Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking

Opikini – Bagaimana cara top up OVO lewat BNI mobile banking, berapa biayanya dan berapa minimal top up? Kalau kamu ingin tahu jawaban dari ketiga pertanyaan tersebut maka tidak ada salahnya jika membaca artikel ini sampai tuntas karena admin akan berikan contoh langkah-langkah mengisi saldo ovo dari BNI Syariah menggunakan aplikasi BNI Mobile.

Advertisement

Cara yang akan admin jelaskan ini bukan hanya bisa dilakukan oleh pemilik rekening BNI Syariah saja tetapi berlaku juga untuk pemilik rekening BNI konvensional dengan catatan sudah melakukan registrasi dan aktivasi BNI Mobile di HP.

Jadi bagi kamu pemilik rekening BNI non syariah tidak perlu bingung karena langkah maupun biayanya sama saja, dan untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Bagaimana Cara Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking?

1 – Buka aplikasi BNI Mobile Banking di HP Android kamu lalu pilih BNI Mobile.

2 – Masukan userid dan MPIN untuk login.

Login BNI Mobile

3 – Setelah masuk pilih menu Transfer.

Top Up OVO Lewat BNI Mobile Banking

4 – Pilih Virtual Account Billing.

Pilih Virtual Account Billing

5 – Jika belum pernah melakukan top up atau nomor hp akun OVO belum terdaftar di aplikasi maka pilih Input Baru. Kemudian pada kolom nomor VA/Nomor Billing masukan kode 8740 + no hp OVO kamu misalnya 87400812388844 lalu tap Lanjut.

no hp OVO

6 – Jika no VA benar maka akan muncul detail akun OVO tersebut dan selanjutnya masukan jumlah top up pada kolom Nominal Bayar lalu masukan password transaksi kemudian tap Lanjut.

masukan jumlah top up

7 – Jika proses isi saldo OVO dari BNI Mobile banking berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan pada aplikasi OVO saldonya akan langsung bertambah.

isi saldo OVO dari BNI Mobile banking berhasil

Nah seperti terlihat pada langkah-langkah diatas, dapat disimpulkan bawah isi saldo OVO dari BNI menggunakan BNI Mobile caranya sangat mudah yaitu melalui menu transfer ke virtual account billing lalu masukan kode perusahaan OVO diikuti dengan nomor hp akun OVO yang akan kita top up.

Secara garis besar langkah diatas hampir sama seperti saat kita melakukan top up lewat ATM BCA yaitu melalui virtual account dan sama-sama gratis atau tidak ada biaya adminnya.

Berapa Minimal dan Biaya Admin Top Up OVO Lewat BNI?

Saat ini tidak ada biaya adminnya alis gratis sedangkan untuk minimal top up adalah 20.000 rupiah.

Demikianlah sedikit pengalaman top up OVO lewat BNI Mobile Banking menggunakan rekening bank BNI Syariah, sangat mudah bukan?

Bagi yang mengalami kesulitan atau masih kurang jelas silahkan tanyakan melalui kotak komentar namun jika ada kendala teknis seperti saldo OVO tidak bertambah sebaiknya langsung hubungi pihak terkait yaitu OVO dan bank BNI karena mereka yang bisa mengecek dimana masalahnya.

Advertisement

Latest Comments

  1. Charitom April 26, 2019
    • Opik April 27, 2019
  2. Ririn April 27, 2019
    • Opik Mei 1, 2019

Leave a Reply