Advertisement

Cara Login Livin Mandiri di HP Baru, Mudah

Advertisement

Ganti Ponsel Baru tetapi bingung cara Login Livin Mandiri Baru ?

Livin Mandiri adalah aplikasi perbankan digital yang dibuat oleh Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup kamu.

Dengan Livin Mandiri, kamu bisa melakukan berbagai transaksi, seperti transfer, pembayaran, investasi, pinjaman, dan lain-lain. Kamu juga bisa menikmati berbagai konten menarik dan fitur lifestyle di Sukha, seperti belanja online, berita, artikel, dan lain-lain. Livin Mandiri adalah aplikasi yang super lengkap dan mudah digunakan.

Advertisement

Namun, bagaimana jika kamu ingin login Livin Mandiri di hp baru? Apakah caranya mudah dan cepat? Apakah ada syarat atau persiapan yang harus dilakukan sebelumnya? Tenang saja, di artikel ini, kami akan menjelaskan cara login Livin Mandiri di hp baru dengan lengkap dan mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara login Livin Mandiri di Hp Baru

Cara Login Livin Mandiri di HP Baru Melalui OTP

Cara pertama yang bisa di lakukan untuk login Livin Mandiri di hp baru adalah melalui OTP. OTP adalah singkatan dari One Time Password, yaitu kode rahasia yang dikirimkan ke nomor hp atau email kalian untuk verifikasi identitas. Cara ini adalah cara yang paling umum dan mudah digunakan. Pengguna Apps Livin Mandiri hanya perlu memasukkan nomor hp atau email seperti biasa, lalu memasukkan kode OTP yang diterima. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download dan install aplikasi Livin Mandiri di hp baru.Download aplikasi Livin Mandiri di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi Livin Mandiri di hp baru kalian.
  3. Tekan tombol Masuk di halaman awal aplikasi.
  4. Masukkan nomor hp atau email yang sudah terdaftar di Livin Mandiri, lalu tekan tombol Lanjut.
  5. Pilih metode pengiriman OTP, yaitu melalui SMS atau email, lalu tekan tombol Kirim.
  6. Cek SMS atau email kalian, dan temukan kode OTP yang dikirimkan oleh Livin Mandiri.
  7. Masukkan kode OTP tersebut di aplikasi Livin Mandiri, lalu tekan tombol Lanjut.
  8. Buat PIN baru untuk aplikasi Livin Mandiri di hp baru kalian. Pastikan bahwa PIN kamu terdiri dari 6 angka dan mudah diingat.
  9. Masukkan PIN tersebut sekali lagi untuk konfirmasi, lalu tekan tombol Lanjut.
  10. Tunggu hingga proses login selesai.

Selamat, kalian berhasil login Livin Mandiri di hp baru melalui OTP. Sekarang, Kalian bisa menggunakan aplikasi Livin Mandiri di hp baru memakai PIN baru yang sudah di buat. Kalian bisa melakukan berbagai transaksi, investasi, pinjaman, dan fitur lifestyle di Livin Mandiri. Kalian juga bisa mengubah PIN kapan saja di menu pengaturan.

Beli Token Listrik di New Livin by Mandiri, Lewat Menu Apa?

Cara Login Livin Mandiri di HP Baru Melalui QR Code

Cara kedua yang bisa di lakukan untuk login Livin Mandiri di hp baru adalah melalui QR code. QR code adalah kode batang dua dimensi yang bisa dipindai dengan kamera hp kalian untuk mengakses informasi tertentu.

Cara ini adalah cara yang lebih cepat dan praktis, tetapi membutuhkan hp lama kamu yang sudah terinstall aplikasi Livin Mandiri. Pengguna hanya perlu memindai QR code yang muncul di hp baru dengan hp lama kalian, lalu memasukkan PIN. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download dan install aplikasi Livin Mandiri di hp baru kalian.
  2. Buka aplikasi Livin Mandiri di hp baru anda.
  3. Tekan tombol Masuk di halaman awal aplikasi.
  4. Masukkan nomor hp atau email yang sudah terdaftar di Livin Mandiri, lalu tekan tombol Lanjut.
  5. Pilih metode login dengan QR code, lalu tekan tombol Scan QR Code.
  6. Buka aplikasi Livin Mandiri di hp lama kalian.
  7. Tekan tombol Profil di pojok kanan bawah aplikasi.
  8. Tekan tombol QR Code di pojok kanan atas aplikasi.
  9. Arahkan kamera hp lama ke QR code yang muncul di hp baru kalian, lalu pindai QR code tersebut.
  10. Masukkan PIN di hp lama kamu, lalu tekan tombol Lanjut.
  11. Tunggu hingga proses login selesai.

Selamat, kalian sudah berhasil login Livin Mandiri di hp baru melalui QR code. Sekarang, kalian bisa menggunakan aplikasi Livin Mandiri di hp baru kamu dengan PIN yang sama dengan hp lamu. Kini sudah bisa melakukan berbagai transaksi, investasi, pinjaman, dan fitur lifestyle di Livin Mandiri. Selain itu juga bisa mengubah PIN kamu kapan saja di menu pengaturan.

Cara Login Livin Mandiri, Begini Tahapannya

Kesimpulan

Demikianlah cara login Livin Mandiri di hp baru yang bisa dicoba. Kamu bisa login Livin Mandiri di hp baru dengan menggunakan dua cara, yaitu melalui OTP atau melalui QR code. Kamu dapat memilih cara yang paling sesuai dengan kemudahan dan kenyamananmu.

Dengan login Livin Mandiri di hp baru, kamu bisa menggunakan aplikasi Livin Mandiri di hp baru tanpa harus mendaftar ulang. Kamu bisa menikmati berbagai fitur perbankan dan lifestyle di Livin Mandiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.