Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mudah Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi

Setelah sebelumnya berhasil membeli kartu FLAZZ BCA pakai kartu debit di mesin FLAZZ kali ini saya akan berbagi pengalaman top up tunai Flazz BCA di mesin yang sama, artinya tidak lagi membayar pakai kartu atm tapi pakai uang tunai pecahan 100.000 rupiah.

Advertisement

Cara yang akan saya jelaskan kali ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi kamu yang ingin mengisi saldo kartu FLAZZ tapi tidak memiliki kartu ATM BCA jadi bisa melakukan pengisian saldo sendiri menggunakan uang tunai.

Menambah saldo kartu flazz BCA pakai uang tunai di mesin flazz memang mudah namun tentu saja memiliki kekurangan diantaranya, mesin ini masih jarang tersedia di tempat umum selain itu jika ada kegagalan misalnya uang tidak terbaca, saldo tidak bertambah dan lainnya maka sepertinya untuk komplain akan lebih sulit jika dibandingkan tambah saldo di merchant atau mesin atm karena akan lebih mudah mengecek riwayat transaksinya.

Oleh karena itu, saran saya sebelum melakukan top up tunai di mesin flazz pastikan uang dalam keadaan baik dan jangan isi saldo dalam jumlah besar tapi cukup seperlunya saja misalnya 100.000 atau 50.000 rupiah.

Cara Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz

  1. Cari mesin FLAZZ BCA terdekat, bentuknya hampir sama dengan mesin ATM namun dilengkapi dengan EDC.
  2. Untuk isi saldo pilih menu Top Up.
  3. Pada metode pembayaran pilih Tunai.
  4. Setelah itu masukan uang tunai dengan pecahan 50.000 atau 100.000 sesuai dengan jumlah top up yang diinginkan ke tempat yang untuk memasukan uang dengan jumlah minimal 50ribu. (Lihat gambar dibawah ini) Cara Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin FlazzPenting : Pastikan uang yang dimasukan dalam keadaan baik tidak terlipat atau kusut agar mesin flazz BCA bisa membaca jumlah uang tunai yang dimasukan.
  5. Setelah uang terbaca akan muncul di layar mesin berapa jumlah yang dimasukan, kemudian pilih LanjutMudah Top Up Tunai Flazz BCA di Mesin Flazz, Pengalaman Pribadi
  6. Selanjutnya masukan kartu Flazz BCA ke mesin EDC seperti terlihat pada gambar dibawah.Masukan Kartu FLAZZ Ke Mesin EDC
  7. Pastikan kartu FLAZZ terbaca di mesin EDC yang ditandai dengan munculnya tulisan “FLAZZ BCA TOP UP TOTAL RP…” kemudian pilih YesFLAZZ BCA TOP UP
  8. Tunggu sampai transaksi berhasil yang ditandai dengan munculnya tulisan “Transaksi Berhasil Saldo Rp…..” kemudian ambil kartu dari mesin EDC, selesai.top up flazz bca tunai berhasil

Cukup mudah ternyata mengisi saldo kartu flazz bca sendiri di mesin flazz dan membayar pakai uang tunai, langkahnya tidak jauh berbeda saat membeli kartu flazz di mesin tersebut.

Itulah sedikit pengalaman top up tunai Flazz BCA di mesin flazz, jika kamu kurang yakin maka sebaiknya lakukan pengisian di merchant saja seperti di Indomaret, Aflamart dan lainnya atau jika memiliki kartu atm BCA maka kamu bisa lakukan isi saldo langsung di mesin ATM.

Advertisement

Leave a Reply