Advertisement

Franchise Ice Cream Ai-CHA! Yuk Simak Syarat Gabungnya

Advertisement

Franchise Ice Cream Ai-CHA! Jika kamu adalah penggemar ice cream dan ingin terlibat dalam bisnis yang menghadirkan kebahagiaan bagi orang lain, maka franchise ice cream mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dan salah satu merek yang tengah naik daun dan menawarkan peluang usaha yang menarik adalah Ai-CHA! Apa itu Ai-CHA! dan bagaimana cara serta syarat untuk bergabung dengan franchise ini? Mari kita simak bersama!

Franchise Ice Cream Ai-CHA! Yuk Simak Syarat Gabungnya

Apa yang Membuat Ai-CHA Menonjol di Pasar Ice Cream?

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara dan syarat bergabung dengan franchise Ai-CHA!, penting untuk memahami apa yang membuat merek ini begitu istimewa.

Advertisement

Salah satu hal utama yang membedakan Ai-CHA adalah kualitas bahan-bahan dalam pembuatan ice cream mereka. Dibuat dengan bahan-bahan segar dan melalui proses yang baik, setiap gigitan ice cream Ai-CHA! memberikan rasa yang autentik dan memuaskan.

Modal dan Syarat Membuka Franchise Mixue Ice Cream

Ragam Varian Rasa yang Menggugah Selera

Ai-CHA! tidak hanya menawarkan ice cream dengan rasa klasik seperti vanilla, cokelat, dan strawberry. Merek ini juga terkenal karena inovasi mereka dalam menciptakan varian rasa yang unik dan menarik.

Dari kombinasi rasa buah-buahan segar hingga paduan rasa manis dan gurih yang menggoda, Ai-CHA! selalu menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar ice cream.

Biaya Bergabung Franchise Ice Cream Ai-CHA

1. Investasi Awal

Untuk memulai bisnis franchise Ai-CHA, calon mitra perlu menyiapkan investasi awal. Kisaran biaya ini bervariasi tergantung dari lokasi daerah yang kalian pilih untuk membuka gerai.

Adapun biaya Franchisenya berkisar antara Rp297 juta hingga Rp293 juta. Ini adalah biaya utama yang harus kita siapkan sebagai calon mitra untuk memperoleh hak penggunaan merek Ai-CHA serta sistem operasionalnya.

2. Biaya Operasional

Selain biaya franchise, ada beberapa biaya operasional yang perlu kalian pertimbangkan juga. Berikut rinciannya.

  • Biaya Manajemen

Pertama, Ai-CHA menawarkan keuntungan berupa gratis biaya manajemen selama dua tahun pertama. Ini membantu mitra untuk mengurangi beban biaya tetap pada awal operasional.

  • Biaya Pelatihan

Selanjutnya, untuk memastikan standar kualitas dan layanan, Ai-CHA menyediakan pelatihan bagi mitra dan staf. Biaya pelatihan ini gratis sebagai bagian dari paket kemitraan.

  • Royalti

Salah satu keuntungan bergabung dengan Ai-CHA adalah sistem free royalty. Artinya, mitra tidak perlu membayar royalti dari omset yang diperoleh, sehingga keuntungan yang kamu dapat bisa maksimal.

Cara Bergabung dengan Franchise Ice Cream Ai-CHA

Sekarang setelah kita memahami biaya yang dibutuhkan untuk bergabung dengan Ai-CHA, mari kita lihat langkah-langkah yang perlu kamu ambil untuk bergabung dengan franchise ini.

1. Memahami Konsep Bisnis

Langkah pertama dalam proses bergabung dengan franchise Ai-CHA adalah memahami dengan baik konsep bisnis mereka.

Kalian perlu memahami nilai-nilai merek, standar kualitas, dan proses operasional yang menjadi dasar dari kesuksesan Ai-CHA!.

2. Mengajukan Permohonan

Jika sudah yakin bahwa franchise Ai-CHA adalah pilihan yang tepat untukmu, langkah berikutnya adalah mengajukan permohonan.

Kamu dapat menghubungi tim pengembangan bisnis mereka untuk meminta informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan prosedur pendaftaran.

3. Evaluasi Lokasi

Setelah permohonan disetujui, kamu akan bekerja sama dengan tim Ai-CHA untuk mengevaluasi lokasi potensial untuk outlet milikmu.

Pemilihan lokasi yang strategis adalah kunci kesuksesan dalam bisnis retail, dan tim Ai-CHA akan membantu menemukan lokasi yang sesuai dengan target pasar kalian.

4. Pelatihan dan Dukungan

Sebagai mitra franchise Ai-CHA!, kamu akan menerima pelatihan komprehensif untuk membantu memahami operasi bisnis, manajemen inventaris, dan pelayanan pelanggan.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan dukungan terus menerus dari tim Ai-CHA dalam menjalankan bisnis.

Syarat Bergabung dengan Franchise Ice Cream Ai-CHA

Selain langkah-langkah tadi, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk menjadi mitra franchise Ai-CHA!. Berikut adalah beberapa syaratnya.

Franchise Es Teler Sultan! Yuk Simak Modal Bergabungnya!

1. Kepemilikan Usaha

Pertama, kalian harus memiliki modal yang cukup untuk memulai dan mengoperasikan outlet Ai-CHA.

2. Komitmen pada Standar Kualitas

Sebagai mitra franchise, kamu harus mematuhi standar kualitas yang telah ditetapkan oleh Franchise. Ini termasuk penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi dan menjaga kebersihan outletmu.

3. Keterlibatan Aktif

Ai-CHA mengharapkan kalian terlibat secara aktif dalam menjalankan bisnis. Ini termasuk mengelola stok, mengawasi kinerja karyawan, dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung.

4. Kesesuaian dengan Merek

Terakhir, sebagai mitra franchise, kamu juga perlu mempromosikan dan menjaga citra merek. Ini termasuk mengikuti pedoman branding dan mengikuti strategi pemasaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Kesimpulan

Bergabung dengan franchise ice cream Ai-CHA dapat menjadi langkah yang menarik dan menguntungkan bagi para pengusaha yang ingin terlibat dalam industri makanan dan minuman.

Dengan fokus pada kualitas, inovasi, dan dukungan yang kuat dari tim pengembangan bisnis mereka, maka kesuksesan akan dengan mudah kita dapatkan.