Cara Top Up Saldo GoPay Lewat KlikBCA dan Biayanya

Cara top up saldo GoPay lewat KlikBCA pada prinsipnya hampir sama dengan saat kita isi saldo GoJek dari ATM BCA maupun mobile banking yaitu dengan cara transfer ke virtual account GoPay, dengan batas minimal pengisian 10.000 rupiah dan biaya admin 1.000 per transaksi.

Advertisement

Nomor virtual account GoPay untuk top up dari BCA yaitu 70001 diikuti dengan nomor handphone yang terdaftar ke aplikasi GoJEK, misalnya 7000108572001882.

Agar bisa menambah saldo GoPay dari internet banking BCA tentu saja kamu harus registrasi internet banking kemudian memiliki token atau keyBCA yang bisa didapat di kantor cabang terdekat, dan bagi yang belum tahu bagaimana langkahnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Cara Top Up Saldo GoPay Lewat KlikBCA Begini Langkahnya

  1. Login ke halaman klikBCA individual melalui tautan ini.
  2. Setelah masuk dari menu yang ada di pojok kiri klik Transfer Dana lalu pilih Transfer ke BCA Virtual Account.
  3. Masukan nomor virtual account Gopay yaitu 70001 + no HP akun GoJEK kemudian klik Lanjutkan.saldo GoPay
  4. Jika no VA yang dimasukan benar maka akan muncul nama pemilik akun Gopay dan jenis akunnya apakah GoPay Customer atau Go-Pay Driver. Masukan nominal isi saldo pada kolom jumlah transfer lalu klik Lanjutkan.Masukan nominal isi saldo
  5. Aktifkan keyBCA dengan cara tekan tombol merah lalu masukan 6 digit PIN setelah itu tekan angka 1 dan masukan angka yang muncul pada layar alat KeyBCA ke kolom Respon KeyBCA APPLI 1 kemudian klik Kirim. Cara Top Up Saldo GoPay Lewat KlikBCA dan Biayanya
  6. Jika transaksi berhasil maka akan ada pemberitahuan dan saldo GoPay akan langsung bertambah sesuai dengan nominal yang kita input.

Baca Juga : Cara Tarik Tunai Go-Pay di ATM BCA.

Seperti terlihat pada langkah di atas, pengisian saldo GoPay melalui klikBCA sangatlah mudah yaitu dilakukan dengan cara transfer dari BCA ke GoPay menggunakan virtual account yang nomornya berupa kombinasi kode perusahaan GoJek + nomor HP akun yang terdaftar.

Batas pengisian saat ini adalah 10.000 dengan biaya admin 1.000 rupiah berlaku sama baik itu dari ATM BCA maupun m banking atau BCA Mobile.

Advertisement

Jika kamu melakukan pengisian saldo GoPay dari BCA Mobile maka langkahnya hampir sama yaitu dari menu m-Transfer lalu pilih Virtual Account BCA kemudian masukan nomor VA begitu juga jika top up GoPay dari ATM BCA maka langkahnya adalah pilih menu Transfer – Transfer ke BCA Virtual Account kemudian masukan nomor VA lalu nominal dan selesaikan transaksinya.

Leave a Reply