Cara Membeli Token Listrik Di Lazada Mudah Dan Murah

Cara membeli token listrik di Lazada itu ternyata mudah dan bisa lebih murah jika sedang ada promo voucher diskon seperti yang saya dapatkan ketika membeli kemarin, diskonnya sampai 15.000 rupiah dengan pembelian minimal 200.000.

Advertisement

Meskipun promonya tidak setiap hari tetapi tidak ada salahnya jika sering-sering cek di aplikasi Lazada, siapa tahu sedang ada diskon besar lagi sehingga kita bisa beli token pln dengan harga lebih murah dibanding tempat lain.

Adapun proses pembelian token listrik di aplikasi Lazada itu langkahnya sangat mudah, yang pertama kita hanya perlu akses menu Top-Up & Tagihan lalu pilih Token Listrik, setelah itu masukan nomor meter dan pilih nominal voucher listrik yang ingin dibeli mulai dari 20.000 sampai 1.000.000, terakhir lakukan pembayaran.

Cara Membeli Token Listrik Di Lazada Ini Panduannya

  1. Buka aplikasi Lazada, kemudian pilih menu Top-Up & Tagihan lalu pilih Token Listrik.Cara Membeli Token Listrik Di Lazada Mudah Dan Murah
  2. Masukan no meter atau id pelanggan kemudian pilih nominal voucher listrik yang ingin dibeli. Jika sudah tap tombol Lanjutkan.Masukan no meter atau id pelanggan
  3. Periksa kembali apakah detail pesanan sudah benar, jika ya tap tombol Buat Pesanan.Membeli Token Listrik Di Lazada
  4. Langkah berikutnya pilih metode pembayaran, bisa pakai kartu debit/kredit, lazada credit, klikBCA, atau metode pembayaran lain seperti bayar di Indomaret, Alfamart, Transfer bank, pakai DANA dan lainnya.
  5. Jika pembayaran sudah dipilih kemudian tap tombol Konfirmasi Pesanan lalu lakukan pembayaran tagihan melalui metode pembayaran yang kamu pilih.pilih metode pembayaran
  6. Setelah pembayaran berhasil maka kamu bisa cek kode token listrik di Lazada melalui menu Pesanan Saya lalu cari transaksi pembelian token listrik tadi kemudian tap / klik dan nanti akan terlihat kode tokennya pada bagian Ref / Token. Selain itu kamu juga bisa cek melalui email karena kode token dikirimkan juga via email.kode token listrik di Lazada

Jika dibandingkan membeli token listrik di ATM maupun Mobile Banking dengan melalui aplikasi seperti aplikasi OVO, Lazada, LinkAja dan lainnya memang lebih praktis dan mudah karena selain tidak perlu keluar rumah, kita juga bisa melihat kembali kode token listrik yang sudah dibeli.

Berbeda dengan membeli via ATM dimana jika struk hilang maka akan sulit bagi kita untuk melihat lagi kode tokennya dan jika ini sudah terjadi solusinya adalah meminta bantuan pihak bank atau hubungi PLN 123.

Kesimpulan, cara membeli token listrik di Lazada itu sangat mudah yaitu hanya perlu pilih menu top-up & tagihan kemudian token listrik dan setelah itu masukan no meter atau id pelanggan lalu pilih nominal dan lakukan pembayaran.

Advertisement

Setelah transaksi pembayaran sukses, jika kode stroom / token belum sempat dimasukan ke meteran listrik dirumah maka kamu bisa cek kode token listrik yang dibeli di Lazada melalui email atau bisa juga dari menu pesanan saya.