Advertisement

Begini Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

Advertisement

Hai semua! Apakah kamu pengguna Telkomsel yang ingin mengetahui cara daftar paket nelpon? Jika iya, kamu berada di tempat yang tepat! Telkomsel menyediakan beragam paket nelpon dengan berbagai keuntungan yang bisa kalian nikmati. Mulai dari paket harian, mingguan, hingga bulanan, Telkomsel memiliki pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara daftar paket nelpon Telkomsel yang mudah dan praktis!

Begini Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

Daftar Paket Nelpon Harian

Jika hanya membutuhkan paket nelpon untuk satu hari saja, Telkomsel punya solusinya dengan opsi harian yang harganya sangat terjangkau. Ayo, ikuti langkah-langkahnya dengan seksama.

Cara Cek Nomor Telkomsel Aktif Atau Tidak

1. Buka Fitur Panggilan Telepon

Advertisement

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka fitur panggilan telepon di ponselmu. Ini adalah langkah awal untuk memulai proses pendaftaran paket nelpon harian Telkomsel.

2. Ketik Kode USSD dan Tekan Tombol Panggil

Setelah membuka fitur panggilan, ketik kode USSD *999# dan tekan tombol panggil. Dengan melakukan ini, kalian akan masuk ke menu untuk melihat pilihan paket nelpon yang tersedia.

3. Pilih Paket Nelpon

Selanjutnya, akan muncul pop-up dengan berbagai pilihan paket nelpon Telkomsel. Untuk itu, pilih nomor “2” atau “3” untuk melihat daftar paket nelpon yang tersedia untukmu.

4. Aktifkan Paket Nelpon

Setelah memilih paket nelpon yang sesuai dengan kebutuhanmu, tekan tombol “Beli” untuk mengaktifkan paket tersebut. Pastikan untuk memilih dengan cermat sesuai dengan yang dibutuhkan.

5. Tunggu Konfirmasi

Setelah berhasil mendaftar, kita akan menerima notifikasi melalui SMS yang memberitahumu bahwa paket nelpon harianmu sudah aktif. Sekarang, kamu bisa langsung menggunakan paket nelpon dengan nyaman.

Daftar Paket Nelpon Mingguan

Cara kedua yang bisa menjadi pilihan adalah dengan mendaftar paket nelpon mingguan. Jika kamu ingin menikmati paket nelpon untuk jangka waktu yang lebih lama, cara ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan harga yang terjangkau, siapapun bisa menikmati paket nelpon selama 7 hari penuh. Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Ketik Kode USSD dan Tekan Tombol Panggil

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah ketik kode USSD *999# dan tekan tombol panggil di ponselmu. Dengan melakukan ini, kalian akan masuk ke menu untuk melihat pilihan paket nelpon Telkomsel.

2. Pilih Opsi “7” untuk Menu Lainnya

Setelah masuk ke menu, pilih opsi “7” untuk melihat menu lainnya yang tersedia. Di sana, kita akan menemukan pilihan paket nelpon mingguan yang bisa diaktifkan.

3. Pilih Paket Nelpon Mingguan

Setelah memilih opsi “7”, kalian akan melihat daftar paket nelpon mingguan yang tersedia. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan budget yang dimiliki.

4. Aktifkan Paket yang Sesuai

Setelah memilih paket nelpon mingguan yang diinginkan, tekan tombol “Ya” untuk mengaktifkan paket tersebut. Pastikan untuk memilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhanmu selama seminggu ke depan.

Daftar Paket Nelpon Bulanan

Selain memiliki opsi paket nelpon mingguan, Telkomsel juga menyediakan paket nelpon bulanan untuk kebutuhan komunikasi jangka yang lebih panjang.

Dengan paket ini, kamu bisa menikmati keuntungan nelpon selama satu bulan penuh dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp17 ribu saja. Yuk, ikuti langkah-langkahnya.

1. Ketik Kode USSD dan Tekan Tombol Panggil

Langkah pertamanya adalah ketik kode USSD *999# dan tekan tombol panggil di ponselmu. Dengan melakukan ini, kita akan masuk ke menu untuk melihat pilihan paket nelpon Telkomsel.

2. Pilih Opsi Kuota All Operator untuk Masa Berlaku Satu Bulan

Setelah masuk ke dalam menu, pilih opsi kuota all operator untuk masa berlaku satu bulan. Paket ini akan memberikan akses untuk nelpon ke semua operator selama satu bulan penuh dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Biaya Paket Bulanan

Biaya paket nelpon bulanan ini hanya Rp17 ribu saja. Dengan harga yang cukup murah, kalian bisa menikmati keuntungan nelpon tanpa batas selama satu bulan penuh.

Cara Bayar Tagihan Kartu Telkomsel Lewat Internet

4. Aktifkan Paket yang Sesuai

Setelah memilih opsi kuota all operator untuk masa berlaku satu bulan, tekan tombol “Ok” untuk mengaktifkan paket tersebut. Pastikan untuk memilih dengan cermat dan sesuai dengan kebutuhan komunikasi selama sebulan ke depan.

 

Jadi, itulah langkah-langkah mudah tentang cara daftar paket nelpon Telkomsel yang bisa kamu lakukan. Dengan mengikuti tiga cara daftar paket nelpon Telkomsel di atas, siapapun bisa lebih mudah memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya. Jadi, jangan ragu lagi untuk mencoba salah satu dari opsi yang telah disediakan dan nikmati kemudahan serta keuntungannya!