagi para nasabah. Dengan semakin canggihnya teknologi perbankan digital, memanfaatkan layanan seperti Livin Mandiri dapat memberikan pengalaman pembayaran yang lebih baik dan efisien

Cara Tukar Poin Livin By Mandiri, Ternyata Mudah Sekali

Kesimpulan

Melalui artikel ini, diharapkan Anda dapat memahami cara bayar WOM lewat Livin Mandiri terkait angsuran kendaraan kalian. Pengelolaan pembayaran yang baik akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan finansial. Selamat mencoba!