Begini Cara Aktivasi BTN Mobile di Android

Advertisement

Beberapa hari lalu saya datang ke salah satu kantor cabang BTN untuk mengurus buku tabungan dan ATM sekalian daftar mobile banking di customer support supaya bisa menggunakan aplikasi BTN Mobile dengan demikian tidak perlu repot pergi ke atm setiap kali akan transaksi maupun cek saldo.

Nah setelah daftar di CS, selanjutnya kita harus aktivasi BTN mobile sebelum bisa menggunakannya dan pada tulisan kali ini admin akan berbagi pengalaman sukses mengaktifkan aplikasi BTN mobile di HP Android.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi mobile banking lainnya untuk bisa mengakses BTN mobile kita harus menggunakan hp dengan nomor yang sudah terdaftar ke layanan dan harus di slot 1 agar bisa terbaca oleh aplikasi, dan untuk lebih jelasnya silahkan simak panduan berikut ini.

Panduan Cara Aktivasi BTN Mobile di Android

  1. Langkah pertama download aplikasi BTN mobile dari Google Play Store.
  2. Pastikan sim card yang terdaftar ada pada slot 1, kemudian jalankan aplikasinya lalu pilih Aktivasi.
  3. Selanjutnya akan muncul halaman persetujuan lalu pilih tombol Setuju.
  4. Buat password sebanyak 2x untuk masuk ke aplikasi BTN Mobile lalu pilih AktivasiPanduan Cara Aktivasi BTN Mobile di Android
  5. Langkah selanjutnya masukan PIN yang kita buat saat registrasi di kantor cabang, jika berhasil maka tampilannya akan seperti gambar berikut ini. Aktivasi BTN Mobile Berhasil

Jika proses aktivasi sudah berhasil maka selanjutnya sudah bisa digunakan untuk berbagai transaksi seperti membeli pulsa HP, cek saldo, transfer antar bank, membayar tagihan dan lain sebagainya.

Catatan, saat aktivasi agar tidak gagal pastikan kamu menempatkan sim card pada slot 1 dan memiliki pulsa untuk proses verifikasi via SMS.

Demikianlah sedikit panduan cara aktivasi BTN mobile di HP Android, selamat mencoba. Baca juga : cara aktivasi BCA Mobile.

Advertisement

Leave a Reply