Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Transfer Saldo OVO Ke Teman Atau Pengguna Lain

Salah satu kelebihan setelah upgrade ke OVO premier yang bisa kita nikmati adalah kita bisa transfer saldo OVO ke teman atau pengguna lain maupun ke rekening bank dengan mudah dan cepat.

Advertisement

Jadi setelah proses upgrade ke OVO premier berhasil selain batas maksimal saldo bertambah menjadi 10 juta, kita bisa kirim saldo OVO cash yang dimiliki ke nomor OVO lain atau ke rekening bank melalui aplikasi OVO.

Namun perlu diketahui bahwa yang bisa ditransfer hanya saldo OVO cash bukan OVO points yang biasanya kita dapatkan dari cashback setelah belanja di merchant OVO baik online maupun online. Jadi sebelum mengirim saldo ke OVO lain pastikan dulu kamu memiliki saldo OVO cash yang cukup.

Cara Transfer Saldo OVO Ke Teman Atau Pengguna Lain

#1 – Buka aplikasi OVO di HP kamu lalu masukan security code untuk masuk, setelah itu pilih menu Transfer.

Transfer Saldo OVO

#2 – Kemudian silahkan masukan nominal yang akan ditransfer ke OVO lain, minimal 10.000.

#3 – Pilih Antar OVO lalu masukan nomor HP pengguna OVO tujuan tranfser atau jika malas menulis no hp atau memilih dari kontak maka kamu bisa pilih menu Scan lalu scan kode QR OVO ID tujuan.

Transfer sesama OVO

Untuk pesan boleh diisi atau dikosongkan, dan jika semua sudah benar tap tombol Tranfser.

#4 – Cek lagi apakah nomor hp OVO tujuan, nominal dan nama pengguna sudah benar, jika ya maka tap tombol Konfirmasi.

Konfirmasi

Jika proses transfer saldo OVO ke OVO lain berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi dan saldo pada nomor OVO tujuan akan langsung bertambah sesuai dengan nominal yang kamu kirim saat itu juga.

transfer saldo OVO ke OVO lain

Berapa Batas Minimal Transfer Saldo OVO?

Saat ini paling sedikit kita bisa mentransfer saldo antar OVO sebesar 10.000 rupiah sekali kirim.

Apakah Transfer Ke Sesama OVO Dikenakan Biaya?

Saat tulisan ini dibuat tidak ada biaya tambahan saat kita tranfser ke sesama pengguna OVO, namun entah kedepannya.

Akhir kata, jika kamu ingin bisa transfer saldo OVO ke pengguna lain maka caranya adalah dengan melakukan upgrade OVO club ke OVO premier terlebih dahulu dan setelah berhasil maka kamu bisa dengan mudah mengirim saldo OVO ke OVO lain melalui aplikasi OVO di HP Android kamu seperti yang sudah saya contohkan diatas.

Advertisement

Latest Comments

  1. Danang Januari 15, 2019

Leave a Reply