Advertisement

Cara Cek Referral Livin Mandiri dan Tips Menarik

Advertisement

Opikini.com – Referral livin mandiri adalah program yang memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000,- setiap kali kamu berhasil mengajak teman, keluarga, atau siapa saja untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi Livin Mandiri.

Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking yang dikembangkan oleh Bank Mandiri untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan, seperti transfer, pembayaran, pembelian, investasi, dan lainnya. Livin Mandiri juga memberikan kamu berbagai fitur menarik, seperti cashback, reward, diskon, dan promo eksklusif.

Namun, bagaimana cara cek referral livin mandiri?

Cara Cek Referral Livin Mandiri

Advertisement

Bagaimana cara mengetahui berapa banyak orang yang sudah kamu ajak dan berapa bonus yang sudah kamu dapatkan? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Download dan Buka Aplikasi Livin Mandiri

Untuk bisa cek referral livin mandiri, kamu harus memiliki aplikasi Livin Mandiri terlebih dahulu. Kamu bisa mendownload aplikasi Livin Mandiri di Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di handphone kamu, buka aplikasi tersebut dan login dengan akun Livin Mandiri kamu. Jika kamu belum memiliki akun Livin Mandiri, kamu bisa mendaftar dengan mengisi data diri dan nomor rekening Mandiri kamu.

2. Pilih Menu Promo dan Referral

Setelah kamu login ke aplikasi Livin Mandiri, kamu akan melihat menu utama yang berisi berbagai fitur yang bisa kamu gunakan.

Untuk cek referral livin mandiri, kamu bisa memilih menu Promo yang berada di bagian bawah layar. Menu ini berisi informasi tentang berbagai promo dan reward yang bisa kamu dapatkan dari Livin Mandiri. Kemudian, kamu bisa memilih opsi Referral untuk melihat detail program referral livin mandiri.

3. Lihat Jumlah Referral dan Bonus

Setelah kamu memilih opsi Referral, kamu akan melihat halaman yang berisi informasi tentang program referral livin mandiri, seperti syarat dan ketentuan, cara mengajak teman, dan cara mendapatkan bonus. Di halaman ini, kamu juga bisa melihat jumlah referral dan bonus yang sudah kamu dapatkan.

Jumlah referral adalah jumlah orang yang sudah kamu ajak dan berhasil mendaftar dan menggunakan aplikasi Livin Mandiri. Jumlah bonus adalah jumlah uang yang sudah kamu dapatkan dari program referral livin mandiri. Kamu bisa mencairkan bonus kamu ke rekening Mandiri kamu dengan memilih opsi Tarik Bonus.

4. Lihat Riwayat Referral dan Bonus

Selain melihat jumlah referral dan bonus, kamu juga bisa melihat riwayat referral dan bonus yang sudah kamu lakukan. Riwayat referral adalah daftar orang yang sudah kamu ajak dan berhasil mendaftar dan menggunakan aplikasi Livin Mandiri.

Riwayat bonus adalah daftar bonus yang sudah kamu dapatkan dan tarik dari program referral livin mandiri. Kamu bisa melihat riwayat referral dan bonus dengan memilih opsi Lihat Riwayat yang berada di bagian bawah halaman.

Cara Bayar Wifi Livin Mandiri, Begini tahapannya

Tips Refferal Livin Mandiri

Mengingat kepopuleran program referral Livin Mandiri yang bisa memberikan bonus menarik, pasti kamu ingin tahu gimana cara maksimalkan peluang kamu, kan? Nah, berikut beberapa tips untuk membantu kamu mendapatkan lebih banyak referral dan bonus dari Livin Mandiri:

  1. Bagikan Pengalaman Positifmu > Ceritakan pengalaman positifmu menggunakan Livin Mandiri. Jika kamu merasa terbantu atau mendapatkan manfaat dari aplikasi ini, bagikan ceritamu. Orang-orang cenderung lebih tertarik jika ada testimoni langsung.
  2. Gunakan Media Sosial > Manfaatkan platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, atau WhatsApp untuk menyebarkan informasi tentang program referral Livin Mandiri. Postingan yang kreatif atau story yang menarik bisa menarik perhatian teman-temanmu.
  3. Berikan Panduan Singkat > Jelaskan dengan singkat dan jelas cara mendaftar Livin Mandiri melalui referral. Buat panduan yang sederhana agar teman-temanmu juga bisa dengan mudah mengikuti langkah-langkahnya.
  4. Tentukan Target > Tetapkan target untuk dirimu sendiri. Misalnya, berapa banyak orang yang ingin kamu ajak setiap minggunya. Hal ini bisa memberikan motivasi ekstra untuk terus aktif mengajak orang bergabung.
  5. Ingatkan dengan Lembut > Sampaikan pengingat secara lembut kepada teman-temanmu. Mungkin mereka sibuk atau lupa. Dengan pengingat yang sopan, mereka mungkin akan lebih tertarik untuk segera mendaftar.
  6. Kampanye Spesial > Buat kampanye spesial seperti “Ajak Teman Week” di mana kamu fokus mengajak orang bergabung dalam satu periode tertentu. Tawarkan insentif tambahan atau tambahan bonus untuk meningkatkan minat.
  7. Ajak Keluarga dan Teman Dekat > Mulailah dengan mengajak keluarga dan teman terdekat. Mereka lebih mungkin untuk mendengarkan dan mendaftar karena hubungan yang sudah terjalin.
  8. Gunakan Materi Promosi > Jika Livin Mandiri menyediakan materi promosi seperti gambar atau poster, manfaatkanlah. Gunakan materi tersebut untuk mempercantik postingan atau pesan undanganmu.
  9. Berikan Dukungan Teknis > Siapkan diri untuk memberikan dukungan teknis jika ada yang kesulitan dalam proses pendaftaran. Bantuanmu bisa menjadi nilai tambah yang membuat orang merasa lebih nyaman untuk mendaftar.
  10. Ikuti Update Program >Pastikan kamu mengikuti perkembangan terbaru dari program referral Livin Mandiri. Mereka mungkin memberikan promo tambahan atau event khusus yang bisa meningkatkan daya tarik program.

Dengan menerapkan beberapa tips di atas, diharapkan kamu bisa lebih sukses dalam mengajak orang bergabung dengan Livin Mandiri melalui program referral.

Cara Mudah dan Cepat Membuka Blokir Livin Mandiri yang Terkunci karena Salah Password

Kesimpulan

Cara cek referral livin mandiri adalah cara yang mudah dan praktis untuk mengetahui berapa banyak orang yang sudah kamu ajak dan berapa bonus yang sudah kamu dapatkan dari program referral livin mandiri. Kamu bisa cek referral livin mandiri kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan aplikasi Livin Mandiri di handphone kamu. Selain itu, kamu juga bisa mencairkan bonus kamu ke rekening Mandiri kamu dengan mudah dan cepat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cek referral livin mandiri sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk bergabung dengan Livin Mandiri.