Advertisement

Cara Mengganti Nomor Livin Mandiri yang Hilang dengan Mudah

Advertisement

Opikini.com – Bingung cara mengganti Nomor Livin Mandiri?  Tenang! Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang memungkinkan siapapun melakukan berbagai transaksi keuangan secara online, seperti cek saldo, transfer, bayar tagihan, top up dompet digital, dan lain-lain. Untuk bisa mengakses aplikasi Livin Mandiri, kalian perlu mendaftarkan nomor ponsel yang terhubung dengan rekening Bank Mandiri kalian. Namun, apa jadinya jika nomor ponsel hilang karena dicuri, rusak, atau terblokir? Apakah harus datang ke bank untuk mengurusnya?

Tenang, Anda tidak perlu repot-repot ke bank hanya untuk mengatasi masalah ini. Ada cara yang lebih mudah dan cepat untuk ganti no Livin Mandiri yang hilang, yaitu melalui aplikasi Livin Mandiri itu sendiri. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang akan kami jelaskan di bawah ini. Ingin tahu apa saja caranya? Simak artikel ini sampai habis ya!

Cara Mengganti Nomor Livin Mandiri yang Hilang

Cara ganti nomor Livin Mandiri yang hilang sangat mudah dan cepat. Silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri di smartphone. Jika belum memiliki aplikasi Livin Mandiri, Silahkan download di Google Play Store atau App Store.
  2. Pilih menu Pengaturan dan pilih menu Ubah Nomor Handphone.
  3. Masukkan nomor ponsel baru yang ingin didaftarkan. Pastikan nomor ponsel baru sudah terpasang di smartphone dan memiliki pulsa minimal Rp5.000.
  4. Klik menu Lanjutkan. Aplikasi Livin Mandiri akan mengirimkan SMS verifikasi ke nomor ponsel baru Anda.
  5. Masukkan kode verifikasi yang di terima melalui SMS.
  6. Klik menu Selesai. Aplikasi Livin Mandiri akan menampilkan pesan bahwa penggantian nomor ponsel berhasil dilakukan.
Advertisement

Selamat, kamu sudah berhasil mengganti nomor Livin Mandiri yang hilang. Sekarang kalian sudah bisa login kembali dengan menggunakan nomor ponsel baru.

Cara Tukar Poin Livin By Mandiri, Ternyata Mudah Sekali

Keuntungan Mengganti Nomor Livin Mandiri yang Hilang

Mengubah no Livin Mandiri yang hilang dengan menggunakan aplikasi Livin Mandiri memiliki banyak keuntungan, di antaranya adalah:

Praktis. kamu tidak perlu pergi ke bank atau ATM untuk mengganti nomor Livin Mandiri yang hilang. Anda bisa mengganti nomor Livin Mandiri yang hilang dengan menggunakan smartphone saja.

  • Cepat. Proses ganti nomor Livin Mandiri yang hilang dengan menggunakan aplikasi Livin Mandiri sangat cepat. Hanya perlu beberapa menit saja untuk mengubah nomor Livin Mandiri yang hilang.
  • Aman. Aplikasi Livin Mandiri menggunakan sistem keamanan yang canggih untuk melindungi data kalian. Kalian juga perlu memasukkan kode verifikasi untuk Menguba no Livin Mandiri yang hilang, sehingga tidak ada yang bisa mengakses akun tanpa sepengetahuan kamu.
  • Gratis. Aplikasi Livin Mandiri tidak mengenakan biaya apapun untuk ganti nomor Livin Mandiri yang hilang. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya tambahan.

Cara Bayar XL di Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Kesimpulan

Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang memudahkan kalian melakukan berbagai transaksi keuangan secara online. Namun, siapapun bisa mengalami masalah nomor ponsel yang hilang karena dicuri, rusak, atau terblokir yang membuat kamu tidak bisa login dan mengakses aplikasi tersebut.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa mengganti nomor Livin Mandiri yang hilang dengan menggunakan aplikasi Livin Mandiri itu sendiri. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan di atas untuk ganti nomor Livin Mandiri yang hilang.

Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu, biaya, dan tenaga. Semoga artikel ini bermanfaat . Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah membaca!