Advertisement

Cara Cek Saldo Flazz BCA di iPhone Pakai Aplikasi myBCA

Advertisement

Cek Saldo Flazz BCA di iPhone bukan perkara sulit, karena bisa kita lakukan dengan cepat dan mudah. Saldo Flazz BCA merupakan informasi penting bagi pengguna kartu Flazz untuk memastikan mereka memiliki cukup saldo

Seperti kita tahu saat ini kartu Flazz BCA bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi di berbagai tempat seperti transportasi umum, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Untuk memudahkan pengguna dalam memantau saldo Flazz BCA mereka, BCA telah menghadirkan aplikasi mobile yang sangat berguna, yaitu myBCA.

Advertisement

Dalam panduan ini, kami akan membahas secara rinci langkah-langkah untuk melihat sisa saldo Flazz BCA di iPhone Anda menggunakan aplikasi myBCA.

Mengenal Aplikasi myBCA

Aplikasi myBCA adalah aplikasi mobile resmi dari Bank Central Asia (BCA) yang memberikan akses mudah dan cepat ke berbagai layanan perbankan, termasuk informasi saldo dan transaksi dari kartu Flazz BCA Anda.

Cara Cek Saldo Flazz BCA di iPhone Pakai Aplikasi myBCA

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi myBCA dari App Store di iPhone Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan dapat diunduh dengan mudah.
  2. Setelah mengunduh aplikasi myBCA, buka aplikasi tersebut. Jika Anda sudah memiliki akun myBCA, Anda dapat langsung masuk dengan menggunakan ID pengguna dan kata sandi yang sama. Jika belum, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.
  3. Di beranda myBCA, cari dan pilih menu “Flazz.”.
    Cara Cek Saldo Flazz BCA di iPhone Pakai Aplikasi myBCA
  4. Tempelkan kartu Flazz BCA ke iPhone dan tunggu jangan lepas sampai informasi saldo Flazz BCA muncul di layar.

Sebagai informasi, jika tidak tahu letak sensor NFC di iPhone maka kamu bisa tempelkan kartu Flazz ke layar atau bagian belakang iPhone.

Adapun iPhone yang kami gunakan adalah iPhone 11 dan untuk sensor NFC nya ada bagian atas baik belakang maupun depan.

Artinya kamu bisa tempelkan kartu Flazz BCA di layar iPhone maupun belakang bagian atas dekat kamera.

Tanya Jawab

Kenapa Kartu Flazz BCA Tidak Terbaca di iPhone?

Pastikan NFC sudah aktif dan ada koneksi internet. Selain itu pastikan juga kartu Flazz BCA masih berfungsi dengan baik.

Apa Bisa Mengecek Saldo Flazz di myBCA Tanpa Login?

Sayangnya tidak bisa, anda harus memiliki BCA ID untuk bisa menggunakan aplikasi myBCA. Pilihan lain bisa menggunakan aplikasi BCA Mobile tanpa login.

Dengan adanya aplikasi myBCA, memantau saldo Flazz BCA menjadi lebih praktis dan efisien. Dengan langkah-langkah yang dijelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah mengetahui saldo Flazz BCA Anda kapan saja dan di mana saja langsung dari iPhone Anda.

Ingatlah untuk selalu menjaga keamanan informasi pribadi Anda dan nikmati kemudahan bertransaksi dengan kartu Flazz BCA.