Sukses Isi Pulsa Simpati Lewat BTN Mobile

Advertisement

Halo sobat, kali ini admin akan berbagi pengalaman sukses isi pulsa Simpati lewat BTN Mobile di HP Android, setelah sebelumnya admin melakukan pendaftaran mobile banking di kantor cabang BTN dengan membawa buku tabungan, ktp dan mengisi formulir untuk aktivasi layanan mobile banking.

Jadi sebelum kamu bisa mengikuti panduan yang akan admin buat dibawah ini, hal yang harus dilakukan adalah daftar mobile banking lalu download aplikasi BTN mobile di Google Play Store dan lakukan aktivasi.

Setelah bisa menggunakan aplikasi BTN Mobile selanjutnya untuk melakukan transaksi termasuk membeli pulsa hp maupun token listrik caranya adalah sebagai berikut.

Cara Isi Pulsa Simpati Lewat BTN Mobile

  1. Buka aplikasi BTN Mobile di HP kamu kemudian pilih Login dan masukan password.
  2. Setelah masuk, pilih menu Pembelian.
  3. Pilih Isi Ulang PulsaCara Isi Pulsa Simpati Lewat BTN Mobile
  4. Berikutnya, masukan nomor HP Simpati yang akan kita isi pulsa.
  5. Pada tipe voucher pilih Telkomsel lalu pilih nominal pulsa yang ingin dibeli (minimal 20ribu rupiah) kemudian pilih tombol Kirim.
  6. Masukan PIN BTN Mobile lalu OK.
  7. Jika transaksi berhasil maka saat itu juga pulsa akan masuk ke nomor tujuan seperti terlihat pada gambar dibawah ini.transaksi berhasil

Jika disimpulkan, cara isi pulsa simpati lewat BTN mobile adalah masuk ke menu pembelian lalu pilih isi ulang pulsa, masukan nomor hp yang akan diisi pulsa, pilih nominal dan terakhir masukan pin mobile BTN.

Membeli pulsa Simpati lewat BTN sama seperti saat kita mengisi pulsa lewat BCA internet banking yaitu dikenakan biaya administrasi sebesar 1.500 rupiah jadi jika membeli pulsa 20.000 maka harga yang harus dibayar adalah 21.500.

Oleh karena itu jika ingin membeli dengan harga lebih murah atau tidak dikenakan biaya admin bank maka bisa langsung beli pulsa di MyTelkomsel baik web maupun aplikasi namun sayangnya kita harus memiliki kartu debit mandiri, cimb atau kartu kredit karena di myTelkomsel hanya menerima pembayaran dengan kartu debit atau kredit.

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement

Leave a Reply