Cara Beli Paket Internet Di BCA Mobile

Opikini.com – Cara beli paket internet di BCA Mobile langkahnya hampir sama dengan saat kita akan isi pulsa lewat mobile banking BCA yaitu melalui menu m-Commerce kemudian pilih voucher isi ulang, namun perbedaanya saat pemilihan jenis voucher kita harus pilih paket internet dan saat ini yang baru tersedia hanya paket Indosat dan paket Telkomsel, jadi untuk paket XL, 3 belum ada.

Advertisement

Karena yang tersedia hanya untuk Indosat dan Telkomsel maka pada kesempatan kali ini, admin akan coba membeli kuota Telkomsel via m-BCA dengan harga 20.000 dan ternyata hanya dapat kuota internet sebesar 300 MB dengan masa aktif 7 hari.

Dengan kata lain, paket data yang tersedia di aplikasi m-BCA tidak terlalu banyak atau tidak selengkap jika kita membeli melalui aplikasi myTelkomsel, selain itu setiap transaksi pembelian kuota dikenakan biaya admin 1.500 rupiah sama seperti saat membeli pulsa lewat BCA.

Cara Beli Paket Internet Di BCA Mobile

  1. Buka aplikasi BCA Mobile lalu pilih m-BCA kemudian masukan kode akses untuk login.
  2. Setelah masuk, pilih menu m-Commerce lalu pilih Voucher Isi Ulang.Cara Beli Paket Internet Di BCA Mobile
  3. Selanjutnya pada jenis voucher pilih paket internet yang ingin dibeli yaitu Indosat Paket atau Telkomsel Paket.pilih paket internet yang ingin dibeli
  4. Kemudian tap kolom No. Handphone lalu masukan nomor HP yang ingin diisi paket data, lalu OK.
  5. Setelah semua terisi pilih Send. pilih SendLalu tap pada kolom Nominal Voucher dan pilih jenis paket internet yang ingin dibeli lalu OK.
  6. Cek kembali apakah semua data yang diinput sudah benar, jika ya tap OK.tap OK
  7. Terakhir masukan PIN m-BCA dan tunggu sampai transaksi selesai.
  8. Jika pembelian paket internet di m-BCA berhasil maka akan ada sms pemberitahuan dari operator seluler yang digunakan seperti terlihat pada gambar berikut ini.Beli Paket Internet Di BCA Mobile

Pada contoh di atas, admin pilih membeli paket Telkomsel 20.000 sesuai zona dan ternyata yang didapatkan adalah 300 MB dengan masa aktif 7 hari.

Jadi kesimpulannya, saat ini di aplikasi m banking BCA baru tersedia 2 paket internet yang bisa dibeli yaitu untuk pengguna Indosat dan Telkomsel.

Setiap transaksi dikenakan biaya admin 1.500 rupiah, namun sayangnya pada saat akan membeli paket data tidak ada keterangan lebih detail mengenai berapa besar kuota yang didapat serta masa aktif paket tersebut.

Demikianlah sedikit info mengenai cara beli paket internet atau kuota Telkomsel di BCA Mobile, semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisan artikel ini mohon koreksinya. Terimakasih.

Advertisement