Advertisement

Cara Bayar Shopee lewat M Banking BCA, Mudah

Advertisement

Cara Bayar Shopee lewat M Banking BCA – Pasti banyak di antara kalian yang suka berbelanja di Shopee, kan? Nah, kali ini kita akan bahas cara bayar Shopee dengan mudah lewat M Banking BCA. Siapa sih yang nggak suka dengan kemudahan belanja online dan pembayaran yang praktis? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Shopee dan Opsi Pembayarannya

Cara Bayar Shopee lewat M Banking BCA

Shopee, e-commerce terbesar di Indonesia, memang menjadi tempat favorit banyak orang untuk berbelanja. Hal ini tidak lepas dari kemudahan berbagai opsi pembayaran yang disediakan, termasuk melalui bank BCA. Oh, betapa senangnya kita dengan banyaknya opsi pembayaran yang membuat hidup lebih gampang!

Advertisement

Dukungan teknologi yang semakin maju juga turut membuat segalanya menjadi lebih mudah. Inovasi terus bermunculan, termasuk layanan M Banking BCA yang semakin populer di kalangan nasabah. Sekarang, semua bisa dilakukan hanya dengan smartphone di tangan, termasuk pembayaran di aplikasi Shopee.

Cara Menonaktifkan dan Cek Autodebet BCA dengan Mudah

Biaya Bayar Shopee Lewat BCA

Sebagai informasi penting, proses pembayaran Shopee lewat transfer bank BCA dikenakan biaya penanganan sebesar Rp1.000 per transaksi.

Biaya ini tergolong terjangkau, mengingat kemudahan dan kenyamanan yang didapat. Pastikan kamu tahu biayanya agar tidak ada kejutan di akhir bulan!

M Banking BCA dan Kemudahan Belanja

Layanan M Banking BCA telah menjadi andalan banyak nasabah untuk menyelesaikan berbagai jenis transaksi, termasuk pembayaran di Shopee. Apa yang membuatnya begitu istimewa? Melalui BCA Mobile, segala urusan finansial bisa diselesaikan dengan lebih praktis. Belum lagi, Shopee juga telah meluncurkan dompet digitalnya sendiri, ShopeePay, yang semakin memudahkan proses pembayaran.

Kemajuan ini membawa kita pada pertanyaan penting: bagaimana, sih, cara bayar Shopee lewat M Banking BCA? Yuk, kita kupas tuntas bersama-sama di paragraf selanjutnya!

Kenapa M Banking BCA Tidak Bisa Dibuka dan Cara Mengatasinya

Cara Bayar Shopee lewat M Banking BCA

Belanja di Shopee memang seru, tapi tahukah kamu bagaimana caranya membayar dengan M Banking BCA? Nggak usah khawatir, aku akan jelaskan dengan detail agar kamu benar-benar paham. Pastikan sambungan internetmu stabil untuk pengalaman belanja online yang lancar.

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Temukan barang yang ingin dibeli.
  3. Klik “Beli Sekarang”.
  4. Pilih metode pembayaran “Transfer Bank”.
  5. Pilih “Bank BCA” dan konfirmasi.
  6. Klik “Buat Pesanan”.
  7. Setelah muncul kode bayar, klik “Salin”.
  8. Buka BCA Mobile.
  9. Pilih “m-BCA”.
  10. Masukkan kode akses BCA.
  11. Klik “m-Transfer”.
  12. Pilih “BCA Virtual Account”.
  13. Masukkan nomor Virtual Account.
  14. Tempel kode bayar dari Shopee.
  15. Klik “Send”.
  16. Rincian transaksi akan muncul secara otomatis.
  17. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan M PIN BCA Mobile.
  18. Selesai!

Pembayaran akan dicek otomatis oleh sistem, jadi nggak perlu khawatir salah transfer. Ini juga membantu meminimalisir risiko kesalahan dalam proses pembayaran.

Layanan Call Center Bank Mandiri 7X24

Bayar Shopee Via ATM BCA

Bagi yang belum mengaktifkan layanan M Banking BCA, jangan khawatir! Kamu masih bisa membayar Shopee lewat mesin ATM BCA. Prosesnya cukup simpel, kok. Yuk, simak caranya:

  1. Datang ke mesin ATM BCA terdekat.
  2. Masukkan kartu debit BCA.
  3. Ketik PIN ATM BCA.
  4. Pilih menu “Transaksi Lain”.
  5. Tekan “Pembayaran”.
  6. Klik “Lainnya”.
  7. Pilih “Virtual Account BCA (VA)”.
  8. Masukkan kode bayar dari Shopee.
  9. Konfirmasi pembayaran.
  10. Tunggu hingga berhasil.
  11. Mesin akan mengeluarkan struk.
  12. Simpan struk sebagai bukti pembayaran.

Semoga panduan Cara bayar Shopee lewat M Banking BCA ini membantu kamu dalam menyelesaikan pembayaran di aplikasi Shopee. Jangan lupa untuk terus eksplorasi dan unbox barang pesananmu dengan senang hati! Terima kasih telah bersama kami. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!