Cara Melihat Token Listrik Di Mandiri Online

Bagaimana cara melihat token listrik di Mandiri Online yang baru kita beli dan belum sempat dimasukan ke meteran listrik? jawabannya sangat mudah yaitu bisa dilakukan dengan cara cek kembali daftar transaksi di Mandiri Online dan pilih pembelian.

Advertisement

Nanti akan terlihat semua transaksi pembelian termasuk pembelian token listrik di aplikasi Mandiri Online yang baru kita lakukan dan di halaman tersebut akan bisa dilihat lagi kode stroom atau kode token 20 angka yang harus dimasukan ke meteran listrik.

Nah jadi tidak perlu khawatir lagi struk pembelian token listrik hilang jika kamu membeli melalui aplikasi, namun jika membeli melalui mesin ATM Mandiri maka cara ini tidak berlaku, karena di aplikasi hanya akan muncul semua transaksi yang dilakukan dari aplikasi saja.

Cara Melihat Token Listrik Di Mandiri Online Yang Hilang

  1. Login ke aplikasi Mandiri Online di HP kamu.
  2. Pilih menu yang ada di pojok kanan.Pilih menu yang ada di pojok kanan
  3. Pilih Status Transaksi.Status Transaksi
  4. Silahkan tentukan tanggal awal dan akhir transaksi yang ingin dicari, kemudian pilih PembelianSemua Akun dan status transaksi berhasil. Jika sudah tap tombol Cari.Melihat Token Listrik Di Mandiri
  5. Setelah muncul riwayat transaksi, silahkan pilih transaksi pembelian token listrik yang ingin kamu cek.
  6. Tunggu sampai muncul struk atau bukti pembelian, dan kamu bisa lihat kode token listrik yang baru dibeli pada kolom stroom. Jika tidak ingin mencatat kodenya maka bisa tap tombol download atau bagikan.

Seperti terlihat pada penjelasan di atas, meskipun kita belum sempat mencatat atau mendownload struk pembelian di aplikasi Mandiri Online namun kita masih bisa melihat kembali melalui riwayat transaksi, sehingga tidak perlu buru-buru menghubungi CS maupun PLN 123 hanya untuk mengetahui kode token yang baru dibeli karena kita bisa lakukan sendiri dengan mudah dan cepat.

Advertisement

Kesimpulan, jika kamu membeli token listrik prabayar melalui Mandiri Online kemudian ingin melihat nomor token listrik yang hilang di Mandiri Online maka caranya adalah melalui menu status transaksi kemudian cari transaksi pembelian yang dimaksud dan nanti akan bisa dilihat kembali kode stroom yang belum sempat digunakan tersebut.