Advertisement

Harga Paket Franchise Wong Potato! Camilan Kentang Favorit

Advertisement

Halo, Sobat Pengusaha! Apakah kamu sedang mencari peluang bisnis yang menggiurkan? Yuk, simak ulasan lengkap tentang harga paket franchise Kentang Wong Potato yang bisa menjadi pilihan tepat untukmu.

Harga Paket Franchise Wong Potato! Camilan Kentang Faforit

Mengenal Wong Potato

Sebelum kita membahas harga, mari kenali dulu Wong Potato. Wong Potato adalah brand camilan kentang yang sudah tidak asing lagi pada kalangan pecinta snack.

Advertisement

Dengan cita rasa yang khas dan pilihan varian yang beragam, Wong Potato berhasil menarik hati konsumen Indonesia.

Cara Daftar Franchise Kopi Kenangan Beserta Harganya

Paket Franchise Wong Potato

Wong Potato menawarkan beberapa pilihan paket franchise yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon mitra. Berikut ini adalah rincian harga paket franchise yang tersedia.

1. Paket Tanpa Booth

Paket ini cocok bagi kamu yang sudah memiliki tempat dan ingin lebih hemat dalam berinvestasi. Adapun harga paket tanpa booth dimulai dari Rp 13,9 juta

2. Paket Dengan Booth

Ingin paket yang lebih lengkap dengan booth? Paket dengan booth Wong Potato bisa menjadi pilihanmu dengan harga Rp 16,9 juta

Potensi Penghasilan Besar Franchise Wong Potato

Dengan menjadi bagian dari Wong Potato, mitra memiliki potensi penghasilan besar. Brand yang telah memiliki banyak pelanggan setia dan loyal ini menjanjikan penghasilan yang stabil dan menarik bagi para mitranya

Dengan harga jual per porsi yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan margin keuntungan yang baik. Yuk simak lebih jelasnya berikut ini!

1. Pendapatan dari Penjualan Produk

Sebagai mitranya, pendapatan utama kamu akan berasal dari penjualan produk kentang yang lezat dan beragam. Dengan harga jual per porsi yang terjangkau, kalian bisa menarik banyak pelanggan dan menghasilkan penjualan yang tinggi. Margin keuntungan yang baik dari setiap penjualan akan menjadi sumber pendapatan yang stabil.

2. Penghasilan Tambahan dari Produk Lain

Selain kentang, Wong Potato juga menawarkan produk lain seperti minuman dan snack tambahan yang bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

Dengan menambahkan varian produk, kamu bisa meningkatkan total penjualan harian.

3. Pendapatan dari Layanan Catering

Selanjutnya, Wong Potato juga memberikan kesempatan bagi mitranya untuk menawarkan layanan catering untuk acara-acara khusus.

Hal Ini bisa menjadi sumber pendapatan yang signifikan, terutama jika kamu bisa mendapatkan kontrak untuk acara besar atau pesta.

Keuntungan Outlet Baru Franchise Wong Potato

Selanjutnya, kamu juga memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis dengan membuka outlet baru di lokasi yang strategis.

Dengan setiap outlet baru, potensi penghasilan kamu akan bertambah, terutama jika lokasinya memiliki traffic yang tinggi.

1. Pendapatan dari Promosi dan Endorsement

Dengan brand yang kuat dan kerjasama dengan influencer ternama, Wong Potato menawarkan peluang untuk mendapatkan pendapatan dari promosi dan endorsement.

Oleh karena itu, kamu bisa bekerja sama dengan brand lain untuk promosi bersama atau endorsement produk yang relevan dengan audiensmu.

2. Pendapatan Berkelanjutan dari Royalti

Sebagai bagian dari franchise, kamu akan mendapatkan keuntungan dari sistem royalti. Ini berarti bahwa sebagian dari omzet bulanan akan menjadi pendapatan berkelanjutan bagi Wong Potato, yang juga mendukung pengembangan dan promosi brand secara keseluruhan.

3. Pendapatan dari Pengembangan Produk

Wong Potato terus mengembangkan produk baru untuk memenuhi permintaan pasar. Sebagai mitra, kalian akan mendapatkan keuntungan dari penjualan produk-produk baru yang inovatif dan menarik bagi pelanggan.

4. Pendapatan dari Event dan Sponsorship

Yang tidak kalah penting, mengadakan event atau mendapatkan sponsorship juga bisa menjadi sumber pendapatan tambahan.

Pasalnya, Wong Potato memiliki potensi untuk diundang sebagai sponsor atau peserta dalam event-event yang berkaitan dengan kuliner atau lifestyle.

5. Pendapatan dari Ekspansi Geografis

Ekspansi geografis juga membuka peluang pendapatan baru. Dengan membuka outlet di daerah baru, kamu bisa menjangkau pelanggan baru dan memperluas pasar Wong Potato.

Langkah-Langkah Memulai Franchise Wong Potato

1. Mengisi Formulir Pendaftaran Online

Langkah pertama adalah mengisi formulir pendaftaran online yang sudah tersedia. Ini adalah tahap awal untuk menyatakan minat dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran.

2. Menyiapkan Lokasi dan Renovasi Toko

Setelah pendaftaran, kamu perlu menyiapkan lokasi untuk toko Wong Potato-mu. Lokasi ini harus sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh tim.

Kamu juga perlu melakukan renovasi toko agar sesuai dengan konsep dan desain brand.

3. Pelatihan dan Bimbingan dari Tim Wong Potato

Sebagai mitra, kamu akan menerima pelatihan dan bimbingan dari tim Wong Potato. Pelatihan ini mencakup cara membuat produk, mengelola toko, melayani pelanggan, hingga strategi promosi.

4. Penerimaan Peralatan dan Bahan Baku Awal

Selanjutnya, kamu akan menerima peralatan dan bahan baku awal dari Wong Potato. Ini termasuk semua yang kalian butuhkan untuk memulai operasional toko, seperti gas deep fryer, alat press potato, mixer, baju seragam, menu, adonan, bumbu, bubuk potato, makaroni, banner, cup, dan plastik take away.

Cara Daftar Franchise Janji Jiwa Terbaru, Beserta Harga dan Syaratnya

5. Buka dan Jalankan Usaha

Setelah semua persiapan selesai, kamu bisa membuka outlet  dan mulai menjalankan usaha sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Hal ini termasuk penerapan strategi pemasaran, pengelolaan stok, dan pelayanan pelanggan.

6. Pembayaran Biaya Franchise dan Royalti

Selain itu, terdapat juga biaya franchise yang harus kita bayar untuk menggunakan merek Wong Potato, serta biaya royalti yang merupakan persentase dari omzet bulanan.

Biaya ini akan digunakan untuk mendukung pengembangan dan promosi brand secara keseluruhan.

7. Pengembangan dan Ekspansi Bisnis

Setelah toko berjalan, ada peluang untuk mengembangkan dan memperluas bisnis dengan membuka outlet baru di lokasi yang strategis dan potensial

 

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu akan menjadi bagian dari jaringan franchise Wong Potato dan dapat memanfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan di industri kuliner Indonesia.