Advertisement

Franchise Zus Coffee, Harga dan Cara daftarnya

Advertisement

Hai, sahabat pembaca yang selalu setia bersama kita di Opikini Bisnis! Siapa di sini yang tidak bisa melepaskan diri dari aroma kopi yang nikmat dan menggugah selera? Pasti banyak yang setuju, bukan? Apalagi di pagi hari yang dingin, secangkir kopi hangat adalah teman setia untuk memulai hari. Yap, Apa yang menarik disini? Franchise Zus Coffe.

Sebelum membahas Bisnis Ini dan Terkait dengan Biaya Membuka Zus Coffe dengan sistem Franchise, mari kita bahas perlahan semuanya ya..

Nah, kalau kamu adalah pencinta kopi, pasti sudah tahu dong tentang Zus Coffee? Ini bukan sekadar kopi biasa, melainkan minuman kopi kelas atas dengan sentuhan khusus. Biji kopi pilihan yang disangrai secara terampil menciptakan rasa yang begitu kaya dan bermartabat.

Advertisement

Zus Coffee berasal dari tanah suci Jawa Barat, lebih tepatnya dari Bandung. Nama “Zus” sendiri singkatan dari “Zona Usaha Sukses,” mencerminkan semangat dari seorang pengusaha sukses yang berbagi kejayaannya melalui segelas kopi.

Ini bukan hanya sekadar minuman, Zus Coffee adalah sahabat yang tidak hanya enak di lidah tapi juga memberikan manfaat untuk kesehatan. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi dan kafein yang membantu meningkatkan konsentrasi, Zus Coffee bukan hanya untuk dinikmati, tapi juga untuk membuat hari-hari kita lebih bersemangat.

Varian Rasa dan Keunikan Zus Coffee

Franchise Zus Coffee

Mengapa Membuka Kafe sistem Franchise Zus Coffe begitu menarik? Yap, Pasalnya Zus Coffee tidak hanya memikat lidah para penikmat kopi, tetapi juga menawarkan beragam varian rasa. Dari yang original dengan keharuman khas, hingga cappuccino lembut, latte yang creamy, mocha yang memikat, hingga vanilla dan caramel yang menantang selera. Setiap tegukan adalah perjalanan rasa yang mengajak kita mengeksplorasi dunia kopi dengan cara yang baru.

Jadi, bagaimana caranya menikmati Zus Coffee? Jawabannya sederhana: melalui franchise Zus Coffee. Franchise ini adalah kesempatan emas bagi siapa pun yang ingin membuka gerai Zus Coffee dan menyajikan kelezatan ini kepada masyarakat luas.

Cara Membuka Gerai dengan Franchise Zus Coffee

Membuka franchise Zus Coffee ternyata tidak serumit yang kita bayangkan. Berikut adalah langkah-langkahnya yang bisa kamu ikuti:

  1. Pilih Paket Franchise yang Sesuai dengan Keinginanmu. Ada tiga paket franchise yang dapat kamu pilih: paket booth, paket kiosk, dan paket counter. Pilih sesuai dengan budget dan konsep usahamu.
  2. Hubungi Pihak Franchisor. Ambil inisiatif untuk menghubungi pihak franchisor melalui telepon, email, atau media sosial. Ajukan pertanyaanmu tentang biaya, keuntungan, syarat, dan segala hal yang ingin kamu ketahui.
  3. Ikuti Proses Seleksi dan Verifikasi. Persiapkan dirimu untuk proses seleksi dan verifikasi. Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti KTP, NPWP, dan surat keterangan domisili usaha.
  4. Tandatangani Perjanjian Kerjasama. Jika kamu lulus seleksi, langkah selanjutnya adalah menandatangani perjanjian kerjasama. Pastikan untuk memahami dengan baik hak dan kewajiban yang akan kamu emban.
  5. Bayar Biaya Franchise Biaya franchise Zus Coffee melibatkan biaya lisensi, perlengkapan, dan bahan baku. Pastikan kamu membayar sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.
  6. Siapkan Tempat Usaha dan Perlengkapan. Persiapkan tempat usahamu dengan strategis dan nyaman. Sediakan perlengkapan seperti booth, mesin kopi, dan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjalankan usaha.
  7. Ikuti Pelatihan dan Bimbingan. Jangan lewatkan pelatihan dan bimbingan dari pihak franchisor. Ini akan membekali kamu dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan usaha dengan sukses.
  8. Mulai Menjalankan Usaha. Setelah semua persiapan selesai, saatnya membuka gerai Zus Coffee milikmu sendiri! Layani pelanggan dengan ramah dan jaga kualitas produk untuk memastikan keberlanjutan bisnismu.

Franchise Es Teh Ginastel, Harga dan Syarat Daftar

Perkiraan Pendapatan Franchise Zus Coffee

Mungkin pertanyaanmu selanjutnya adalah berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuka franchise Zus Coffee? Biaya bervariasi tergantung pada paket yang kamu pilih. Secara umum, biaya ini berkisar antara Rp 25 juta hingga Rp 75 juta.

Biaya lisensi, yang mencakup hak usaha dari merek Zus Coffee, berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta. Sementara biaya perlengkapan, termasuk booth, mesin kopi, dan perlengkapan lainnya, berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 40 juta. Terakhir, biaya bahan baku yang melibatkan biji kopi, gula, susu, dan lainnya, berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 15 juta.

Keuntungan dari menjalankan franchise Zus Coffee juga cukup menarik. Dengan harga jual per cup berkisar antara Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu, dan harga pokok penjualan (HPP) per cup sekitar Rp 2 ribu hingga Rp 4 ribu, keuntungan bersih per cup bisa mencapai Rp 5 ribu. Bayangkan jika kamu bisa menjual puluhan cup setiap harinya!

Menyusun Kesuksesan Bersama Zus Coffee

Tentu saja, kesuksesan bisnis tidak hanya terletak pada biaya dan keuntungan semata. Faktor-faktor seperti lokasi usaha, kualitas pelayanan, dan keuletan dalam promosi juga turut berperan. Jadi, pastikan kamu senantiasa menjaga kualitas dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Berbicara tentang syarat, apa saja sih syarat yang harus dipenuhi untuk membuka franchise Zus Coffee? Berikut adalah beberapa syarat umum yang perlu kamu perhatikan:

  • Memiliki minat dan motivasi tinggi untuk menjalankan usaha.
  • Menyediakan tempat usaha dengan luas minimal 2 x 2 meter (paket booth), 3 x 3 meter (paket kiosk), dan 4 x 4 meter (paket counter).
  • Memiliki modal usaha yang cukup untuk membayar biaya franchise dan operasional lainnya.
  • Dokumen-dokumen seperti KTP, NPWP, dan surat keterangan domisili usaha harus lengkap dan valid.
  • Bersedia mengikuti proses seleksi, menandatangani perjanjian kerjasama, dan mengikuti pelatihan yang diberikan oleh pihak franchisor.

Cara Bayar Iconnet Lewat Livin Mandiri dan Keuntunganya

Esensi Menjalani Petualangan Bisnis Kopi dengan Zus Coffee

Itulah sedikit gambaran tentang bagaimana menjalankan bisnis kopi dengan membuka franchise Zus Coffee. Selain menikmati aroma kopi yang menggoda, kamu juga bisa merasakan manisnya kesuksesan dalam bisnis kuliner ini.

Jangan ragu untuk melangkah, mengikuti langkah-langkah di atas, dan membuka gerai Zus Coffee mu sendiri. Dengan biaya terjangkau, keuntungan menjanjikan, dan dukungan dari pihak franchisor, ini bisa menjadi langkah awalmu menuju dunia kuliner yang penuh cerita.

Semoga kesuksesan selalu menyertai langkahmu. Jika ada pertanyaan atau komentar, jangan sungkan untuk menuliskannya di bawah. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, teman-teman!