Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

Jika sebelumnya saya pernah berbagi cara stop pemutaran video otomatis di Twitter kali ini saya coba berbagi panduan cara untuk nonaktifkan video autoplay di Facebook dari Aplikasi Android.

Advertisement

Seperti kita tahu ada banyak sekali video yang diunggah ke Facebook dan tidak jarang saat membuka halaman profil sendiri maupun teman kita menemukan video yang tiba-tiba jalan atau diputar secara otomatis.

Jika kamu takut kuota paket internet cepat habis atau tidak suka menonton video di Facebook karena tentu saja tidak semuanya kita sukai atau ingin kita tonton, maka silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

  1. Jalankan aplikasi Facebook di Android sobat.
  2. Tap menu dari HP untuk menampilkan pengaturan atau settings.
  3. Kemudian tap Settings lalu tap Video play automatically.Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android
  4. Ubah pengaturan pada Video auto-play menjadi Off seperti gambar dibawah ini.Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook di Android

Setelah merubah pengaturan seperti pada langkah diatas maka saat sobat membuka Facebook dari aplikasi Android maka video yang diposting teman tidak akan lagi otomatis diputar seperti sebelumnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika penjelasan diatas masih kurang jelas silahkan tanyakan via kotak komentar. Baca juga : mengatasi lupa sandi FB.

Advertisement