Advertisement

Layanan Call Center Bank Mandiri 7X24

Advertisement

Call Center Bank Mandiri – Kamu, para nasabah setia Bank Mandiri, pasti pernah mengalami situasi menyebalkan ketika kartu ATM tiba-tiba tertelan atau bahkan hilang, bukan?

Namun, tenang saja, ada penyelamat yang siap membantu kamu dalam situasi sulit ini, yaitu layanan call center Mandiri.

Ketika masalah datang, panggilan ke nomor call center Mandiri adalah langkah cerdas yang perlu segera diambil. Selain membantu menyelesaikan masalah, panggilan ini juga mencegah kartu ATM jatuh ke tangan yang salah. Dengan cepat, pihak bank akan segera memblokir kartu tersebut untuk menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Layanan Call Center Mandiri 24 Jam Via Whatsapp dan Bebas Pulsa

Call Center Bank Mandiri
IMG SRC: Flip
Advertisement

Jaman sekarang, kebanyakan dari kita menggunakan layanan perbankan untuk urusan keuangan. Namun, tidak selalu segalanya berjalan mulus, bukan?

Masalah dengan kartu ATM atau tabungan bisa datang kapan saja. Inilah saatnya call center Mandiri berperan sebagai pahlawan tanpa jas!

Layanan ini tidak hanya bekerja keras 24 jam, tapi juga hadir dengan berbagai kemudahan. Call center Mandiri bisa dihubungi tanpa dipungut biaya pulsa, lho! Inilah salah satu upaya bank Mandiri dalam memberikan pelayanan maksimal bagi nasabahnya.

Begini Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri

Contact CS Mandiri Via Email

Bila kamu mengalami masalah atau memiliki pertanyaan seputar perbankan Mandiri, tetapi sedang kehabisan pulsa, jangan khawatir.

Bank Mandiri menyediakan opsi untuk menghubungi customer service melalui email resmi (mandiricare@bankmandiri.co.id).

Prosesnya cukup sederhana, buka aplikasi Gmail, kirim email dengan menjelaskan permasalahan atau pertanyaan dengan detail, dan tunggu balasannya.

Tanpa biaya pulsa, hanya perlu koneksi internet!

Menghubungi Bank Mandiri Sosial Media

Sosial media bukan hanya untuk berbagi cerita atau foto, tapi juga merupakan alat yang ampuh untuk berkomunikasi dengan bank Mandiri.

Melalui akun resmi Facebook dan Twitter, kamu bisa mengirim pesan dan menyampaikan tujuan atau keluhan. Manfaatkan keberadaan sosial media untuk merapatkan hubungan dengan customer service bank Mandiri.

Menghubungi Call Center Mandiri Melalui Whatsapp, Telegram dan Form Mandiri

Selain opsi di atas, masih ada cara lain untuk menghubungi customer service bank Mandiri tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa.

Gunakan layanan Whatsapp (08118414000) atau Telegram (telegram.me/bankmandiricare). Juga, tersedia form contact us di website resmi Bank Mandiri.

Dengan menggunakan berbagai layanan tersebut, kamu bisa dengan mudah mengadu atau bertanya seputar bank Mandiri.

Cek Nama Pemilik Rekening Mandiri, Paling gampang

Mandiri Call, Layanan Mandiri 24 Jam

Bagi yang tidak terlalu akrab dengan teknologi, Mandiri Call adalah solusi terbaik. Hubungi nomor 14000 untuk menyelesaikan masalah atau mendapatkan informasi seputar bank Mandiri.

Namun, perlu diingat bahwa nomor ini hanya dapat diakses di beberapa wilayah tertentu. Untuk nasabah di luar wilayah tersebut, gunakan nomor (021) 5299-7777. Pastikan pulsa mencukupi, karena penggunaan call center Mandiri akan dikenakan biaya.

Jangan lupa, untuk tarif call center Mandiri terbaru:

  • Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit
  • Telkomsel Kartu Halo: Rp 1.200 per menit
  • XL: Rp 1.860 per menit
  • Indosat: Rp 1.700

Dengan begitu, layanan call center Mandiri tidak hanya hadir sebagai penyelesaian masalah, tapi juga sebagai sahabat setia dalam bertransaksi perbankan. Semoga informasi ini membawa manfaat dan memudahkan perjalanan keuangan kamu. Tetap tenang dan percayalah, call center Mandiri siap membantu kapan pun dan di mana pun!