Advertisement

Harga dan Syarat Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

Advertisement

Franchise Waroeng Bakso Pak Muh telah menjadi nama yang terkenal di dunia kuliner Indonesia.

Dengan cita rasa autentik dan pengalaman yang menyenangkan, tidak heran jika banyak pengusaha yang tertarik untuk bergabung dalam jaringan franchise Waroeng Bakso Pak Muh.

Artikel ini akan membahas secara detail tentang harga dan syarat yang kita butuhkan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Waroeng Bakso Pak Muh.

Advertisement

Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Harga dan Syarat Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

Sejarah Waroeng Bakso Pak Muh

Waroeng Bakso Pak Muh bermula dari sebuah warung sederhana yang berdiri di teras rumah pak Muh. Dengan keahlian dan dedikasi, warung ini berkembang menjadi salah satu waralaba bakso terkemuka di Indonesia.

Biaya hingga Syarat Gabung Franchise Baso Aci Akang

Ekspansi Bisnis

Berkat kerja sama dengan Nikmat Group, Waroeng Bakso Pak Muh kini memiliki cabang yang tersebar pada berbagai daerah, termasuk Jatiwaringin, Depok, Cirebon, Bandung, hingga Banjarmasin.

Investasi Awal Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

1. Modal Awal

Untuk memulai franchise Waroeng Bakso Pak Muh, calon mitra harus menyiapkan modal awal sebesar Rp 205.000.000.

2. Biaya Franchise

Adapun biaya kemitraan atau franchise Waroeng adalah Rp 125.000.000.

Biaya Berkelanjutan Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

1. Royalti

Franchise Waroeng Bakso Pak Muh dikenakan biaya royalti sebesar 5% dari pendapatan.

2. Jangka Waktu Kemitraan

Sedangkan untuk kemitraan dengan Waroeng Bakso Pak Muh berlangsung selama 3 tahun.

Syarat dan Ketentuan Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

1. Kriteria Mitra

Langkah pertama, Waroeng Bakso Pak Muh mencari mitra yang memiliki semangat kewirausahaan tinggi, komitmen untuk menyediakan layanan berkualitas, dan kemampuan untuk mengelola bisnis secara profesional.

2. Proses Seleksi

Selanjutnya, calon mitra akan melewati proses seleksi yang ketat untuk memastikan bahwa mereka sesuai dengan standar yang Waroeng Bakso Pak Muh tetapkan.

Dukungan dari Waroeng Bakso Pak Muh

1. Pelatihan

Pertama, franchise satu ini menyediakan pelatihan komprehensif untuk memastikan bahwa setiap mitra dapat mengoperasikan warung dengan standar yang telah mereka tetapkan.

2. Pemasaran

Kemudian, tim pemasaran Waroeng Bakso akan memberikan dukungan penuh dalam promosi dan pemasaran untuk meningkatkan visibilitas dan daya tarik warung.

Variasi Menu Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

Selanjutnya, mari kita bahas beberapa variasi menu yang bisa kalian dapatkan pada waroeng bakso ini.

Yuk simak penjelasan lengkapnya.

1. Menu Andalan

Bisnis ini menawarkan variasi menu andalan yang lezat dan terjangkau, seperti bakso keju dan bakso mercon, yang masing-masing berharga 29k.

2. Menu Tambahan

Selain menu andalan, ada juga menu tambahan yang bisa kalian pesan, seperti bakso mercon besar dan bakso urat besar, yang masing-masing harganya 16k.

Filosofi Menu

Selanjutnya, menu-menu dari franchise satu ini memiliki filosofi yakni Resep Keluarga Jaidi. Yang artinya, menu Bakso ini memiliki beragam varian, bermula dari resep otentik dari Keluarga Jaidi.

Setiap varian menunya dirancang untuk memberikan pengalaman rasa yang unik dan memuaskan, seperti bakso telur dan bakso keju yang kaya rasa serta dengan keju yang meleleh dalam baksonya.

Strategi Pemasaran Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

1. Branding dan Promosi

Franchise ini menggunakan strategi branding dan promosi yang efektif untuk menarik pelanggan, termasuk kerjasama dengan selebriti dan penggunaan media sosial.

2. Pemesanan Online

Yang tidak kalah menarik, waroeng Pak Muh juga tersedia untuk pemesanan online melalui aplikasi GoFood dan Grab Food, dengan kisaran harga Rp20.000 sampai Rp25.000.

Keuntungan Bergabung Franchise Waroeng Bakso Pak Muh

Bergabung dengan franchise ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para calon mitra yang tertarik untuk memulai bisnis dalam bidang kuliner.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

1. Brand yang Sudah Dikenal

Pertama, Waroeng Bakso Pak Muh adalah brand yang sudah dikenal luas dan memiliki reputasi baik dalam kalangan pecinta kuliner, terutama untuk varian baksonya yang kaya rasa.

2. Resep Otentik

Keuntungan berikutnya, Franchise ini menawarkan resep otentik dari Keluarga Jaidi, yang telah terbukti populer dan banyak orang sukai.

3. Dukungan Penuh dari Pusat

Sebagai bagian dari franchise, mitra akan mendapatkan dukungan penuh dari pusat, termasuk pelatihan, pemasaran, dan operasional.

4. Potensi Pengembalian Investasi yang Cepat

Dengan strategi pemasaran yang efektif dan manajemen yang baik, Waroeng Bakso Pak Muh menawarkan potensi pengembalian investasi yang cepat.

5. Kemitraan yang Terjangkau

Selanjutnya, biaya kemitraannya juga sangat terjangkau dengan harapan dapat terus berekspansi dan hadir pada kota-kota besar di Indonesia.

6. Pemesanan Online

Waroeng Bakso Pak Muh telah beradaptasi dengan teknologi modern dengan menyediakan pemesanan online melalui aplikasi GoFood dan Grab Food, sehingga memudahkan akses bagi pelanggan.

7. Kisaran Harga yang Kompetitif

Kemudian, produk-produk Waroeng Baksonya dijual dengan kisaran harga yang kompetitif, membuatnya terjangkau bagi berbagai kalangan.

Franchise Mie Jebew Peluang Bisnis Mie Pedas Viral

8. Kerjasama dengan Selebriti

Terakhir, bisnis ini juga menggunakan strategi kerjasama dengan selebriti untuk meningkatkan branding dan promosi

Kesimpulan

Menjadi bagian dari franchise Waroeng Bakso Pak Muh bukan hanya tentang menyajikan bakso yang lezat, tetapi juga tentang membangun sebuah merek yang kuat dan menyediakan pengalaman kuliner yang berkualitas bagi pelanggan.

Selamat berbisnis!