Advertisement

Cara Verifikasi SMS Livin Mandiri, Begini Langkahnya

Advertisement

Hai, para pembaca Opikini! Bagaimana kabar kalian? Nah, kali ini kita akan membahas tentang Livin by Mandiri, sebuah aplikasi keuangan yang bikin segala transaksi jadi lebih mudah dan menyenangkan. Gimana caranya?

Livin by Mandiri bukan sekadar aplikasi transaksi biasa. Dengan Livin, kamu bisa melakukan transfer, pembayaran, investasi, dan masih banyak lagi! Apalagi, ada berbagai fitur menarik seperti cashback, reward, diskon, dan promo eksklusif yang bakal bikin aktivitasmu makin seru!

Cara Verifikasi SMS Livin Mandiri

Nah, mari kita muali membahas satu langkah penting buat bisa menikmati semua fitur keren di Livin by Mandiri, yaitu cara verifikasi SMS-nya. Verifikasi SMS ini nggak cuma bikin akunmu lebih aman, tapi juga jadi kunci buat akses fitur-fitur seru yang ada di aplikasi ini. So, daripada penasaran, yuk kita bahas cara verifikasi SMS Livin Mandiri biar kamu bisa langsung dapetin segala keuntungannya!

Advertisement

Sebelum mulai transaksi, pastikan kamu sudah verifikasi SMS Livin Mandiri, ya! Ini caranya:

1. Download dan Buka Aplikasi Livin by Mandiri

Pertama-tama, pastikan kamu sudah punya aplikasi Livin by Mandiri. Kalau belum, bisa diunduh gratis di Google Play Store atau App Store. Begitu terpasang, buka aplikasinya, dan pilih menu “Daftar”.

2. Masukkan Nomor Handphone

Nah, setelah memilih menu “Daftar”, masukkan nomor handphone aktifmu. Pastikan nomornya bisa terima SMS, ya! Setelah itu, klik tombol “Lanjut”.

3. Masukkan Kode OTP

Kamu akan menerima SMS dari Livin by Mandiri berisi kode OTP. OTP adalah kode rahasia yang hanya bisa dipakai satu kali. Isi kode tersebut di aplikasi Livin by Mandiri dalam waktu 5 menit. Kalau tidak menerima SMS, jangan khawatir, bisa minta kirim ulang dengan klik tombol “Kirim Ulang”. Setelah itu, klik “Verifikasi”.

4. Selesai

Selamat, kamu berhasil verifikasi SMS Livin Mandiri! Selanjutnya, lengkapi proses pendaftaran akun Livin dengan mengisi data diri, membuat PIN, dan mengaktifkan fitur-fitur yang kamu inginkan. Kalau punya akun Mandiri Online atau Mandiri e-Money, bisa langsung terhubung juga!

Jadi Apasih Fungsi Verifikasi Livin Mandiri?

Nah, ini Penting untuk akun Livin Yang sudah terverifikasi atau belum. Verifikasi SMS Livin Mandiri bukan cuma langkah formal. Ini penting buat menjaga keamanan akun kamu di Livin by Mandiri, lho! Dengan verifikasi SMS, akun kamu makin aman dan terlindungi.

Cara Bayar Zalora Lewat Livin by Mandiri, Cepat

Kesimpulan

Jadi, sekarang udah nggak bingung lagi, kan? Verifikasi SMS Livin Mandiri itu simpel dan cepat! Enggak pake ribet, cukup nomor handphone dan kode OTP. Yuk, segera verifikasi SMS Livin Mandiri dan nikmati segala kemudahan dan keuntungannya! Kalau ada pertanyaan atau saran, langsung tulis di kolom komentar ya. Terima kasih sudah membaca, dan sampai jumpa di artikel berikutnya!