Advertisement

Cara Transfer Livin Mandiri ke Flip, Sangat Mudah

Advertisement

Cara Transfer Livin Mandiri ke Flip –  Mungkin kalian sering mendengar antar keduannya antara Livin Mandiri dan FILP. Livin Mandiri, aplikasi dompet digital unggulan dari Bank Mandiri, telah membawa kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Dengan Livin Mandiri, Kamu dapat dengan mudah melakukan pembayaran, pembelian, pengiriman uang, dan berbagai transaksi keuangan lainnya.

Namun, bagaimana jika ada keinginan untuk mentransfer uang ke rekening bank yang tidak terdaftar di Livin Mandiri? Apakah Kamu harus rela membayar biaya administrasi yang tinggi?

Advertisement

Flip adalah salah satu inovasi terbaru di dunia fintech yang memberikan solusi cerdas untuk mempermudah proses transfer uang antar rekening bank. Dengan menggabungkan teknologi modern dan kemudahan penggunaan, Flip berhasil menarik perhatian banyak pengguna dalam menjalani aktivitas keuangan sehari-hari.

Keunggulan Flip dalam Dunia Fintech

Cara Transfer Livin Mandiri ke Flip

Flip tidak hanya sekadar aplikasi transfer uang biasa. Ada beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mentransfer uang dengan cepat dan efisien. Salah satunya Transfer dari Livin mandiri ke Flip dan diteruskan ke rekening lain.

Nah mengapa Memakai Flip sih?

  1. Gratis dan Tanpa Biaya Administrasi: Salah satu daya tarik utama Flip adalah kebijakan tanpa biaya administrasi. Pengguna dapat mentransfer uang antar rekening bank tanpa harus khawatir dikenai biaya tambahan, membuatnya menjadi opsi yang sangat menguntungkan.
  2. Proses Verifikasi Cepat: Proses pendaftaran dan verifikasi identitas di Flip berlangsung cepat dan mudah. Dengan mengunggah foto KTP dan selfie, pengguna dapat dengan cepat memverifikasi akun mereka, mempersingkat waktu untuk mulai menggunakan layanan Flip.
  3. Nomor Rekening Unik: Setiap pengguna Flip diberikan nomor rekening yang unik. Hal ini memudahkan proses pengenalan saat menerima transfer uang dari aplikasi lain atau dari teman-teman yang juga menggunakan Flip.
  4. Pilihan Tambahan Rekening Bank: Pengguna dapat dengan mudah menambahkan rekening bank lain ke akun Flip mereka. Hal ini memberikan fleksibilitas dalam memilih rekening bank tujuan saat akan mentransfer uang.

Cara Bayar FIF lewat Livin Mandiri dengan Mudah dan Cepat

Cara Transfer Livin Mandiri ke Flip

Jangan khawatir, karena ada solusi yang praktis dan bebas biaya yang bisa Kamu manfaatkan. Flip, sebuah aplikasi inovatif, hadir sebagai jawaban untuk mentransfer uang antar bank tanpa harus membayar biaya administrasi yang besar. Flip memungkinkan Kamu mengirim uang ke rekening bank manapun di Indonesia secara gratis dan cepat.

Langkah #1: Download dan Daftar Flip

Langkah pertama yang perlu Kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Flip melalui Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil mengunduh, lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor ponsel dan alamat email. Kamu akan diminta untuk memverifikasi identitas dengan mengunggah foto KTP dan selfie. Proses verifikasi ini berlangsung cepat, sekitar 10 menit.

Setelah pendaftaran berhasil, Kamu akan diberikan nomor rekening Flip yang unik. Nomor rekening ini akan digunakan untuk menerima uang dari Livin Mandiri. Selain itu, Kamu juga bisa menambahkan rekening bank lain ke akun Flip untuk kemudahan transfer.

Langkah #2: Transfer Uang dari Livin Mandiri ke Rekening Flip

Setelah memiliki akun Flip, Kamu dapat melakukan transfer uang dari Livin Mandiri ke rekening Flip. Caranya sangat mudah:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri dan masuk menggunakan PIN atau sidik jari.
  2. Pilih menu Transfer, kemudian Transfer ke Bank Lain.
  3. Pilih Bank Mandiri sebagai bank tujuan dan masukkan nomor rekening Flip dengan benar.
  4. Tentukan jumlah uang yang ingin Kamu transfer dan klik Lanjutkan.
  5. Periksa kembali detail transaksi dan konfirmasi dengan memasukkan PIN atau sidik jari.

Kamu akan menerima notifikasi bahwa transaksi telah berhasil, dan Kamu dapat melihatnya di menu Riwayat.

Langkah #3: Transfer Uang dari Flip ke Rekening Bank Tujuan

Setelah uang masuk ke rekening Flip, Kamu bisa mentransfernya ke rekening bank tujuan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Flip dan masuk menggunakan PIN atau sidik jari.
  2. Pilih menu Kirim Uang, kemudian pilih rekening bank tujuan yang telah Kamu tambahkan sebelumnya. Jika belum, tambahkan rekening baru.
  3. Tentukan jumlah uang yang ingin Kamu transfer dan klik Lanjutkan.
  4. Periksa kembali detail transaksi dan konfirmasi dengan memasukkan PIN atau sidik jari.

Kamu akan menerima notifikasi bahwa transaksi telah berhasil, dan detailnya dapat dilihat di menu Riwayat.

Cara Hapus Akun Livin Mandiri, Ada prosedurnya

Kesimpulan

Selesai sudah artikel pembahasan Cara Transfer Livin Mandiri ke Flip. Dengan langkah-langkah yang mudah dan gratis ini, Kamu dapat mentransfer uang dari Livin Mandiri ke rekening bank tujuan menggunakan Flip. Keuntungan lainnya adalah Kamu dapat menghemat biaya transfer antar bank dan merasakan kemudahan bertransaksi. Jadi, ayo cobain sekarang juga! Flip hadir sebagai solusi presuasif untuk memudahkan Kamu dalam bertransaksi keuangan tanpa biaya tambahan.