Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA

Opikini.com – Cara beli token listrik di aplikasi DANA ternyata langkahnya sangat mudah karena bisa selesai hanya dalam 4 langkah saja, yaitu pilih menu listrik kemudian masukan id pelanggan lalu pilih nominal token yang terkecil mulai dari 20ribu setelah itu lakukan pembayaran menggunakan saldo DANA.

Advertisement

Setelah transaksi isi token listrik di aplikasi DANA selesai kita bisa melihat kode voucher token listrik 20 angka dengan cara tap lihat transaksi kemudian lihat pada bagian stroom / token.

Supaya proses pembelian token pln lewat DANA cepat, pastikan saldo di aplikasi DANA mencukupi dan jika kurang silahkan lakukan top up terlebih dahulu melalui mobile banking, atm atau metode lainnya.

Beginilah Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA

1 – Langkah pertama buka aplikasi DANA lalu dari menu utama pilih Listrik.

Beginilah Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA

2 – Masukan ID pelanggan lalu pilih nominal voucehr pln yang ingin dibeli, disana tersedia pilihan yang terkecil 20.000 sampai yang terbesar yaitu 5.000.000.

Masukan ID pelanggan

3 – Kemudian cek kembali apakah nama pelanggan dan nominal token yang dibeli sudah benar, jika ya maka tap Bayar dan tunggu sampai transaksi selesai.

tap Bayar

4 – Setelah transaksi berhasil, tap tombol Lihat Transaksi kemudian scroll kebawah untuk melihat 20 digit kode token pln yang nantinya harus dimasukan ke meteran listrik.

Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi DANA

Cukup mudah bukan? jika kamu tidak sempat mencatat kode token di aplikasi DANA maka tidak perlu khawatir karena kamu bisa lihat kembali transaksi pembelian pulsa listrik tersebut.

Caranya buka aplikasi DANA lalu pilih menu Riwayat yang ada dibagian bawah kemudian pilih tab Completed setelah itu silahkan pilih transaksi pembelian token pln terakhir yang kamu lakukan dan nanti akan bisa dicek lagi kode token yang harus dimasukan ke meteran listrik di rumah.

Demikianlah panduan singkat cara beli token listrik di aplikasi DANA, semoga bermanfaat.

Advertisement