Tarik Tunai Tahapan Xpresi Lewat Teller Di Bank BCA

Bagaimana cara tarik tunai tahapan Xpresi BCA lewat teller di Bank BCA? nah bagi yang belum tahu silahkan simak pengalaman yang akan admin bagikan kali ini.

Advertisement

Sebagai informasi tabungan tahapan Xpresi BCA ini tidak dilengkapi dengan buku tabungan dan batas maksimal tarik tunai adalah 7.000.000 rupiah atau sama dengan tahapan BCA silver. Jadi jika ingin mengambil uang lebih dari 7juta mau tidak mau harus datang langsung ke bank.

Kembali ke pokok pembahasan, cara ambil uang tahapan Xpresi di bank BCA sebetulnya sama saja dengan saat kita akan mengambil uang dari tabungan jenis lain yang beda disini hanya tidak perlu membawa buku tabungan karena memang tidak ada.

Pengalaman Tarik Tunai Tahapan Xpresi Lewat Teller Di Bank BCA

Pengalaman Tarik Tunai Tahapan Xpresi Lewat Teller Di Bank BCASeperti admin sebutkan diatas, cara penarikan tunai tahapan Xpresi di teller caranya tidak jauh berbeda dengan jenis tabungan lain dan bagi yang belum tahu berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Bawa kartu atm tahapan Xpresi dan e-KTP atau resi pengganti e-ktp.
  2. Kemudian pergi ke kantor cabang BCA terdekat, jadi bisa dimana saja tidak harus ditempat kita buka tabungan.
  3. Ambil nomor antrian, jika ditanya bilang saja mau tarik tunai Tahapan Xpresi.
  4. Kemudian isi form penarikan tunai seperti gambar diatas.
  5. Setelah dipanggil serahkan form dan nanti teller akan menanyakan kartu atm serta e-ktp.
  6. Berikutnya teller akan meminta untuk validasi yaitu memasukan pin atm BCA ke mesin EDC yang tersedia. Tarik Tunai Tahapan Xpresi
  7. Terakhir jika validasi pin sukses maka teller akan menyerahkan uang sesuai dengan yang kita tarik, selesai.

Baca juga : Cara mengetahui no rekening tahapan Xpresi di kartu atm.

Nah jika dibaca dari no 1 sampai 7 sebetulnya cara penarikan tunai tahapan Xpresi di bank itu sangat mudah yaitu cukup isi form dan bawa ktp serta kartu atm, jadi jangan ragu lagi dan tidak akan ditanyakan buku tabungannya karena memang tidak ada.

Demikianlah sedikit pengalaman mengambil uang di teller bank BCA dari tabungan tahapan Xpresi, hal ini diperlukan jika kita ingin ambil uang lebih dari 7juta atau diatas batas maksimal penarikan tunai tahapan Xpresi yaitu 7.000.000 rupiah.

Advertisement

Leave a Reply