Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO Cash atau Points

Bagaimana cara bayar MyTelkomsel pakai OVO cash atau ovo points? kalau belum tahu maka kamu bisa artikel ini sampai tuntas karena opikini.com akan menunjukan caranya lengkap dengan gambar supaya mudah diikuti.

Advertisement

Sebagai informasi, agar bisa isi pulsa atau membeli paket internet di MyTelkomsel pakai saldo OVO maka syarat utamanya adalah pada HP yang digunakan untuk transaksi harus sudah terpasang aplikasi OVO dan tentu saja ada saldonya.

Adapun saldo yang bisa digunakan untuk pembayaran di aplikasi my Telkomsel adalah OVO Cash dan Points atau gabungan keduanya, jadi jika saldo OVO Points kurang maka kekurangannya bisa diambil dari saldo OVO Cash.

Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO Cash atau Points

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel kemudian pilih Isi Pulsa atau Beli Paket,
  2. Masukan nomor HP Telkomsel yang akan diisi pulsa kemudian pilih nominal minimal 20.000 jika kurang dari itu maka pilihan pembayaran OVO, GoPay, DANA tidak akan muncul. Sedangkan jika kamu mau membeli paket internet tinggal pilih jenis paket yang diinginkan.Cara Bayar MyTelkomsel Pakai OVO Cash atau Point
  3. Pada halaman metode pembayaran pilih OVO. Jika sudah tap tombol Beli.
  4. Masukan nomor HP akun OVO yang akan digunakan kemudian tap Lanjutkan.metode pembayaran pilih OVO
  5. Tunggu sampai muncul push up notification atau pemberitahuan pada status bar ponsel kamu, kemudian tap notifikasi tersebut lalu tunggu sampai aplikasi OVO terbuka.MyTelkomsel Pakai OVO Cash
  6. Masukan PIN akun OVO lalu silahkan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan, bisa pakai OVO Cash maupun OVO Points atau gabungan keduanya. Bayar MyTelkomsel Pakai OVO
  7. Tunggu transaksi diproses dan jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan. Tunggu transaksi diproses

Setelah transaksi berhasil maka pulsa atau paket internet yang dibeli akan masuk ke nomor tujuan saat itu juga.

Kesimpulan, saat ini kita bisa membeli paket data atau isi pulsa di MyTelkomsel bayar pakai OVO, DANA, LinkAja, kartu debit atau kartu kredit serta virtual account Mandiri, BCA dan BNI.

Sehingga pembelian pulsa maupun paket data Telkomsel menjadi lebih mudah karena sekarang pilihan metode pembayarannya lebih lengkap dibandingkan sebelumnya.

Jika kamu tidak melihat ada pilihan pembayaran pakai OVO maka pastikan nominal pulsa yang dibeli minimal 20 ribu dan aplikasi MyTelkomsel yang digunakan sudah update ke versi terbaru.

Advertisement

Leave a Reply