Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat

Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat

Bagaimana cara hubungi Lazada live agent via chat supaya bisa chat dan dibalas bukan oleh bot atau penjawab otomatis? ini yang menjadi pertanyaan ketika saya berusaha menanyakan pesanan di Lazada yang belum dikirim juga oleh seller meskipun sudah 5 hari lebih.

Setelah beberapa menit mencoba live chat Lazada, akhirnya saya tahu cara berbicara langsung dengan CS Lazada sehingga bisa bertanya lebih banyak mengenai pesanan bukan hanya mendapat pertanyaan dengan jawaban otomatis.

Lalu bagaimana caranya? cukup mudah sobat, yaitu dengan ketik live agent pada live chat Lazada yang bisa diakses 24 jam, kemudian tunggu sampai ada CS yang terhubung dan setelah itu kita bisa chat dengan petugas bukan dengan bot lagi.

Daftar Isi

Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat

Cara ini bisa dilakukan dari HP melalui aplikasi Lazada maupun web, dan langkahnya sama saja yang penting kita harus dalam keadaan login ke akun Lazada.

  1. Buka menu Akun lalu pilih Chat dengan CS.Cara Hubungi Lazada Live Agent Via Chat
  2. Setelah menu chat terbuka, ketik Live Agent.CS Lazada
  3. Tunggu sampai ada CS aktif dan bisa membalas pertanyaan kamu.

Tips, jika kamu ingin menanyakan kenapa pesanan di Lazada belum dikirim sebaiknya tunggu sampai tanggal estimasi pengiriman lewat karena jika tidak maka biasanya pihak Lazada akan meminta kita menunggu sampai batas waktu tersebut seperti yang saya alami.

Kemarin saya menanyakan kenapa status pesanan tidak ada update dari tanggal 9 Juli sampai 16 Juli, masih diproses penjual terus dan jawabannya diminta menunggu.

Padahal produk yang dibeli dari luar negeri atau impor dari China dan berdasarkan pengalaman, seharusnya pesanan tersebut melalui beberapa tahapan yaitu diproses penjual – dikirim oleh kurir lokal China – lolos pabean – masuk gudang LEX lalu diantar ke pembeli.

Tetapi ini sudah 5 hari tidak berubah masih dalam perjalanan di luar negeri sana, belum masuk ke bea cukai apalagi pickup oleh LEX di Indonesia.

Selain via chat, kamu juga bisa menghubungi Lazada via telp di nomor 021-80640090 dengan jam operasional Senin – Minggu: pukul 09.00 – 17.00 artinya tidak 24 jam berbeda dengan chat.

Jadi jika kamu menemukan kendala setelah belanja di Lazada seperti status pesanan tidak berubah, pesanan belum dikirim, sudah selesai namun barang tidak diterima, pesanan tidak sesuai dan lain sebagainya maka bisa hubungi pusat bantuan Lazada via live chat dan jika ingin berbicara langsung dengan CS maka bisa pilih melalui telepon atau live chat kemudian ketik live agent.